Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4eebe5c77985f668b456c/share-pengalaman-menyeramkanku
Kenalkan nama Ane Farhan (asli) , Ane mau ceritain Pengalaman pas kecil . Nama - Nama orang disini akan menggunakan nama asli , Yaa belum izin sih (ane dah pindah dari rumah ane yg lama ) . Untuk lokasi ane cuman ngasih Kode - Kode (Harus peka ya beb :ngakaks ) Umur ane 13 tahun ( 3 bulan lagi 14 tahun) Ane kelas 8 dari Salah satu SMPN terkenal di bekasi (No RASIS walau beda galaksi dan beda ras :
Lapor Hansip
26-07-2015 21:29

[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku

[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku


[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku


[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku


Kenalkan nama Ane Farhan (asli) , Ane mau ceritain Pengalaman pas kecil . Nama - Nama orang disini akan menggunakan nama asli , Yaa belum izin sih (ane dah pindah dari rumah ane yg lama ) . Untuk lokasi ane cuman ngasih Kode - Kode (Harus peka ya beb emoticon-Ngakak (S)) Umur ane 13 tahun ( 3 bulan lagi 14 tahun) Ane kelas 8 dari Salah satu SMPN terkenal di bekasi (No RASIS walau beda galaksi dan beda ras emoticon-Ngakak (S) )



[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku


PENGALAMAN Pada Saat Kelas 3


Ilustrasi


[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku



Perkenalkan namaku Farhan , Aku anak ke-3 dari 5 bersaudara . Aku Tinggal di Perumuhan Dukuh (Nama depan perumahan ) . Aku akan menceritakan Pengalaman kelas 3 ku yg cukup menyeramkan . Aku dan Teman temanku suka bermain permainan yg sangat seru yaitu polisi maling , permainan kejar dan menangkap . Permainan dibagi 2 tim yaitu polisi dan maling , polisi di tugaskan menangkap dan maling ditugaskan untuk menyelamatkan teman yg sudah ditangkap polisi . Kami Terbiasa bermain permainan itu hanya pada saat Malam minggu , alasannya cukup masuk logika yaitu "Biar bisa main sampe tengah malam " . Pada saat itu aku memang belum Pindah dan Kepribadian ku belum berubah , Berubah ? ya , dulu aku anak yg aktif , banyak bicara dan bahkan dulu kulit ku seperti anak kampung berbeda dengan sekarang yg pendiem pada saat dirumah , jutek , males berbicara , dan berkulit putih . Oiya , aku belum memperkenalkan Perumahan tempat rumah lamaku , disana tetangga sangat baik dan juga ramah , aku juga punya banyak teman yg sebaya . disana terdapat kuburan yg menurutku cukup seram pada saat malah hari tapi pada siang hari biasa dipakai untuk cari angin oleh teman-temanku . Kuburuan disana berbentuk seperti bukit dan di bawah tempat kuburan itu terdapat lapangan bola (Liat diatas) . Pada Suatu Malam Minggu aku dan teman-temanku bermain Polisi maling , Pada saat itu aku jadi maling dan memutuskan untuk lari ke rt 1 dengan teman temanku tapi sayang ketahuan akhirnya aku berlari ke lapangan dengan 2 temanku , disana aman aman saja . Lalu aku pergi ke pos untuk menyelamatkan yg lain , yg lain selamat dan jam menunjukkan jam 11.30 . " Eh mau kemana lagi nih " Ucapku keteman teman "kita ke masjid yuk daripada kaya ngeronda keliling doank " balas Dias temanku. akhirnya kita kesana , disana ada aku , dias dan kemal . Disana kami Ketahuan dan melarikan diri Ke lapangan , Semua baik baik saja sampai aku melihat ke arah kuburan . ' APAAN TUH !!!! " teriak kagetku "Gak ada apa apa kok " jawab tenang dias , "Itu pocongg!!! AGHHH!!!"teriakku lagii . Entah kenapa cuman aku yg liat dan aku ketakutan sampai kabur tebirit birit , teman - teman berusaha menenangkan ku dan mengantarku pulang . Aku menceritakan semua kepada orang tua ku tapi tak ada percaya dan bilang cuman bayangan saja , Ibuku menyuruhku tidur . Pada saat itu aku masih tidur dikamar orang tuaku karna aku takut gelap . Pukul menunjukkan jam 03.00 pagi , aku terbangun entah kenapa , disamping kasur terdapat lemari yg ada kacanya . 'Apa itu ?!" ucapku dalam hati , terdapat kaki berwarna hitam dibawah kasur yg kulihat dari pantulan kaca . Aku coba membangunan orang tuaku tapi tak ada yg bangun , aku menenangkan diri dan kembali tidur. Pukul menunjukan 04.00 pagi aku terbangun kembali karna ada yg mengetuk pintu rumah . Kamar orang tua sangat dekat dengan pintu masuk rumah . TOK TOK TOK bunyi pintu diketuk dengan keras , aku ingin melihat siapa yg diluar dari jendela kamar , "Tunggu !" Ucapku dalam hati "Kan Kakakku semuanya udah pulang dan Papa juga lagi tidur , Terus siapa yg diluar ? " ucap dalam hatiku lagi , "MAMA , MAMA , MAMA!! Bangunnn " Teriakku ke ibuku "Apa ? kok bangunin mama ? kan belum jam 5 jadi solat subuh masih lama " Ucap ibuku kepada ku "Itu ada yg ngetuk pintu..tapi siapa ? kan yg lain dah pulang maa.." jawabku ke ibuku . ibuku langsung mengecek tapi tak ada orang diluar . "Gak ada siapa siapa tuh , udahlah tidur aja sana !" Perintah ibuku , aku pun kembali tidur tapi , TOK TOK TOK suara itu masih ada . aku pun tertidur karna berhasil menenangkan diri . Paginya ibu memanggilku karna ingin bercerita "Hann sinii ! , Tadi pas subuh siapa sih yg ketuk-ketuk ? mama dah buka malah gak ada orang , mama jadi ketakutan kan . Kamu sihh bikin mama bangun " Kata ibuku "Hahahaha mama sih gak percaya " tawaku . di siang hari aku memutuskan ke kuburan dengan teman - teman untuk cari angin karna panas sekali , Aku duduk ditempat aku melihat pocong dan terasa hal aneh seperti ada yg memperhatikanku . sorenya aku pulang dan mandi dirumah , seperti biasa semua baik baik saja sampai akhirnya malam tiba . Saudara ku datang kerumah pada pukul 09.30 malam dan ku ajak salah satu saudara untuk melihat tempatku melihat pocong , dan apa yg kudapat ? ya kulihat ada api dikuburan dekat tempat pocong itu dan BRUAARRR kebakaran terjadi dan warga semua sedang menyiramkan api ke kuburan itu tapi sangatlah susah karna rumah warga cukup jauh untuk kekuburan dan harus bulak balik untuk menyiramkannya saja . Api sudah padam tapi apa penyebabnya ? kulihat pak haji mendoakan kuburan itu dan minta maaf kalau itu misalnya kesalahan warga . sejak hari itu aku tak pernah di hantui lagi dan hidup dengan tenang .


