Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ini Dia Tips Berlibur Ala Skyscanner!


Gak perlu menunggu lebaran atau tahun baru untuk satu kegiatan yang namanya liburan. Ya, liburan adalah salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting di tengah penuhnya kesibukan akan pekerjaan dan penatnya ibukota. Tapi terkadang kita selalu terpaut dengan tanggal merah atau jadwal hari libur dari negara. Padahal waktu weekend pun bisa kita manfaatkan loh kalau memang Agan harus berlibur. Inget Gan, otak kita juga butuh istirahat dan relax !

Jadi, jika Agan punya waktu walaupun sedikit di tengah hectic-nya pekerjaan Agan, investasikan lah waktu dan tenaga Agan untuk berlibur. Niscaya hati, pikiran dan tenaga Agan akan ter-recharge kembali ( lebaay hehe ).

Quote:

Agan butuh sebuah perencanaan yang simpel, akurat dan cepat :

  • Kapan Agan pergi?
  • Kemana tujuan Agan?
  • Bagaimana mendapatkan tiket termurah?
  • Dimanakah Agan akan menginap?


Yes, sekarang Agan gak perlu pusing untuk merencanakan sweet escape kalian, karena ada situs dan aplikasi yang menawarkan kenyamanan untuk merencanakan liburan Agan semua yaitu Skyscanner!


Quote:


Dari penjelasan diatas jelas sekali bahwa Skyscannermempunyai fitur - fitur unggulan yang dapat memudahkan Agan untuk merencanakan liburan. Nah, sekarang adalah saatnya bagaimana memanfaatkan fitur tersebut menjadi sebuah tips perencanaan yang baik demi kenyamanan liburan Agan semua. Cekidot !


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Menarik kan Gan info diatas? Jika Agan ingin info lebih lengkap mengenai pilihan destinasi liburan yang keren dan seru, Agan langsung aja main-main KESINI, disana banyak banget info dan tips untuk liburan seru Agan.

Nah kalau rencananya sudah ada, begitu pula waktu dan budget, berarti sekarang tinggal cari partner aja ya Gan buat nemenin liburan?? *Eh..


Ayo, Mulai Cari Sekarang ! Happy Holiday Gan !emoticon-Ngacir2


Diubah oleh Kaskus Promo 22-07-2015 10:07
0
30.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.