basyirlinggaAvatar border
TS
basyirlingga
Legenda ini dibully apa gak?
Waktu dulu sang legenda sempat di "boo" sama fans ori [yang nonton langsung ke stadion, yang cuman nonton depan tv cuman fans kw super] sekarang sang legenda di unfollow oleh twitter resmi club ketika konferensi pers selesai. emoticon-Turut Berduka
Legenda kok digituin emoticon-Cape deeehh

VIVA.co.id - Real Madrid mendapat banyak hujatan di media sosial, karena dinilai telah memperlakukan Iker Casillas, yang telah menghadirkan banyak trofi bagi klub, dengan tak layak. Tak ada perayaan khusus dari klub saat melepasnya ke Porto.

Madrid pun semakin dihujat, setelah akun resmi Twitter mereka, @realmadrid meng-unfollow sang mantan kapten. Casillas seperti benar-benar tak diinginkan lagi oleh Los Merengues. Demikian sebagaimana dikutip dari 101 Great Goals.

Saat ini, akun @realmadrid hanya mem-follow para pemain yang masih menjadi bagian dari Madrid. Dan, follower Casillas pun dipastikan berkurang satu setelah dia hengkang dan bakal bergabung dengan Porto.

Selama 16 tahun memperkuat El Real, Casillas mempersembahkan lima titel La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub/Interkontinental. Total, pemain kelahiran Mostoles itu mencatatkan 725 penampilan bersama El Real.

Keretakan hubungan Casillas dan Madrid dimulai pada musim 2014-15, di mana dia beberapa kali dicemooh publik Santiago Bernabeu, karena performanya dianggap menurun. Dia juga menjadi salah satu kambing hitam kegagalan El Real di musim itu.

Sebaliknya, fans Madrid tak sabar menyambut kiper Manchester United, David de Gea, yang diyakini bakal datang dalam beberapa hari ke depan. Performa briliannya bersama MU menjadi alasan utama Madrid berhasrat mendatangkannya.

© VIVA.co.id
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
menurut bor semua ini termasuk bully gak?
oh iya dungs
62%
oh bukan dungs
38%
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.