Terima Kasih Sudah Membaca dan Tunggu Update-annya

Next 'Penampakan Pocong dan Kuntilanak [Pengalaman Kakaku]'


[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
27-07-2015 03:49
Melihat jin itu gan
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
27-07-2015 05:25
jin apa setan emoticon-Hammer
1 0
1
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
27-07-2015 09:20
gpp itu
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
27-07-2015 22:52
Quote:Original Posted By Pencarikerjaa
Melihat jin itu gan


Iya gan , gak sengaja liat . itu gak bisa dilupain gan .
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
27-07-2015 22:53
Quote:Original Posted By recyclelovers
gpp itu


Kyaknya sih gpp , abisnya gak pernah diterror lagi
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
28-07-2015 00:08
pengalaman yang menegangkan....emoticon-Takut
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
28-07-2015 03:38
pengalaman serem ane apaan yak emoticon-Frown


Quote:Original Posted By recyclelovers
gpp itu


nah ketemu orang ini salah satu pengalaman serem ane emoticon-Frown
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
28-07-2015 06:34
mayan serem gan..sambil mkn pisang goreng
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
05-08-2015 11:31
yg serem ilustrasinya gan
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
05-08-2015 13:41
jir serem banget gan ane takut banget nih , padahal bacanya siang2 bolong tapi tetep takut kenapa ya?
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
20-08-2015 08:53
pengalamanya serem amat gan emoticon-Takut
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
16-10-2015 13:16
bikin paragraf nape tong..
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
16-10-2015 13:28
salah masuk forum emoticon-Ngakak (S)
harusnya masuk SFTH emoticon-Belo
tapi jangan deng, di sfth udah banyak cerita beginian emoticon-Ngacir
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
16-10-2015 23:38
akuh takuuut... emoticon-Takut
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
17-10-2015 00:53
Cerbookk ne gan? Ett cerita seremm. Itu halusinasi ente doang kalee gannn
0 0
0
[SHARE] Pengalaman Menyeramkanku
18-10-2015 13:26
gw jg pernah ganemoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia