• Beranda
  • ...
  • Gemstone
  • Gemstone for Sista (Para Sista Penggemar Gemstone Kumpul Disini)

yuliesalwa
TS
yuliesalwa
Gemstone for Sista (Para Sista Penggemar Gemstone Kumpul Disini)
Nubi mohon ijin numpang bikin thread ya mod... semoga berkenan.emoticon-Kiss (S)

AKIK, jika mendengar kata itu maka yang terbayang di benak kita adalah seorang sosok aki-aki (kakek-kakek), bapak-bapak, om-om, seorang dukun yang identik dengan asap kemenyan dan mitos-mitos ghaibnya atau mungkin yang terbayang dibenak orang adalah sosok Tessy Srimulat yang dari dulu memang penggemar akik Berukuran besar dan ga cocok / pantes untuk cewek.

Eits... tapi tunggu dulu, itu sebelum negara batu menyerang Nusantara tercinta kita ini emoticon-Ngakak (S) . Saat ini Akik atau dalam bahasa kerennya disebut Gemstone juga mulai dilirik oleh para makhluk halus yang kasat mata alias kaum hawa termasuk TS ini.
Question : Apa ? TS seorang wanita? Ane ga percaya ah...

Answer : Heuheuheu bener gan.... ane 100% wanita tulen yang senang dengan batu-batuan malah ane seneng batu yang ukuran nya gede-gede (orang bilang sih size dekong/dukun). Mulai dari Chalcedony, Jasper, Agate dan lain-lain
Okay... Back to topic yaaa....

Mungkin selama ini para sista hanya mengenal batu permata yang masuk ke dalam BIG Four seperti berlian, safir, ruby dan jamrud... tapi hikmah dari demam batu yang melanda, kita juga bisa mengenal berbagai macam jenis batu yang cocok dipakai untuk para makhluk cantik dan halus (kayak TS ini emoticon-Hammer2) seperti Garnet, Amethyst, Opal dan banyak lagi lainnya. Tentunya dengan bentuk cuttingan yang beraneka ragam seperti oval round cut, trillion, pear, checker board atau bahkan cabochon sesuai dengan selera dari sista-sista semua. Besar atau pun kecil sekarang semuanya lumayan mudah didapat dan dengan harga yang cukup terjangkau. Bukan hanya berbentuk batu cincin, tapi juga dalam bentuk perhiasan lainnya seperti liontin, anting atau juga gelang.

Spoiler for Bentuk Cuttingan Gemstone:


Beberapa bukti akik juga disukai oleh para kaum wanita :
Berita tentang tukang gospol cantik
bisnis gosok batu akik,mahasiswi ini raup 30jt/bln



Kalo agan ke Rawabening, banyak juga seller / buyer batu yang berbentuk perempuan cantikemoticon-Blue Guy Peace

Beberapa koleksi akik yang TS punya :
Spoiler for Koleksi Gemstone TS:



TS berharap Thread ini menjadi tempat berkumpul para sista yang juga mempunyai minat atau hobby tentang Gemstone , Gemstone yang disukai oleh sista , Share pengalaman yang sista punya, Share koleksi gemstone sista atau jika ada pertanyaan tentang Gemstone untuk kaum hawa silakan posting di bawah ini, TS akan mencoba menjawab semampu TS (tapi jangan yang bersifat Teknikal ya seperti ciri-ciri Quartz seperti apa, cara membedakan Serpentine dengan Nephrite or lainnya emoticon-Mewek)
Jika ada sesuatu yang kurang mohon dimaklumi ya, ini Tread pertama dari TS emoticon-Malu (S) dan Mari kita memasyarakatkan Gemstone di kalangan Sista

emoticon-Shakehand2
0
40.6K
172
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gemstone
Gemstone
icon
404Thread654Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.