aleey21Avatar border
TS
aleey21
Film 'Sundul Gan', Kisah Inspirasi Pendiri Kaskus


Monitorday, Jakarta - Seakan ingin menginspirasi generasi muda untuk berkarya. 700 picture menyuguhkan perjalanan para pendiri forum komunitas di dunia maya, Kaskus, ke layar lebar. Meraka adalah Ken Dean Lawadinta dan Andrew Darwis.

Perjalanan dua sahabat dalam mendirikan kaskus tersebut dibingkai dalam film Sundul Gan. “Ini bukan film tentang kaskus. Melainkan persahabatan dua orang manusia dan kerja keras mereka dalam membangun mimpi yang kini menjadi situs terbesar di indonesia,” ujar Putrama Tata, Produser film Sundul Gan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (16/6).

Sebagaimana diketahui, kaskus merupakan salah satu situs terbesar di indonesia. Kaskus dibentuk oleh dua sahabat tersebut. Tentunya, beragam pahit dan manis dilewati mereka hingga akhirnya kaskus berdiri dan dinikmati pencinta dunia maya. “Banyak yang harus kami lalui untuk membentuk kaskus seperti sekarang ini, baik pahit maupun manis, kami berharap dengan adanya film ini dapat menginpirasi jutaan anak muda indonesia,’ lanjut Ken Dean Lawandinta.

Untuk mengemas kisah kedua sahabat tersebut mejadi kisah yang inpiratif dan tidak terkesan menggurui, 700 picture mengemasnya dengan genre drama komedi. Mereka mendaulat dua penulis skenario berbakat Prisnanda Dwi Satria dan Ilya Sigma untuk membingkai kisah mereka ke ranah layar lebar. Sedangkan, sutradara film yang akan mengemas kisah meraka adalah Naya Andita. “Saat ini film ini telah melewati masa pra produksi dan sedang menjalani proses produksi," ucap Tuta.

Naya memberikan keaslian cerita, mulai perjalanan meraka di Jakarta hingga di Amerika. Film ini sendiri bisa dinikmati tahun depan. “Film ini sengaja kita bikin di luar karena film ini tidak hanya di konsumsi masyarakat indonesia, khususnya para kaskusker tetapi kepada seluruh penikmat film indonesia yang ada dimanapun,” tegas Tata. (nod)

Sumber : MonitordayDOTcom
Berita Selanjutnya : Inilah Para Artis yang Bermain Dalam Film 'Sundul Gan' -->> https://shar.es/12FJba
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.