cingelingAvatar border
TS
cingeling
[SURAM] Vitalia Sesha, Lepas dari Fathanah Kini Pesta Narkoba




Model seksi Vitalia Sesha bagai tidak lepas dirundung masalah. Perempuan jelita yang pernah dekat dengan terpidana kasus daging sapi, Fathanah, ini kini diduga tersangkut narkoba.

Kabar teranyar, Vitalia bersama 6 temannya dicokok tim Polsek Pademangan di sebuah hotel di kawasan Ancol pada Sabtu 11 Juli 2015. Hasil tes urine perempuan beranak dua ini terbukti positif narkoba. Urine Vitalia mengandung ekstasi.

Nama Vitalia sempat mencuat saat kedekatannya dengan Fathanah terungkap. Vitalia bahkan mengaku pernah hendak dilamar oleh Fathanah, namun dia menolak halus dan hanya menganggap Fathanah sebatas teman.

Ia juga diguyur hadiah wah dari suami pedangdut Septi Sanustika mulai dari mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam tangan mewah merk Chopard hingga perhiasan seharga Rp 100 juta. Vitalia mengaku menggunakan uang Fathanah Rp 25 juta untuk mempercantik diri. Karena desakan kebutuhan, model cantik bernama asli Andi Novitalia ini, menjual sejumlah pemberian Fathanah. Paket perhiasan berupa cincin, kalung dan liontin dijual di MB Jewellery. Sebagian hadiah Fathanah ke Vitalia telah disita KPK.

Polres Jakarta Utara: Vitalia Sesha Ditangkap Sedang Pesta Narkoba



Andi Novitalia (AN) atau tenar dengan nama keartisan Vitalia Sesha ditangkap polisi. Dia dicokok lantaran kedapatan tengah pesta nerkoba.

"Kami tangkap tujuh pemuda pemudi di sebuah hotel di Ancol sedang pesta narkoba," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Susetio di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetio menjelaskan, Vitalia Sesha beserta 6 rekannya ditangkap polisi pada pukul 15.30 WIB di kamar No. 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

"Iya saat penggeledahan di kamar 657 ada Vitalia," terangnya.

Setelah penangkapan langsung dilakukan tes urine. "Hasil tes urine tiga orang positif narkoba, salah satunya Vitalia Sesha (AN), CK, dan SR," jelas Susetio.

http://news.detik.com/berita/2968464...-pesta-narkoba

PESTA SEX JUGA GA YAH? emoticon-Malu (S)
0
6.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.