beautyshop00Avatar border
TS
beautyshop00
Pengusaha Sukses di China Ini Koleksi 30 Pulau Pribadi!






Menjadi seorang miliarder ataupun pengusaha memang membuat Anda mudah membeli sesuatu yang diinginkan dan mampu memiliki segalanya. Tak hanya sekadar rumah dan mobil mewah tapi juga pulau pribadi.

Ini yang dilakukan Lin Dong, seorang pengusaha China yang sukses bermain di bisnis saham serta bisnis di usaha lainnya. Dengan meraup kesuksesan, pengusaha berusia 42 tahun ini mulai berpikir untuk mendapatkan segalanya dengan menikmati uang yang ia miliki.


Spoiler for Penampakan:



Awalnya Lin telah membeli mobil mewah dan kapal pesiar, namun kemudian ketertarikannya bergeser ke arah memiliki pulau pribadi. Ya, seperti yang dikutip Daily Mail, Lin mulai membeli pulau pertamanya pada tahun 1999. Pulau ini pun dijadikan sebagai lahan bisnis baru baginya yaitu ditujukan untuk kepentingan pertanian.

Seiring bertambahnya waktu, pundi-pundinya pun kian meningkat. Alhasil, pulau-pulau yang ia beli bertambah banyak. Lin mengaku motivasinya membeli pulau telah bergeser hanya untuk menyenangkan dirinya saja.



Spoiler for Penampakan:



Bayangkan saja! dalam waktu sembilan tahun, Lin telah membeli setidaknya 30 pulau dengan total pembelian sekitar 3.160.000 poundsterling atau lebih dari Rp65 miliar.

Karena kegemarannya mengoleksi pulau, Lin pun mendirikan sebuah klub yang berisi orang-orang kaya dan pengusaha yang memiliki pulau pribadi.



Spoiler for punya ane:



Spoiler for Thread Ane Yang Lain:




nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.