Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
627
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ba1ecf98e31bf20b8b4569/quotiiiiihanak-ips-itu-kan-anak-buanganquot
MUKADIMAH Hidup adalah rangkaian keputusan-keputusan penting. Bahkan sejak masih duduk di bangku SMA, kita sudah dituntut menentukan arah hidup dengan memilih jurusan: IPA, IPS, atau Bahasa. Ini bukan keputusan main-main. Pilihanmu akan menentukan jurusan kuliah yang nantinya kamu ambil. Yah... sebenarnya 80%bukan karena pilihan yang membuat seseorang masuk suatu jurusan,tapi karena otaknya lah se
Lapor Hansip
30-07-2015 19:55

"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"

MUKADIMAH

Hidup adalah rangkaian keputusan-keputusan penting. Bahkan sejak masih duduk di bangku SMA, kita sudah dituntut menentukan arah hidup dengan memilih jurusan: IPA, IPS, atau Bahasa. Ini bukan keputusan main-main. Pilihanmu akan menentukan jurusan kuliah yang nantinya kamu ambil.

Yah... sebenarnya 80%bukan karena pilihan yang membuat seseorang masuk suatu jurusan,tapi karena otaknya lah seseorang DIPAKSA&TERPAKSA masuk dlm suatu jurusan yang kadang-kadang jurusan tersebut tidak disukainya,tapi mau bagaimana lagi?emoticon-Bingung



1."Jangan masuk IPS,IPS itu isinya Anak-Anak Nakal!"


2."Kamu masuk IPS karena Nilanya nggak cukup buat Masuk IPA?"


4."Jurusan IPS itu Pelijarannya Gampang."


5.“Pasti Kamu Masuk IPS Biar Gak Ketemu Hitung-Hitungan.”


6. “Anak IPS Pasti Hapalannnya Kuat Ya?”


7. “Masuk Jurusan IPS Itu Gak Ngaruh Buat Kuliah Nanti. Buktinya? Anak IPA Juga Bisa Masuk Jurusan IPS!”


Nggak terlalu penting.


SUMUR


RATE&SHARE YA BRO emoticon-Toast

JANGAN LUPA KOMENG GAN emoticon-Request


"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 32
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:10
pelajaran jadi pelijaran... typo terbaik tahun ini emoticon-Ngakak
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:13
Nomer 3nya ilang bray hehe
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:13
Quote:Original Posted By nokialumpia


Sekolah ane kurtilas kalo gk salah yg sekarang. Dan di surabaya kurtilas semua katanya. Kalo di daerah ente pada kurtilas juga? Soalnya di tempat ane ada yg kurtilas, ada yg gk. Aneh juga sih.


Daerah ane juga campur bro... ada yg 2013 ada yg 2006.
Tapi katanya setelah angkatan ane lulus bakal dipukul rata jadi kurikulum2013

Kemarin juga ada isu. Kurikulum 13 dihilangkan diganti jadi kurikulum nasional. Kurikulum naaional tu katanya hasil revisi dari yg 2013. Tapi blm ane cek lagi sih,baru isu dari guru emoticon-Big Grin

Rate dong bro emoticon-Ngakak
Diubah oleh bennyvintage
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:16
gw juga anak ips dulu, sekarang kerja sebagai software dev di Jerman.

jaman smu mah sekolah cuman buat cari temen.
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:17
Quote:Original Posted By FvckinAgep
pelajaran jadi pelijaran... typo terbaik tahun ini emoticon-Ngakak


Wahahaha... nggak nyadar ane bro emoticon-Ngakak

Perlu dibenerin gak? emoticon-Big Grin
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:19
Quote:Original Posted By fowill
gw juga anak ips dulu, sekarang kerja sebagai software dev di Jerman.

jaman smu mah sekolah cuman buat cari temen.


