others
Batal
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a52bc3de2cf2be1e8b456e/surat-terbuka-untuk-mcdonald
Assalamu'alaikum semuanya. Disini ane mau buat surat terbuka untuk pihak resto cepat saji McDonald Jadi gini kejadiannya, Hari ini (14/7) jam 9an malem saya ke McDonald Pekayon (Bekasi), saya order beberapa makanan dgn total biaya yang harus dikeluarkan 60rb + Pajak 10% 6rb. Trus pas dikasir ane liat ada kartu promo gitu Trus ane mikir kan "wah lumayan nih gw dapet mcfloat satu" pas ane
Lapor Hansip
14-07-2015 22:33

SURAT TERBUKA UNTUK McDonald

Assalamu'alaikum semuanya.
Disini ane mau buat surat terbuka untuk pihak resto cepat saji McDonald
Jadi gini kejadiannya,
Hari ini (14/7) jam 9an malem saya ke McDonald Pekayon (Bekasi), saya order beberapa makanan dgn total biaya yang harus dikeluarkan 60rb + Pajak 10% 6rb.
Ini Bukti Bill nya

Trus pas dikasir ane liat ada kartu promo gitu
Ini Bukti kartu promo nya

Trus ane mikir kan "wah lumayan nih gw dapet mcfloat satu"
pas ane tanya kasir nya
A: Ane
K: Kasir
Quote:
A: Mbak ini bener gratis mcfloat? *Sambil nunjukkin kartunya*
K: *Bingung*
Trus dia nanya ke pegawai lainnya , dan kata si pegawai yg ditanya itu bener kalo promo itu ada

Dan sampe akhir, sampe ane keluar resto itu pun ane ga dapet tu mcfloat nyaemoticon-Ngakak (S)

Sebenernya yg saya permasalahkan bukan soal mcfloat itu, toh saya juga bisa beli kok
tapi disini saya bingung sama pihak manajemen nya gimana sih itu kartu promo sebenernya belaku atau tidak?
Toh kalo memang berlaku ya laksanakan lah, tapi kalo memang tidak ya tidak usah di pajang gitu.
Jadi nya kan itu hanya sebuah HOAX belaka.

tadi ane jg udh ke layanan konsumen di website nya gabisa karna max. huruf cuma 250emoticon-Ngakak (S) makanya nulis disini.
Semoga kejadian ini ga terulang lagiemoticon-Cape d... (S)

Terimakasih Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 2
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
14-07-2015 23:31
Quote:Original Posted By agunghonda55
Biar lebih greget balik lagi,balikin pesenan agan emoticon-Ngakak (S)


gimana balikin lagi gan? t*i maksud lo? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 05:02
Quote:Original Posted By theredhat


gimana balikin lagi gan? t*i maksud lo? emoticon-Ngakak (S)


boleh gan keresekin aja emoticon-Ngakak
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 05:06
itu angka 0 yg paling belakang ada yang hapus kali gan emoticon-Big Grin
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 05:07
Sini gan ane beliin 1 kl mau mah
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 05:14
Cuma formalitas doang : ngakak
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 07:17
waduh deket tempat tinggal ane nih,coba ah ane kesana ngecek kali aja beneran dapet gratisan emoticon-Hammer2
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 07:24
Yg gue bingung malah pas kasirnya tau promo itu ada tapi kok lu gak dapet mcfloatnya? emoticon-Bingung (S)
Masa kasirnya cuman bilang "oh iya mas/mbak, promonya ada" tapi ga dikasi mcfloatnya?emoticon-Bingung (S)
Harusnya dapet lu ganemoticon-Big Grin
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 07:24
lho kenapa nggak ente cecar terus itu kasir kalo emang promonya dapet? dipaksa dong!

kenapa ente malah pergi trus bikin trit disini? cerdas sekali agan ini emoticon-Gila
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
15-07-2015 07:28
Gak berani ngomong langsung gan? Makanya ngadu disini?
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
16-07-2015 08:46
jangankan mcdonal burger king juga sama.
yg harusnya konsumen dapet produk gratis malah gak dikasi.

pas ditanyain baru dikasi.
karyawan macam apa itu!!!

0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
16-07-2015 10:55
Lah kenapa gk elu tagih gan mcfloatnya..
Udah tau kasirnya ga peka emoticon-Ngakak
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
16-07-2015 12:56
A: Mbak ini bener gratis mcfloat? *Sambil nunjukkin kartunya*
K: *Bingung*
Trus dia nanya ke pegawai lainnya , dan kata si pegawai yg ditanya itu bener kalo promo itu ada

itu kan udah dijawab ada, trs ente pas denger gitu langsung ngeloyor pergi dari kasir kali?
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
18-07-2015 20:19
Quote:Original Posted By mitra01
Beli disana komplain disini,pinter emoticon-Big Grin

Itu kan ada syarat dan ketentuannya, kalo merasa memenuhi syarat ya tagih aza,jangan sok gengsi emoticon-Big Grin


bener banget

kalo gw jadi TS nya uda gw ajak ngomong si pegawai2 itu. "MBA MCFLOAT NYA MANA? JADI GA?"


jangan hal sepele kayak gini yg notabene bisa diselesaikan di tempat tapi malah curcol di sini.

duh emoticon-Big Grin
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
19-07-2015 02:16
norak

itu kan ad no telpon CS McD

lu telpon ke sana blok
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
19-07-2015 11:43
yah kalo kayak gini rusuh aja di tempat. biasanya ada manajer on duty nya gan
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
21-07-2015 05:24
Promo komplain sebelum bayar gan ...
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
21-07-2015 07:56
Quote:A: Mbak ini bener gratis mcfloat? *Sambil nunjukkin kartunya*
K: *Bingung*
Trus dia nanya ke pegawai lainnya , dan kata si pegawai yg ditanya itu bener kalo promo itu ada
Dan sampe akhir, sampe ane keluar resto itu pun ane ga dapet tu mcfloat nya emoticon-Ngakak (S)


1. Sampeyan merasa nagih ke pegawainya gak? Kan itu masuk hak sampeyan sebagai customer. Apa begitu dibilang "Ada" terus sampeyan ke tempat duduk dan berharap pegawainya nganterin mcfloat ke kursi sampeyan?

Quote:Sebenernya yg saya permasalahkan bukan soal mcfloat itu, toh saya juga bisa beli kok
tapi disini saya bingung sama pihak manajemen nya gimana sih itu kartu promo sebenernya belaku atau tidak?
Toh kalo memang berlaku ya laksanakan lah, tapi kalo memang tidak ya tidak usah di pajang gitu.
Jadi nya kan itu hanya sebuah HOAX belaka.


2. Lagi, sampeyan NUNTUT HAK sampeyan untuk dapetin mcfloat gak? Saya yakin masalah sebenernya itu ya mcfloat. Karena kalo masalahnya promo itu berlaku apa enggak, ya pegawainya bilang berlaku.

Quote:tadi ane jg udh ke layanan konsumen di website nya gabisa karna max. huruf cuma 250 makanya nulis disini.
Semoga kejadian ini ga terulang lagi


3. Ya kalo nuntut ke pegawainya di tempat kejadian itu gak akan perlu nulis ke layanan konsumen APALAGI disini.


Oh, saya paham. TS ini tipe konsumen yang kalo ada kesalahan dari pegawai gak diomongin (menegur) secara langsung, tapi langsung komplain via CS atau SP begini. Ya, pegawainya kan juga manusia gan. Human error pasti terjadi. Kalo kita ngerasa gak dapetin hak kita sebagai customer, ya kita tuntut dulu. Kalo masih gak dapetin hak kita baru deh komplain via customer service/care, dan kalo belom dapet juga haknya baru bikin SP begini.
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
21-07-2015 14:25
OOT

emang klo ayam ngreaep McD daripada KFC
kentangnya juga ajieeeb
0 0
0
SURAT TERBUKA UNTUK McDonald
22-07-2015 11:01
Kenapa ga mintako ga dikasih gan, kan itu hak agan
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia