Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
390
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b1e771c1cb17527f8b4567/hantu-gaun-merah-kisah-horror
Aku bernama Dharma Putra Satria. Cerita ini adalah kisah kehidupanku sewaktu tinggal di asrama UI Depok sekitar tahun 2002 silam. Aku yang anak sulung dari 2 bersaudara bisa menembus UI lewat jalur PMDK, dengan kata lain diterima tanpa melalui ujian tes masuk ataupun membayar uang gedung.
Lapor Hansip
24-07-2015 14:21

Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)

Past Hot Thread
Hai agan-agan sekalian
Ane ingin berbagi kisah dengan kalian semua
Semoga berkenan baca kisah ane ini ya
Nama tokoh semua disamarkan agar tidak kepo
Soal lokasi hampir 99% adalah lokasi asli
Meskipun sudah jadi rahasia umum juga tentang hantu gaun merah itu emoticon-Takut (S)

Selamat menikmati dan mohon kritik dan sarannya apabila cara ane menulis masih dianggap kurang baik penyampaiannya


INDEKS CERITA
Quote:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4



PROLOG :

Quote:Aku bernama Dharma Putra Satria. Cerita ini adalah kisah kehidupanku sewaktu tinggal di asrama UI Depok sekitar tahun 2002 silam. Aku yang anak sulung dari 2 bersaudara bisa menembus UI lewat jalur PMDK, dengan kata lain diterima tanpa melalui ujian tes masuk ataupun membayar uang gedung.

Aku begitu gembira diterima tinggal di asrama, karena di sana lebih banyak mahasiswa/wi pendatang luar Jakarta, sama sepertiku. Yang asli Jakarta tetap boleh tinggal di asrama, namun peraturan saat itu tidak mengijinkan mahasiswa asli Jakarta untuk tinggal di asrama UI Depok jika melebihi sekian persen dari kuota kamar kosong. Sehingga penuhlah asrama murah meriah ini dengan mahasiswa 'pendatang'.

Singkat cerita, kakiku menapak masuk dan berpijak pada lantai dingin nan lembab berwarna putih pucat. Terdapat sebuah lemari pakaian, meja belajar dan sebuah ranjang kayu tanpa dilengkapi kasur busa. Kasur itu bisa aku dapatkan jika sudah 'mendaftar ulang' ke kantor pengurus asrama. Sebuah jendela usang bertengger tepat di atas ranjang, yang bila dibuka menyemburkan bau tak sedap dari air got yang tergenang di bawah tembok jendela tersebut. Pemandangan luarnya sebatas tali jemuran dan rumput hijau yang tumbuh liar menghampar di atas tanah.

Yup, itulah sekilas gambaran kamar di lantai dasar asrama yang waktu itu aku tempati. Nantinya aku akan bertetangga dengan mahluk-mahluk jenaka yang bernama Ervan, Deden, Haris, Agus, Umar, dan Uki. Kenapa semuanya laki-laki? Jelas semua laki-laki karena kisahku bermula di asrama laki-laki.

Pada saatnya nanti aku juga akan menceritakan kisah asmara terpendamku dengan perempuan nomer 2 paling cantik di asrama yang bernama Joana emoticon-Embarrassment yang dibumbui pertemuanku dengan Hantu Gaun Merah penunggu asrama UI Depok.

Sosok yang begitu dihindari kehadirannya oleh seluruh penghuni asrama, bahkan yang rajin mengaji sekalipun emoticon-Hammer .

Diubah oleh gerryish
profile-picture
anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 20
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 17:23
Quote:Original Posted By gerryish



serius gan? hii serem juga ya rumahnya
ini di rumah ane juga ada beberapa jin yang suka eksis
awalnya ane merinding disko ditambah tetangga yg dulu katanya pernah mengontrak sementara rumah ini saat rumahnya sedang direnov bilang pakai bahasa jawa "iku sing nang kono kereng"
artinya jin yang ada di rumah ane yg sekarang itu gampang marah (keras wataknya)
alhamdulillah ane nggak diapa-apain selama ini cuma sering ada selintas-selintas bayangan gitu tapi ane cuekin. ane yakin selama ane gak ganggu, gak bakal diganggu balik.


serius gan emoticon-Frown
ane sih pgennya positive thinking itu pintu diketok 3 kali karna ada kampret yg lg jedotin palanya karna lg galau diputusin pacarnya tp kok kayaknya gak mgkin jg emoticon-Nohope
pernah ngeliat wujud doi gan?
rumah ane yg ini sih kalo bayangan" sama suara sering, tp lebih ngeri rumah yg 1nya lg gan
ane pernah diliatin wujud mr. G sama dipanggil" gitu nama ane emoticon-Frown
Diubah oleh nonanyonyo
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 17:50
Gan, ane saranin buat bikin index biar kagak repot yang baca -_-
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 17:53
ijin nenda gan
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:02
Quote:Original Posted By gerryish
makasi ya agan-agan semua atas saran dan kritiknya
segera ane kasih index seperti thread lainnya di sfth

maaf baru update sekarang
nanti menjelang tengah malam ada update lagi biar dapat suasananya emoticon-Smilie


Anjrittt, ane bakal merinding beneran nanti emoticon-Big Grin
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:14
Quote:Original Posted By leon13898


Anjrittt, ane bakal merinding beneran nanti emoticon-Big Grin


sama gan ane juga emoticon-Matabelo .
bakal kebawa suasana emoticon-Ngakak
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:37
numpang gelar tikar di tunggu updatenya lagi gan emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:37
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) ngeri juga, lanjut update ceritanya gan emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:42
ijin bangun kontrakan dimari ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:45
Quote:Original Posted By achmad3
Ditunggu lanjutannya, d tuggu lebih rapi gan threadnya juga wekeke

Yoi bray, biar enak bacanya.
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 18:57
wah cerita kolor eh horror keren nih. ijin bikin gubuk dimari gan.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 19:20
Asrama ui mah emang serem gan daridulu. Kata kakak ane kalo kesana malem" harus genap gaboleh ganjil ntar ada yang nemenin emoticon-Takut (S)

Udah gitu asramanya deket kuburan warga kalo agan perhatiin, untung ane dapet kostan kagak di asrama emoticon-Big Grin
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 19:36
Kalo di pesantren ane dulu, sering banget tetangga denger orang lagi nyuci baju di siang hari, tapi kalo di tengok gak pernah ada orang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Untung aja selama ane di pesantren baru sekali doang liat makhluk halus, rambutnya panjang banget menjulur sampai ke lantai, untung ane gak liat wajahnya, kalo lait wajahnya bisa2 ane pingsan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 19:40
yey di tunggu updatenya bang, ceritanya wow dah emoticon-Ngakak (S)
wah serem juga bang, ane pernahnya ada yang ketawa tepat di samping ane pas pulang malem seremm wooii emoticon-Takut (S)
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 19:46
ninggalin jejak gan. baru kali ini ane memberanikan diri utk baca cerita horor
Diubah oleh itsnahm
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 19:53
ijin bangun posko gan, semoga bisa ampe kelar cerita nya
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 20:39
Banyak yang bikin thread horor nih.. seru numpang kaki dulu. Nanti malam ane baca biar gregetemoticon-Takut (S)
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 21:11
ditunggu update tengah malamnya biar manthab, dirumah ane juga ad dulu penunggu, cewe baju putih rambut panjang matanya sekilas terlihat tak ad gan, saya sih liat sekilas doang pas lari... hehehe salam pemberani
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 21:20
wah yg seremnya mau diapdet maleman dikit yah? emoticon-Takut (S)
ane baca besok pagi ajadah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Hantu Gaun Merah (Kisah Horror)
25-07-2015 21:56
Indexnya mna ? emoticon-Nohope
0 0
0
Halaman 4 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bab-23--persyaratan
Stories from the Heart
my-sister
Stories from the Heart
i-see-what-you-see
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia