Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559a2c0d12e25779498b4567/reminder-modus-kejahatan-jelang-lebaran
Tidak sampai hitungan dua pekan lagi umat muslim akan menghadapi lebaran. Segala sesuatu sudah dipersiapkan mulai dari makanan, baju, atau dekorasi rumah. Atau bagi yang pulang kampung (mudik) tentunya tiket lebaran sudah mulai diburu. TS kali ini ingin mengingatkan untuk masyarakat Indonesia melalui Kaskus, bahwa kejahatan marak terjadi ketika menjelang lebaran. Dan masyarakat tidak boleh lengah
Lapor Hansip
06-07-2015 14:19

Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran

Tidak sampai hitungan dua pekan lagi umat muslim akan menghadapi lebaran. Segala sesuatu sudah dipersiapkan mulai dari makanan, baju, atau dekorasi rumah. Atau bagi yang pulang kampung (mudik) tentunya tiket lebaran sudah mulai diburu.

TS kali ini ingin mengingatkan untuk masyarakat Indonesia melalui Kaskus, bahwa kejahatan marak terjadi ketika menjelang lebaran. Dan masyarakat tidak boleh lengah jika tidak ingin menjadi korban masyarakat


Curanmor


Pembiusan


Perampokan dan Penodongan


Pembobolan Rumah Kosong


Dari berbagai kejahatan itu, TS menyantumkan beberapa sumber berita untuk menjadi acuan agar tetap berhati-hati.

Republika

Tribunnew


Jika ada tambahan dari Agan mengenai modus kejahatan, mungkin bisa di share untuk manfaat bersama. Salam, Terima Kasih

Tambahan dari para Agans:

Quote:Original Posted By cahnjero74
yang perjalanan jauh musti hati hati sama begal.


Quote:Original Posted By asharry20
sebelum mudik cek semua,
-pintu, jendela, kompor, dll
-baca do'a
-mudik naik motor biar terhindar dari pembiusan
-pasang kunci ganda di motor ente

:yb:


Quote:Original Posted By stellaangelina
Waspada juga sama hipnotis gan.. marak jg tuh di halte2 gitu


Quote:Original Posted By jolong2
yg naek bis waspada ninggal tas, pengalaman temen ane cuma ke toilet bentar doang laptop raib...




Diubah oleh dikturpin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:16
Hipnotis dan Pembiusan bahaya gan, tahun lalu ada kasus yang dibius gak sadar berhari2....
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:16
Quote:Original Posted By dikturpin


Nah! hipnotis bisa dimasukin jadi salahs atu modus kejahatan gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Sip deh gan monggo diupdate
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:18
Kudue waspada lan ti ati angemoticon-thumbsup
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:24
Setidaknya Pak Pulisi bisa memperkecil persentase kejahatan jelang lebaran tahun ini Gan
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:25
Harus lebih waspada
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:28
buat agan agan yang mudik ke kampung dan motornya ditinggal, ati ati gan wajib gembok dobel kalo perlu di rante gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:32
yg naek bis waspada ninggal tas, pengalaman temen ane cuma ke toilet bentar doang laptop raib...
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 15:41
waspadalah waspadalah, doa gan sebelum pergi kemana mana biar aman
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 16:10
perampokan rumah kosong waktu ditinggal mudik gan emoticon-Takut
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 17:47
Begal yg pling bnyk skr di daerah ane gan
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 21:22
Begal juga jadi masalah serius polisi tuh
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
06-07-2015 22:54
perampokan udah pasti makin marak
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
07-07-2015 14:05
parah dah
nnti duitny dipake buat hari raya
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
07-07-2015 14:15
curanmor dimana2 hehehe
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
07-07-2015 15:11
semoga tahun ini prosentase kejahatannya menurun gan..aminn
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
30-07-2015 08:41
sayang lebarannya udah kelewwat
di desa ane sih gak ada gan pencurian
0 0
0
Reminder! Modus Kejahatan Jelang Lebaran
02-08-2015 12:05
Gimana kaskuser lebaran kemarin nya nih ada yg kena tindak kejahatan kaga
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia