s4nit0reAvatar border
TS
s4nit0re
Kandidat Capres 2019, Tommy' S: Petugas Partai Hampir Sama dengan Petugas Parkir
Tommy Soeharto: Petugas Partai Hampir Sama dengan Petugas Parkir
Kamis, 23 Juli 2015 , 03:41:00 WIB


Tommy

RMOL. Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputi kembali melontarkan istilah petugas partai.

Pada acara pembekalan calon kepala daerah di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7), Megawati mengungkapkan istilah petugas partai merupakan keputusan kongres PDIP, bukan usulan pribadi dirinya.

Seperti saat diserukan pertama kali oleh Megawati, kali ini penyebutan istilah petugas partai kembali menuai kritik. Kritik antara lain disampaikan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Menurut putra Presiden RI kedua Soeharto ini, istilah petugas partai tidak pas untuk menyebut seorang presiden.

"Petugas rakyat tentu mendapat upah dari rakyat, itu wajar. Kalau petugas partai tapi diupah rakyat kira-kira yang untung siapa, yang rugi siapa?" kata Tommy melalui akun twitter-nya, @HutomoMP_9.

Sebagai petugas rakyat, katanya, maka sikap dan tindakannya harus sesuai dengan kehendak rakyat.

"Petugas rakyat dilarang tambah-tambah libur jika tidak diizinkan rakyat," katanya mencontohkan.

Menurut Tommy yang sejak lama menyerukan keprihatinan terkait konflik dualisme kepengurusan Partai Golkar, istilah petugas partai hampir sama dengan petugas parkir jalanan.

"Walaupun tempat parkir sudah penuh dipas-pasin jika masih ada yang ngantri," kicau Tommy di akun yang sudah diakui miliknya itu
http://politik.rmol.co/read/2015/07/...etugas-Parkir-

Quote:


Tommy Soeharto Figur Kuat Capres 2019
Sabtu, 14 Maret 2015 , 22:30:00 WIB


Hutomo Mandala Putra

RMOL. Hutomo Mandala Putra, atau yang dikenal Tommy Soeharto, merupakan figur kuat Calon Presiden (Capres) 2019 yang dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

Karena itulah Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengusung putra almarhum Presiden RI ke-2, HM. Soeharto itu sebagai Capres 2019. Berbagai pertimbangan dan analisa pun dilakukan oleh Parsindo untuk mengusung Tomy Soeharto maju menjadi Capres 2019.

"Salah satunya adalah bahwa masyarakat banyak yang kecewa terhadap hasil Pilpres 2014 serta masih belum memuaskannya kinerja Kabinet Kerja Jokowi-JK dalam memenuhi janji politiknya untuk mensejahterakan rakyat," kata Ketua Presidium DPP Parsindo, HM. Jusuf Rizal, beberapa saat lalu (Sabtu, 14/3).

Menurut Jusuf Rizal, yang didampingi Gubernur Lira Sulsel, Ryan Latief, Parsindo dibentuk oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap nasib bangsa yang kian karut marut. Elemen ini begitu peduli pada nasib rakyat yang dikepung kesulitan dengan beban yang semakin berat.

"Rakyat yang kesulitan karena Harga-harga yang terus melambung serta berbagai kebijakan yang lahir bukan pro rakyat," demikian Jusuf Rizal.
http://www.rmol.co/read/2015/03/14/1...t-Capres-2019-


Dorong Tommy Soeharto Nyapres 2019
Minggu, 15 Maret 2015 , 12:40:00



Tommy Soeharto.

JAKARTA - Ketua Presidium DPP Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsino), HM. Jusuf Rizal mengklaim, respon dan dukungan terhadap Tomy Soeharto untuk maju sebagai capres presiden (capres) di pilpres 2019, cukup besar.

Parsindo sendiri akan terus mendorong putra almarhum Soeharto itu untuk maju sebagai capres.

"Dukungan tidak hanya karena masyarakat menilai di bawah kepemimpinan almarhum Soeharto dirasa kehidupan masyarakat lebih baik, tapi juga karena Tomy Soeharto dinilai sosok yang cukup matang serta punya nasionalisme yang tinggi," tegas HM Jusuf Rizal yang juga menjabat sebagai Presiden LIRA serta Ketum Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI), seperti diberitakan RMOL (grup JPNN).

Jusuf Rizal menjelaskan, pembentukan Parsindo menggunakan pola kerakyatan dan swadaya masyarakat. Artinya, dari rakyat untuk rakyat.

"Dimulai dari akar rumput mulai dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pola ini berbeda dengan pola lazimnya pembentukan partai poltik," jelas Jusuf Rizal.
http://www.jpnn.com/read/2015/03/15/...o-Nyapres-2019

-------------------------------


Vote Tommy for President in 2019
0
6.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.