sonlineAvatar border
TS
sonline
GlobalTv di-bully gara-gara Naruto gan !
Pertama-tama saya minta maaf untuk thread yang berantakan karena ini thread pertama saya di kaskus emoticon-Sorry


Spoiler for Pic:


Siapa sih yang gatau Naruto ? Naruto adalah serial kartun jepang (Anime) [note : untuk versi manganya sudah tamat, tapi saya tidak membahasnya kali ini emoticon-Blue Guy PeaceSebenarnya Anime ini sudah tayang di GlobalTv beberapa tahun lalu, tapi karena banyak pertimbangan dari KPI, Anime ini sempat diberhentikan sementara dalam kurum waktu yang cukup lama di pertelevisian Indonesia. Dan beruntungnya mulai ditayangkan kembali dari awal emoticon-Malu (S) . Pastinya para penggemar Naruto sangat senang dengan kembalinya Naruto, apalagi per harinya ditayangkan 4 episode mulai dari jam 17:00 - 19:00. Dan dari semua itu, GlobalTv sudah banyak menayangkan Naruto hingga berakir dengan "pengulangan", alasannya akan ane bahas dibawah emoticon-Blue Guy Peace.


Spoiler for screen shot dari fp:


Spoiler for berbagai coment di facebook:


Pendapat ane :
*jujur pas tau diulang ane ikut maki-maki gajelas gan emoticon-Hammer (S) tapi ane ngaku salah, ternyata orang" (termasuk ane) lebih ngeliatin kekurangan sesuatu ketimbang melihat kelebihannya emoticon-Malu (S) Sebaiknya syukuri lah gan Naruto bisa ada di GlobalTv, bukan malah memaki-maki karena diulang kan ? emoticon-Malu (S). Kalau misal boleh ngasih saran, ane malah pengennya anime" jadul + yang ongoing ditayangkan gan emoticon-Hammer (S) kaya : One Piece, The Law of ueki, Eyeshield 21, MAR, dll. Tapi tetep ane engga maksa kok, tetep syukuri apa yang ada emoticon-Blue Guy Peace

Source :
Link Facebook-nya

UPDATE : Naruto pindah jam tayang menjadi jam 18:00 ane masih belum bisa nemuin screenshotnya dari official, ane tadi liat iklannya di tv emoticon-Hammer (S)

UPDATE lagi, ane sebenernya rada ragu itu fp official / bukan gan emoticon-Hammer (S) tapi ane rasa itu engga terlalu berpengaruh disini, yg penting maksud bahwa ane memberi informasi tersampaikan emoticon-Hammer (S)

Sekian Thread ane. Ane sangat menunggu komen agan" yang baca thread sederhana ini, termasuk komen kerapian thread ini emoticon-Hammer2 Ane sangat menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan berharap engga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) Terimakasih, dan maaf kalau repostemoticon-Malu
Diubah oleh sonline 30-06-2015 11:08
0
112.5K
978
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.