rexsiAvatar border
TS
rexsi
Ane ketipu beli iphone 6, jangan sampe bertambah korban
Kejadian ini asli ane alamin dan ga di buat2, sebagai buktinya di bawah udah ane serta in PIN bb, bukti transfer, sama no rekening pelaku
Dan untuk meminimalisir makin banyak nya jatuh korban , modus kaya gini udah ane share di Facebook biar ga makin banyak korban berjatuhan.
emoticon-Berduka (S)


Update :

Berkat agan di bawah ini, ada pembelajaran yang bisa kita ambil, kita harus teliti membaca biar ga kena tipu dan di bodohin emoticon-Berduka (S)
Quote:


===================================



Misi gan sis mau curhat soalnya ane habis ketipu mentah2. sama penipu yang ngakunya distributor handphone murah

Data datanya

Nama : andi ikra ramadhan H
No. Rekening BNI : 0320130311
PIN nya : 2B3DB788


Alkisah berawal datanglah sebuah broadcast bbm dari negeri antah berantah, yang ngakunya distributor hp lagi ada diskon besar2an. ane pun tertarik untuk menambah koleksi smarthphone ane





Ga lama ane pun tertarik dengan kemolekan tubuh iphone 6 yang ramping, walaupun harga nya ga masuk diakal, alias mahal banget
Ane coba nego abis2an untuk mempersunting si pujaan hati.











Dan kami pun deal di harga 2,5jt yang menurut ane masih mahal banget untuk harga sebuah iphone 6, karna waktu sudah malam mengharuskan ane istirahat lebih awal karna besok banyak sekali kerjaan. (Padahal sih ga ada kerjaan emoticon-Big Grin )



Besok paginya ane terbangun karna suara ping berkali kali dari hp yang rasanya bikin emosi karna lupa di silent, pas ane buka ternyata dari seller semalem. Dalam hati sialan ganggu jam tidur gw aje nih. jam 10 udah main Ping pong di hp gw, antara dongkol dan males karna ane udah setting alaram rutin untuk bangun jam 6 sore.



Dengan muka yang masih kusut dan mulut yang masih bau di tambah sedikit iler di pipi kiri. ane coba bales BBM sang seller dengan males. Dan ternyata harga masih bisa turun. Dengan sekejap ane semangat lari kedapur bikin kopi buat proses nego ulang biar dapet harga yang ane harapkan.







Nego pun berlanjut di teras sambil di temani secangkir kopi, walaupun ane bohong sama seller yang penting ane dapet harga paling murah.











Dan akhirnya deal iphone 6 seharga Rp.250.000 rupiah.
Setelah ane kirim bukti trans, ga lama kepala ane di keplak dari belakang, pas ane tengok ternyata emak ane, dengan muka polos ane nanya "kenapa Mak"?
Emak ane : ga puasa lu? Kalo ga puasa ngapain tadi ikutan saur
Ane : Astaghfirullah, lupa mak. (langsung lari ke dapur sambil ngabisin kopi) emoticon-Ngakak (S)







Ane balik lagi keteras sambil ngelanjutin puasa ane, karna ngopi tadi cuma kecelakaan, karna lupanya orang puasa di perbolehkan untuk melanjutkan puasa "skip2

Anepun ngelanjutin bbman, pas ane buka ternyata ane udah di delcont, untung tiap ane chat sama seller udah ane screenshoot.

Barang bukti lengkap dari

No rekening seller
BNI : 0320130311
Atas Nama : andi ikra ramadhan H
Bahkan bukti transfer


Hikmah dari kejadian di atas adalah : "jangan nawar harga sambil ngopi di bulan puasa" emoticon-Ngakak
Diubah oleh rexsi 05-11-2016 07:24
0
145.1K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.