Iya sih bro... tapi sma yg tu nentuin kita besoknya jadi apa emoticon-Hammer (S)
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:20
Quote:Original Posted By bennyvintage


Iya sih bro... tapi sma yg tu nentuin kita besoknya jadi apa emoticon-Hammer (S)


gak lah, yg nentuin loe jadi apa nantinya ya loe sendiri.
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:21
Quote:Original Posted By fowill


gak lah, yg nentuin loe jadi apa nantinya ya loe sendiri.


Iya lah masak orang lain -_-

Maksudnya liwat sma bro.. emoticon-Ngakak
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:26
klo kuliah teknik mbribik, teknik nikung tu dari IPA / IPS?
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:29
kasian ya di pukul rata anak ips, semua negatif pula emoticon-Ngakak (S)

ane anak ipa, dan masuk kuliah jurusan ips, menurut ane ips itu lebih luas cangkupannya, dulu masuk ipa karna secara nilai emg bagus di ipa, tapi saat mau masuk kuliah ane minatnya di ips, ipa/ips sama, gimana yg jalani
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:30
Quote:Original Posted By fowill
gw juga anak ips dulu, sekarang kerja sebagai software dev di Jerman.

jaman smu mah sekolah cuman buat cari temen.


wuih keren gan..
kronologi nya gimana gan ? boleh di share.
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:31
Ane suka banget ips, ilmu pengetahuan sex emoticon-Embarrassment
Ente pada suka kagak emoticon-Betty
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:37
Quote:Original Posted By ketek


wuih keren gan..
kronologi nya gimana gan ? boleh di share.


waktu smu gw kursus bhs jerman di goethe 9 bln trus habis lulus smu langsung ke Jerman terusin kursus bhs 6bln, trus masuk Studienkolleg (kayak pengulangan materi smu tapi pake bhs jerman soalnya di Jerman ada kelas 13), habis itu kuliah Wirtschaftsinformatik, merasa ga cocok pindah Technische Informatik, abis lulus daftar cari kerja di sini nganggur kirax2 2 bln baru dapet, sampe sekarang masih disini.
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:37
ane anak ips gan. dan ane seneng kok jdi anak ips emoticon-Ngakak toh emng bner kok plajarannya gk seribet ipa mnurut ane. anak ips itu enak gak ada praktek lab gan emoticon-Ngakak
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:38
kita seangkatan gan emoticon-Malu btw kan sekarang anak ips bisa ambil juga jurusan ipa CMIIW
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:42
ini banget nih emoticon-Mewek
apa salahnya sih anak ips emoticon-Frown
justru di sekolah ane yg "encer" pada masuk IPS gan..
dan ane pun anak IPS tapi gak nakal amat kok.. cuma misteri..
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:44
Quote:Original Posted By bennyvintage


Daerah ane juga campur bro... ada yg 2013 ada yg 2006.
Tapi katanya setelah angkatan ane lulus bakal dipukul rata jadi kurikulum2013

Kemarin juga ada isu. Kurikulum 13 dihilangkan diganti jadi kurikulum nasional. Kurikulum naaional tu katanya hasil revisi dari yg 2013. Tapi blm ane cek lagi sih,baru isu dari guru emoticon-Big Grin

Rate dong bro emoticon-Ngakak


Kurikulum nasional? emoticon-Ngakak buset dah ada lagi. emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:51
kalau disekolah gue
IPS itu emang tempat anak buangan
bibit,semi pelacur, dan jenis kenakalan lainnya lengkap disitu
di IPA sih ada juga, cuma sarangnya di IPS

nunggu waktunya ni, buat bales dendam ama anak IPS yg pernah ngejek gue
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:54
tapi emang bener anak ips banyakan bego bego, gua buktinya
0 0
0
"Iiiiih,Anak IPS itu 'kan Anak Buangan!"
30-07-2015 22:59
senasib kite gan, kebijakan Lintas Minat menurut ane sangat menurunkan minat belajar.
0 0
0
Halaman 4 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia