alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b6a39a9a0951fb288b457a/cucu-ditolak-masuk-smpn-277-dki-tukang-sapu-ancam-lapor-ke-ahok
Merdeka.com - Merasa pihak sekolah tak adil dengan cucunya, Seorang tukang sapu dari Dinas Kebersihan, Nenek Meti (55) mendatangi Kepala Sekolah SMP Negeri 277 Jakarta, Koja, Jakarta Utara, Senin (27/7). Meti menyambangi SMPN 277 Jakarta, ketika tahu cucunya, Bela (12) dengan nem 24,30 tidak menjadi bagian dari penerimaan siswa baru di sekolah tersebut. Pasalnya dirinya yakin bahwa cucunya ini sud
Lapor Hansip
28-07-2015 04:33

Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok

Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok

Quote:Merdeka.com - Merasa pihak sekolah tak adil dengan cucunya, Seorang tukang sapu dari Dinas Kebersihan, Nenek Meti (55) mendatangi Kepala Sekolah SMP Negeri 277 Jakarta, Koja, Jakarta Utara, Senin (27/7).

Meti menyambangi SMPN 277 Jakarta, ketika tahu cucunya, Bela (12) dengan nem 24,30 tidak menjadi bagian dari penerimaan siswa baru di sekolah tersebut. Pasalnya dirinya yakin bahwa cucunya ini sudah mendaftar dan pantas menjadi salah satu siswa dari SMPN itu.

"Tadi saya sudah bertemu Kepala Sekolah SMP 277. Saya bilang cucu saya sudah daftar, tapi kata dia cucu saya belum lapor diri. Terus gimana nasib cucu saya?" kata Meti saat ditemui di depan SMPN 277, Jakarta Utara, Senin (27/7).

Meti menjelaskan, kedatangannya ini meminta kepastian dari kepala sekolah SMP tersebut. Dia berharap agar kepala sekolah bisa mengupayakan agar cucunya bisa belajar mengajar di sana.

"Kepala sekolahnya malah nyaranin saya masukan Bela ke swasta. Saya enggak mau. Nemnya Bela kan tinggi. Dia harusnya masuk negeri. Harusnya di sekolahan ini," tegasnya.

Meti yang bekerja sehari-hari menyapu jalanan sekitar jalan Yos Sudarso ini meminta pertanggung jawaban pihak sekolah. Menurutnya, ini murni kesalahan sekolah yang tidak memberikan arahan kepada calon siswa baru saat mendaftar.

"Saya minta pertanggung jawaban mereka. Kenapa mereka tak infokan ke kami kalau ada yang salah? Mereka mengakui kok kalau mereka salah. Mereka mau bantu kami, tapi untuk mencarikan sekolahan swasta untuk Bela. Duitnya sekolah nanti gimana?," paparnya.

Dirinya menjelaskan, pihak sekolah membantu untuk mencarikan Bela sekolah swasta yaitu di SMP Adven. "SMP itu bayarannya sekitar Rp 4 juta. Saya cuma tukang sapu. Mereka bilang biaya saya tanggung sendiri. Uang tukang sapu seberapa emang? saya biaya dari mana?" ucapnya dengan nada kesal.

Lanjutnya, Meti menuturkan, saat bertemu kepala sekolah, dirinya diberikan map yang berisi surat perjanjian agar tidak ada keterkaitan lagi dengan pihak sekolah usai pihak sekolah mencarikan Bela sekolahan swasta.

"Saya engga mau. Enak saja seperti itu. Cucu saya nemnya tinggi kok. Saya lapor ke Ahok atau Walikota dan anggota pemerintah lainnya saja kalau begini caranya. Rakyat kecil mau sekolah malah dipersulit. Gimana sih ini?," tutupnya

si nenek bener bener ngamuk gan dan kasus cucu ditolak makin panjang
nenek tetap tak trima



Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok

Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
Diubah oleh t0bing
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 18:05
Quote:Original Posted By t0bing

Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok

Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
situ sendiri ga komen emoticon-Gila

Baca rules dulu sana emoticon-fuck2

0 0
0
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 18:09
Quote:Original Posted By eugen
situ sendiri ga komen emoticon-Gila

Baca rules dulu sana emoticon-fuck2

oalah gan apa sich matsutnya ane kagak fham emoticon-Hammer
0 0
0
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 18:20
kok neneknya yg ngamuk
yg bikin tuh anak kemana?
0 0
0
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 18:51
Quote:Original Posted By 72godesses
ngemeng2 bapake sama mboke kemana ?


akhirnya adayg sepikiran ma ane
0 0
0
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 19:07
malu bertanya,akhirnya malu2in,tapi ga tau juga sih,klo udah ampe media,biasanya orang kecil menang mskpn ga lwt prosedur
0 0
0
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 20:34
SD nya kaga akreditasi kali
0 0
0
Cucu ditolak masuk SMPN 277 DKI, tukang sapu ancam lapor ke Ahok
28-07-2015 21:00
lagi trend gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia