Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2075
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559cd38814088dd4038b4568/saya-diintip-di-toilet-pom-bensin-patal-senayan
Agan dan aganwati, terimakasih banyak sudah mau share dan komen di thread ini sampe jadi Hot Thread. Semoga jadi bahan pembelajaran buat kita semua. http://opini.id/pertanyaan/10500/saya-diintip-
Lapor Hansip
08-07-2015 14:38

SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!

Past Hot Thread
Agan dan aganwati, terimakasih banyak sudah mau share dan komen di thread ini sampe jadi Hot Thread. Semoga jadi bahan pembelajaran buat kita semua.
HOT THREAD


http://opini.id/pertanyaan/10500/say...-pendapat-kamu


Agan-agan dan aganwati pasti sering kan buang air di toilet POM Bensin.. Pernah curiga gak sih sama toiletnya, kan sering ada kejadian orang diintip di toilet.

Saya juga sering baca di internet ada orang yang jadi korban pengintip di toilet umum. Gilaaaakk!! Saya pikir itu cuma hoax, sampe saya ngalamin sendiri kemarin.


SAYA DIINTIP PAS MAU BUANG AIR DI TOILET POM BENSIN
emoticon-Marah

SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!

BEGINI CERITANYA:

KRONOLOGIS DIINTIP DI POM BENSIN PATAL SENAYAN


INI REKONSTRUKSI KEJADIANNYA: emoticon-Nohope

Posisi toilet di dalam lokasi POM Bensin Patal Senayan

Letak toilet agak ketutup, jauh dari pandangan orang

Lubang sengaja ditutup kertas dari luar pintu

Lubang hampir sejajar mata

Kertas dicabut, bisa ngintip ke dalem toilet

Kalok ada yang ngintip

Kode nomer POM Bensin


Semoga jadi bahan pelajaran kita semua, terutama wanita yang sering jadi korban. Jangan sampe kejadian ini terulang!
KALAU AGAN SERING PAKAI TOILET UMUM DI POM BENSIN, SEBAIKNYA WASPADA!


Ternyata kebiasaan ngintip ini tergolong KELAINAN JIWA GAN!!
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!


AGAN KUDU ATI-ATI.. BUAT PELAJARAN, INI CARA CEGAHNYA BIAR KAGAK JADI KORBAN
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


AGAN ATAW AGANWATI PUNYA PENGALAMAN KAYAK GINI JUGA GAK? SHARE DONG GAN, BIAR GAK KEJADIAN LAGI DI TEMPAT LAEN.. emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


BERITA INI SUDAH DITULIS DI MEDIA. TERNYATA INI RESPON DARI PIHAK PERTAMINA. GIMANA MENURUT AGAN SEKALIAN?


Wanita ngaku diintip di toilet, pihak SPBU Patal diminta tutup mulut
Diubah oleh paijoe703
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 93 dari 106
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 15:34
yang suka ngintip ntar bintitan matanya
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:09
pura pura pipis dan siapin lidi gan, pas di intip colok emoticon-Ngakak
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:17
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:23
Quote:Original Posted By robbyren
Hmmmm.. Klo ane sih merasa TS ini suka berprasangka buruk!
Coba kita liat lagi kronologis ceritanya, jangan langsung menyalahkan kelima lelaki itu..
lubang di pintu itu dibuat agar ada udara yang masuk. Ingat hukum fisika ttg udara yang kita hirup lebih ringan dibanding oksigen.. Lubang harus dibuat sejajar dengan dada.
Yang kedua klo memang kejadian seperti itu.. TS kan bisa tetep aja kencing. Menahan kencing itu gak baik buat ginjal.
Yang ketiga.. Segera laporkan klo memang ada yang ngintip! Gak usah di share di kaskus. Mari kita selesaikan masalah ini secara kekeluargaan..


Nah ini dia tukang ngintipnya emoticon-Ngakak (S)

ayo hajaaaaar
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:24
Quote:Original Posted By robbyren
Hmmmm.. Klo ane sih merasa TS ini suka berprasangka buruk!
Coba kita liat lagi kronologis ceritanya, jangan langsung menyalahkan kelima lelaki itu..
lubang di pintu itu dibuat agar ada udara yang masuk. Ingat hukum fisika ttg udara yang kita hirup lebih ringan dibanding oksigen.. Lubang harus dibuat sejajar dengan dada.
Yang kedua klo memang kejadian seperti itu.. TS kan bisa tetep aja kencing. Menahan kencing itu gak baik buat ginjal.
Yang ketiga.. Segera laporkan klo memang ada yang ngintip! Gak usah di share di kaskus. Mari kita selesaikan masalah ini secara kekeluargaan..


ini dia tukang intipnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:29
Apabila Anda merasa diintip oleh orang, ini sudah menjadi pelecehan. Laporkan si pengintip ke polisi saja. Dan tuntut SPBU lakukan perbaikan toilet2nya.
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:58
tQ tips nya sis .. emoticon-Smilie
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 16:59
pom bensinnya masih pake cctv manual, klo yg laen mah udah canggih tinggal liat lewat monitor jadi ga ktauan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 17:53
bantu ap ap ap :emoticon-Sundul
Diubah oleh 1933king
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 18:01
wah jadi serem kalo mau ke toilet toilet umum gitu sist jadinyaemoticon-Hammer
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 18:05
Quote:
kalo gitu mau ga mau mesti ada yg nunggu di sekitar

entah keluarga ato pasangan

emoticon-Big Grin
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 18:27
yaampun emang harus di tegasin deh oknum2 kaya begitu sis..
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 18:56
cemeeh banget. ane jadi ikutan kesel bacanya emoticon-Marah
lain kali kaum hawa kudu hati-hati tingkat extra buat mengantisipasi hal-hal beginian.
dan harus berani melapor ke pihak yang berwajib. ada kok peraturan dan uu nya terkait masalah beginian.
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:08
klo saya yg masuk k toilet tsb saya gak peduli.. toh mereka bukan :maho
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:18
emoticon-Cool wah apes ente sist
Sengaja mancing mereka itu sist
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:28
Wah kacau tuh pekerjanya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:40
Susah emng jaman skr mAu buang air kecil aja udh diintip emoticon-Berduka (S)
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:46
ada ada aje ..
lebih aman pipis di sudut pohon keknya wkwkwk
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:47
Sumpahin aja sist biar ga bisa kencing-kencing sampai 1 bulan
0 0
0
SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!
24-07-2015 19:48
Quote:Original Posted By robbyren
Hmmmm.. Klo ane sih merasa TS ini suka berprasangka buruk!
Coba kita liat lagi kronologis ceritanya, jangan langsung menyalahkan kelima lelaki itu..
lubang di pintu itu dibuat agar ada udara yang masuk. Ingat hukum fisika ttg udara yang kita hirup lebih ringan dibanding oksigen.. Lubang harus dibuat sejajar dengan dada.
Yang kedua klo memang kejadian seperti itu.. TS kan bisa tetep aja kencing. Menahan kencing itu gak baik buat ginjal.
Yang ketiga.. Segera laporkan klo memang ada yang ngintip! Gak usah di share di kaskus. Mari kita selesaikan masalah ini secara kekeluargaan..

emoticon-Ngakak (S) jadi semua pintu wc harus ada lubangnya?emoticon-Ngakak (S)

tukang intip dasar
0 0
0
Halaman 93 dari 106
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia