Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e0106ba2cb17f3028b4568/kalau-mau-main-sama-pacar-apakah-harus-minta-izin-dulu-sama-orangtuanya
Kan rumah pacar ane harus masuk gang dulu, nah setiap ane mau main kan harus jemput dia dulu, tapi ane nunggunya di depan gangnya bukan ke rumah dia, apakah salah sob kalau seperti itu ? Masalahnya ane orangnya ga enakan.
Lapor Hansip
15-02-2015 10:20

Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?

Kan rumah pacar ane harus masuk gang dulu, nah setiap ane mau main kan harus jemput dia dulu, tapi ane nunggunya di depan gangnya bukan ke rumah dia, apakah salah sob kalau seperti itu ?
Masalahnya ane orangnya ga enakan.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
24-05-2015 20:28
Quote:Original Posted By cyber4rtcrew
Kan rumah pacar ane harus masuk gang dulu, nah setiap ane mau main kan harus jemput dia dulu, tapi ane nunggunya di depan gangnya bukan ke rumah dia, apakah salah sob kalau seperti itu ?
Masalahnya ane orangnya ga enakan.


1-2 minggu pertama boleh lah gak pamit. Tapi kalo udah lebih dari itu wajib hukumnya gan, kecuali agan cuma mau main-main aja sama anaknya...
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
24-05-2015 20:55
iyalah gan, lebih baik lu tanya bae bae sama ortunya dulu deh biar lebih nyaman ke ente nya juga
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
02-06-2015 22:57
sebaga laki" jantan ente harus izin dulu gan emoticon-Cool
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
30-06-2015 00:34
ya sudah pasti gan..
pacar agan kan anak orang..
dan berani permisi,tandanya gentleman.
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
10-07-2015 05:55
cowo sejati jemput pacar ijin pulang pamit emoticon-Cool
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
10-07-2015 21:17
kalo emang disuruh asuk ya masuk aja ke rumah gan, terus pamit pas mau pergi, itikad baik
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
11-07-2015 01:50
Ya harus lah, gw minta ijin sama bonyok nya buat ngajak dia main.
Pergi jelas, pulang jelas emoticon-Big Grin
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
12-07-2015 23:26
Kalo ane pribadi mah pasti nemuin ortunya tuh gan
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
23-07-2015 20:33
ane pertama baca judulnya ngakak. ane kira 'main' yang ahsudahlah emoticon-Ngakak (S).

=====

ya harus ijin gan, soalnya kasian cewe ente bohong mulu kalo mau jalan sama ente
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
24-07-2015 15:07
Ad baikny harus ke rumah nya gan......
Kalau pribadi ane biasa nya, 1 atau 2 jam sebelum jam hang out, ane udah stay di rumah doi, itung2 sambil pdkt sama keluarga nya juga.......dan kalau mau keluar minta ijin sama papa mama nya..... Apa lg kalo hang out ny ampe tengah malam......
Diubah oleh akhyong
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
24-07-2015 16:40
mending langsung masuk kerumahnya gan, minta izin dulu, paling disuruh tanda tangan diatas materai surat pernyataan untuk berkelakuan baik hahahahahahahah... gak deng bercanda gan, masuk aja gan perkenalkan diri dan minta izin trus cium tangan lagi, cium tangan ibu bapaknya dia gan, bukan cium tangan pembantunya ya awas loh jangan sampai salah
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
25-07-2015 11:31
Izin gan kan anak orang
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
25-07-2015 15:29
kalo pulangnya ga malem malem ga papa.
tapi kalo kemaleman, anter ke dpn rumah, terus agan buru buru aja lari lagi ke dpn gang emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
29-07-2015 22:15
Anjir apa kabar gw gan, kerumah gebetan aja hrus tiap kali dikejer kawanan anjing emoticon-Big Grin bnyk lg, lg naik motor tu pelan" smpe depan rmh jg dikjer bkn 1 tapi 6, jgn ketawa ini srius gan emoticon-Big Grin udh dikejer anjing jatoh lg motor wktu standarin emoticon-Hammer2
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
02-08-2015 20:37
Quote:Original Posted By cyber4rtcrew
Kan rumah pacar ane harus masuk gang dulu, nah setiap ane mau main kan harus jemput dia dulu, tapi ane nunggunya di depan gangnya bukan ke rumah dia, apakah salah sob kalau seperti itu ?
Masalahnya ane orangnya ga enakan.

Sebisa mungkin agan harus masuk ke rumahnya dolo gan klo emg gk bs at leaat telphon. minta izin ama orang tua nya dan jelasin mau diajak kmn si doi. Soalnya klo gk begitu ntr agan bs dianggap cowok yg gk punya etika.
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
03-08-2015 05:12
Izin lah..
Toh itu akan jadi nilai + buat ente.
Ortu dy pun gak khwatir.
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
04-08-2015 16:41
kudu dan wajib gan kalo ente serius sayang sama doi
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
05-08-2015 00:11
salah dong gan kalo setiap mau jalan sama pacar ngga pernah ketemu orang tuanya. mungkin kalo sekali dua kali ngga masalah deh, itupun juga harus ada alesan yang jelas, misalkan lagi terburu2 atau apa kek yang urgent. selebihnya ya harus turun dulu ketemu sama orang tuanya itung2 pamit sama calon mertua dan bisa silaturahmi juga kan?
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
05-08-2015 12:41
Ya iyalah harus , anak orang itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau mau main sama pacar, apakah harus minta izin dulu sama orangtuanya ?
05-08-2015 12:48
Izin aja bro kl di bolehin pacaran ama ortunya. Kalo backstreet sih ... Ya jangan, kyk ngegali lubang sendiri aja haha
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
am-i-indigo
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
nathan
Stories from the Heart
impian-ruina
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia