Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
665
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550f9e211a9975ff048b4583/buku-harian-seorang-indigo
Saat kakiku sudah menjungai kebawah sofa dan duduk menghadap meja kerja ayahku, sosok itu......Sosok itu yang tidak pernah aku lupa seumur hidupku. Sosok dengan sekujur tubuh merah. Dengan 2 tanduk melingkar di kepala. Menyilangkan kakinya seperti putri putri raja. Tetapi seringai yang tajam dengan gigi rata tetapi 2 taring yang kecil. Duduk di pinggiran meja kayu jati itu. Akupun menangis seja
Lapor Hansip
23-03-2015 12:01

Buku Harian Seorang Indigo

Past Hot Thread
Buku Harian Seorang Indigo

WELCOME TO MY THREAD

Haloo, sebelumnya ane buat thread di The Lounge.. tapi sehubungan dengan banyaknya cerita yang akan ane post, ane jadi pindahin semuanya ke sfth emoticon-Smilie
Tadinya mau pake ID klonengan tapi waktu mau bikin ga bisa-bisa. Woyes pake id yg sudah ada aja.
Ane mau cerita pengalaman ane sebagai seorang yang bisa melihat dan merasakan hal yang tidak semua orang bisa merasakan. Di thread ini ane tuangin semua pengalaman ane. Tidak ada cerita klimaks ataupun anti klimaks karena murni pengalaman ane. Jadi, tiap hari pasti ada aja ceritanya. Tapi ane tuangin yang bener-bener berkesan buat ane.
Well, awalnya ane ragu mau share ini. Karena suatu hari ane pernah minta saran sm kakek ane yang bisa punya hal yang kaya gini juga dan beliau juga bisa mengartikan mimpi.
Kakek ane bilang, jangan sampai orang lain tahu kelebihan kamu ini. Akan memungkinkan bahaya.
Bukannya ane mau melanggar pesan kakek ane, tapi... Ane kadang mau mengungkap semua apa yang ane rasain selama hidup 23 tahun ini.



Terima kasih atas kesetiaannya pantengin thread ane hehe. Rate, cendol, share and bookmark please! emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)


RUMAH HANTU

Rumah Hantu


IBU



Buku Harian Seorang Indigo
Diubah oleh monikahastono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vinatrihapsa965 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 34
Buku Harian Seorang Indigo
28-07-2015 16:28
numpang buat tenda sist emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
28-07-2015 16:57
lg sendirian gini, malah baca yg ginian emoticon-Cape d... (S)
ane kirim yg seger2, udh buat ane merinding disko emoticon-Takut
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
28-07-2015 17:38
Keren ceritanya sis
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
28-07-2015 19:44
ijin gelar tiker, seru nih ceritanya emoticon-Smilie

keep update sis
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
28-07-2015 20:42
Nitip sendal gan,
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
28-07-2015 20:49
harusnya di kasi update tiap hari nih..
biar kaya pilem serial ntuuh..
^^
#ko skrg jadi banyak critakolor yee..
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
30-07-2015 20:41
ijin baca gan ..emoticon-Malu (S)
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
30-07-2015 22:52
ninggalin jejak emoticon-Traveller
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 02:52
nenda dulu gan emoticon-linux2
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 11:00

Dunia Malam

Seperti kebanyakan manusia, pasti punya rasa ingin tahu yang berlebihan. Contohnya aku yang ingin merasakan dunia malam itu seperti apa. Dunia malam dengan hingar bingar musik berdentuk dan minuman berbau asam. Selama 23 tahun ini aku tidak pernah menginjakkan kakiku ke tempat penuh muslihat tersebut. Paling aku begadang ke warnet hingga paket malam seharga tujuh ribuku habis pukul 7 pagi tapi ditunggui ayahku, pukul 11 malam ia membawakanku nasi goreng depan warnet. Itulah ayahku, tidak pernah memaksakan kehendak anaknya. Anaknya cinta computer, tidak masuk universitas negri dia tidak marah malah mensupport bahwasannya jika aku mencintai computer, harus mengambil fakultas computer dan jadilah aku sekarang wanita satu-satunya di divisiku. IT Development.

Hari itu, teman kuliahku mengajakku ke kemang pada tengah malam. Outfit yang sudah disiapkan, aku Amel dan Eka meluncur ke kawasan kemang sebelah rumah makan Sulawesi. Pukul setengah 12 malam kami sudah tiba dan ternyata masih sepi. Eka bilang, pukul 2 adalah puncaknya. Banyak manusia dengan pakaian minim dan pria dengan parfumnya yang menyengat akan hedon menari tidak tentu arah. Pukul 1 saja aku mulai mengantuk. Dengan musik yang keras dan tidak hentinya mengalun, aku tidak bisa tidur dan kantukku masih merajai mataku ini. Aku bisa tahan karena dikenalkan banyak orang oleh teman kuliahku, Guruh. Seketika aku menikmati dunia malam ini. Bukan dunia maya tengah malam.

Pukul 3 dini hari semua heboh menari layaknya sapi gila tak tentu arah. Di ujung dekat pintu aku melihat pria setengah baya dengan tinggi sekitar 180an dengan badan yang tambun. Aku memperhatikan, apakah itu betul manusia atau tidak. Tapi ternyata dia berbincang bersama tiga teman disampingnya. Syukurlah, ternyata dia manusia. Ada perasaan aneh yang aku rasakan terhadap orang itu. Aku selalu memperhatiannya sambil terkantuk dengan musik yang kencang. Perokok banyak sekali di ruangan itu. Hingga aku merasa rambutku terkena shampoo asap rokok. Banyak asap bertebaran disekitarku begitupun dengan orang lain. Anehnya, pria tinggi besar itu dikelilingi asap yang tidak sedikit. Perlahan asap itu naik keatas pria itu dan membentuk dirinya sendiri. Sontak aku istigfar. Dan ternyata asap menyerupai persisssss 100% orang itu melayang kesana kemari. Dan perlana sirna. Aku melihat pria tersebut dengan kantung mata yang besar dan mata yang merah seperti terkena debu. Oh ya, rambut pria tersebut keriting sebahu dengan postur tubuh yang agak bungkuk.
Diubah oleh monikahastono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 12:04
entah harus percaya apa engga tapi ga ada salahnya baca dulu
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 12:10
kentang emoticon-Mewek
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 12:31
Jadi pria keriting itu setan manusia, or jadi2an emoticon-Bingung (S)
0 1
-1
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 13:24
Ikut Nimbrung sist ditunggu cerita selanjutnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
31-07-2015 16:28
ijin nenda gan ,seru nih cerita model gini
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
01-08-2015 02:24
Kamu keren sis aseli, saketih bener emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
01-08-2015 20:43
Quote:Original Posted By .mey.
Jadi pria keriting itu setan manusia, or jadi2an emoticon-Bingung (S)


kayaknya dia manusia beneran tp punya kaya sesuatu gtu gan.. feeling ane sih dia pemujaan XD tp gatau dh

profile-picture
eomma memberi reputasi
1 0
1
Buku Harian Seorang Indigo
02-08-2015 00:39
Quote:Original Posted By monikahastono


kayaknya dia manusia beneran tp punya kaya sesuatu gtu gan.. feeling ane sih dia pemujaan XD tp gatau dh



Kali aja dia kek ente sis pas melayang alias out of body exp. Yang galon melayang nih susah dipercaya masak sampe gitu ya
0 0
0
Buku Harian Seorang Indigo
02-08-2015 21:37
Quote:Original Posted By monikahastono
Pernah merasakan telepati ? Atau hanya tipuan dari reality show sulap yang terungkap di "The biggest mistery secret finally reveal" di stasiun tv ?
Telepati. Ya, itu aku rasakan saat aku mempunyai hubungan spesial sesama indigo. Dia merasakan apa yang aku rasakan dan diapun mempunyai kelebihan yang berbeda denganku. Aku tidak bisa menyebutkan karena aku menjaga privasinya.

Waktu itu, aku semester 2. Dia adalah alumni dari kampusku dan mengajar karate. Cukup bangga memang, punya pacar anak karate dan bersabuk hitam. Dia juga mengajar di salah satu SMA dari kepolisian.

Aku tahu dia sama denganku, karena dia melihat apa yang aku lihat. Dan yang tidak orang lain lihat. Semenjak itu kami berdua selalu berbagi cerita tentang kehidupan kami masing masing. Kalau kalian berbagi cerita hidup dengan pasanganmu diisi dengan percakapan biasa, kami berdua berbicara hal yang tidak orang lain mengerti. Dia selalu bercerita masa kecilnya yang masih meraba dan menerka, apa sebenarnya itu semu. Tetapi aku berbeda dengannya. Sedari kecil ibuku bercerita, jika aku bermain boneka sendirian atau bermain masak-masakan sendirian, ibuku sering kali memergoki aku sedang berbicara layaknya dengan tiga orang. Sampai sekarangpun ibuku masih bercerita permainan apa yang kadan aku berbicara seolah-olah sedang bermain bersama-sama.

Waktu itu, aku terkadang iri dengan teman-temanku. Mereka apabila pulang kuliah diantar oleh pacarnya masing-masing. Tak mau kalah, akupun mengadu kepadanya dan dia janji akan menjemputku sepulang kuliah. Sambil menunggu dia menjemput, aku duduk di tempat paling nikmat sedunia. Bangku warnet.
Dibelakang kampusku ada warnet dan aku suka bertandang kesana. Layaknya warnet terminal, aku tidak hafal dengan operator disana. Hanya sesekali aku bertandang kesana. Hanya saat kepala mumet karena tugas yang membabi buta.

Kebiasaan buruk para sebagian gamer. Handphone adalah benda yang terlupakan saat itu. Terkadang jika asik bermain, kita suka lupa handphone itu apa. Bunyi apa itu, ternyata benda yang kita anggap tidak ada itu berdering.
Saking asiknya aku bermain, ponselku aku letakkan begitu saja dengan keadaan sunyi.
Sayup-sayup ada suaranya memanggil. Aku menoleh kebelakang. Tidak ada siapa-siapa. Hanya bocah sd dan smp beradu mulut dan beberapa membanting mouse dan berkata kasar. Seperti tidak pernah mengenyam pendidikan.
Aku kembali asik pada layar memantulkan bias hijau pepohonan. Tanpa melihat ponselku apakah dia sudah sampai atau belum.

Kembali terdengar suaranya memanggil. Tapi kali ini panggilannya sangat jelas dan dengan kalimat berikutnya. "Cepet turun, aku udah di depan The Patch".
Sadar dengan apa yang aku dengar, aku bergegas log out dan merapikan barang bawaanku. Aku membuka pintu keluar warnet dan aku lihat dia sudah menungguku dengan tetap duduk di motor. Melihat wajahku terheran-heran, dia tersenyum penuh arti kepadaku. Sambil berkata "Tadi denger ya aku panggil ?"
"Iyah, itu tadi apa ?"
"Telepati".

Sepanjang perjalanan aku memutar otak. Apa benar yang terjadi pada kami barusan ? Yang aku rasakan seperti suaranya ada dipikiranku. Memanggil dengan jelas.
Tapi sayang, aku tidak pernah mendengar kabarnya lagi semenjak pertengkaran besar itu dan kata putus terlontar dari mulutku.


warnet the patch yang diciledug bukan yah sis ? emoticon-Bingung (S)

jangan2 anak B*di L*h*r?
profile-picture
sansabazero memberi reputasi
0 1
-1
Buku Harian Seorang Indigo
02-08-2015 21:59
yeay, akhirnya update lagi Sis Monika

wah, sekarang nyobain Night Life,
serem juga ada "penunggu"Nya
Apa cuma karena ngantuk aja ?

update terus sis emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Halaman 14 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia