others
Batal
link has been copied
9901
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55963fa754c07a016b8b456d/reborn-tag-clean--kristen-vs-islam-holy-debate---part-4
WARNING!!! 1•Ini debat ber-tag CLEAN. Ini bukan jamban model d'bacod. Insult SARA dengan eksplisit, akan di req banned permanent. Kepada penghuni trit ini, tolong kerjasamanya melaporkan ID goblog. 2•Thread ini dan ABXM bukan tempat debate burujung SARA. :) 3•Jika ada bahan debate dari ABXM diperkenankan dibawa dlm thread ini. 4•Sekali lg kenyamanan thread HOLY hrslah tetap terjaga. 5• M
Lapor Hansip
03-07-2015 14:54

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE]

WARNING!!!

1•Ini debat ber-tag CLEAN. Ini bukan jamban model d'bacod. Insult SARA dengan eksplisit, akan di req banned permanent. Kepada penghuni trit ini, tolong kerjasamanya melaporkan ID goblog.

2•Thread ini dan ABXM bukan tempat debate burujung SARA. emoticon-Smilie

3•Jika ada bahan debate dari ABXM diperkenankan dibawa dlm thread ini.

4•Sekali lg kenyamanan thread HOLY hrslah tetap terjaga.

5• Mau ngebacod? Sono ke jamban bacod aje tong. emoticon-Busa

RULES

1•Rules yg berlaku di Kaskus terutama DC.

2•Diminta kerjasamanya, tidak diperkenankan memakai klon tanpa perkenalan diri terlebih dahulu.

3•Update topic debate akan terus diberlakukan tiap minggu/bulan jika dirasa telah menemukan kesepakatan.

4•Saya selaku TS menjadi pihak penengah, berusaha bersikap netral.


Quote:Verified Kristen dan Muslim akan diberitahu selama debate berjalan. Yg jelas saya verified kristen.



Refrensi Topic Debate :
★Updated of Sept, 1st 2014.
Topic 1: JESUS dan MUHAMMAD adalah dua pribadi yang tulus atau siapa dr mereka yg lebih tulus? Karena sesungguhnya ketulusan tidak dpt dibuat-buat.
★Updated of Oct, 26th 2014.
Topic 2: Bagaimana pandangan Islam dan Kristen melihat seringnya terjadi drama didalam gedung parlemen? yang lagi rame 3 partai berbasis agama mendukung pilkada tidak langsung.


Recent Topic ada di page one, silahkan discroll
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 509
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 18:12
Quote:Original Posted By cokelat.batang


yeah right emoticon-No Hope

http://sunnah.com/bukhari/44/9


Tereak duluan baru mikir belakangan hiahaha emoticon-Blue Guy Peace

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 18:22
bilang hoax ==> cara paling gampang untuk ngeles

tapi percaya sama isi web yang isinya hoax demi islam emoticon-Busa
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 18:35
Quote:Original Posted By cokelat.batang


yeah right emoticon-No Hope

http://sunnah.com/bukhari/44/9


Nah, jelaskan berbeda referensi nomornya!
Sekarang coba lihat SAMA atau TIDAK isi hadist tersebut dengan yang DICOPAS??? ATAU sudah DIPELINTIR!!!

SILAHKAN BANDINGKAN DENGAN TELITI!!

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 18:46
Quote:Original Posted By cokelat.batang
bilang hoax ==> cara paling gampang untuk ngeles

tapi percaya sama isi web yang isinya hoax demi islam emoticon-Busa


Apasih namanya kalau ngasih pernyataan tidak sesuai dengan sumbernya=====> HOAX

Gitu aja Report Mikirnya!

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:06
Quote:Original Posted By cokelat.batang


emoticon-Ngakak

udah ga bisa baca tulis, lupaan lagi, eh ada yang percaya emoticon-EEK!


Coba ente yang udah bisa baca tulis, dan paling pinter...

Jawab nih pertanyaan Gampang, Siapa Nama TUHAN ente dan sebutkan Ayatnya?

Bisa donk,!..Dasar banget nih...

Quote:Original Posted By alirachmat12
Dalam Islam jelas tercantum, dalam ayat Al Quran (Qs. 20;14) hanya sebutan Allah sebagai Tuhan (Tidak ada yang lain), untuk disebut di dalam Ibadah maupun Doa.

﴿ إِنني‏ أَنَا اللهُ لا إِلهَ إِلا أَنَا فَاعْبُدْني‏ وَ أَقِمِ الصلاةَ لِذِكْري َ﴾

Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat-Ku.( Qs. 20:14)

Pada ayat mana dalam Alkitab/Bible yang menyatakan ada suatu nama Tuhan untuk disembah dan dipergunakan dalam ibadah?

Itu sangat penting bukan?? Supaya kita tidak tersesat dan salah tertukar dalam beribadah dan ber Doa ketika menyebut-nyebut NAMANYA?!

======================================
Mohon bantuan untuk dijawab oleh ahli Alkitab/Bible, atau nasrani yang paham ???




Diubah oleh alirachmat12
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:09
Quote:Original Posted By alirachmat12
Oh yaa..., Apakah ini Hoax Juga?

=========================================

Yohanes 15:26:

http://www.jesoes.com/index.php?hal=...il=43&pasal=15

Aku akan mengutus kepadamu Penolong yang berasal dari Bapa. Dialah Roh yang akan menyatakan kebenaran tentang Allah. Apabila Ia datang, Ia akan memberi kesaksian tentang Aku.

Sama dengan:

TUHAN akan mengutus kepadamu TUHAN yang berasal dari TUHAN. Dialah TUHAN yang akan menyatakan kebenaran tentang TUHAN. Apabila TUHAN datang, TUHAN akan memberi kesaksian tentang TUHAN.

Think about that, That is the Trinity. Rational or not??? You decide it.


emoticon-Ngakak

Bapa, Yesus dan ROH KUDUS itu pribadi yg berbeda, tong.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:15
Quote:Original Posted By simitaiji


emoticon-Ngakak

Bapa, Yesus dan ROH KUDUS itu pribadi yg berbeda, tong.


pribadi berbeda gimana?, berarti masing2x bukan 'TUHAN , Gitu ? Coba Ente jelasin

Diubah oleh alirachmat12
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:29
Quote:Original Posted By alirachmat12


Nah, jelaskan berbeda referensi nomornya!
Sekarang coba lihat SAMA atau TIDAK isi hadist tersebut dengan yang DICOPAS??? ATAU sudah DIPELINTIR!!!

SILAHKAN BANDINGKAN DENGAN TELITI!!



hihihi kena jebak emoticon-Ngakak

ane juga ga teliti jadi ngasih ref yang salah emoticon-Malu

Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Bukair telah menceritakan kepada kami Al Laits dari 'Uqail dari Ibn Syihab telah menceritakan kepadaku 'Urwah bahwa Miswar bin Makhramah dan Abdurrahman bin Abdul Qari keduanya menceritakan kepadanya, bahwa ia mendengar Umar bin Khattab berkata, "Aku mendengar Hisyam bin Hakim membaca surat al Furqaan semasa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam masih hidup, dan aku menikmati bacaannya. Ternyata dia membaca dengan dialek yang berbeda-beda yang Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam belum pernah membacakannya kepadaku sehingga hampir saja aku menarik kepalanya ketika shalat. Namun aku berusaha menahan kesabaranku hingga ia mengucapkan salam, lantas aku mengikatnya dengan pakaiannya dan aku tanyakan, 'Siapa yang mula-mula membacakan surat Al Qur'an kepadamu yang aku dengar engkau membacanya? ' Ia menjawab, 'Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang membacakannya kepadaku! Aku lalu berkata, 'Engkau dusta, sebab rasul membacakan kepadaku tidak seperti yang engkau baca.' Maka aku bawa Hisyam bin hakim kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dan aku laporkan, 'Aku telah mendengar orang ini membaca surat Al Qur'an tidak dengan dialek seperti yang engkau bacakan kepadaku.' Kemudian Rasulullah berkata: 'Lepaskan dia, bacalah ya Hisyam! ' Lantas Hisyam membaca bacaan yang sebelumnya aku mendengarnya, kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Begitulah surat itu diturunkan! ' Lantas Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Bacalah wahai Umar! ' Aku pun membaca sebagaimana yang beliau bacakan kepadaku, dan beliau juga berkomentar 'Begitulah surat Al Qur'an diturunkan, sesungguhnya surat Al Qur'an ini diturunkan dengan tujuh dialek, maka bacalah apa yang mudah bagimu'."

http://sunnah.com/bukhari/97/175

mana makna yang dipelintir? emoticon-Bingung (S)
v
v
Quote:Original Posted By cokelat.batang


Pada suatu hari semasa Rasulullah masih hidup, aku mendengar Hisyam bin Hakim membaca SURAH AL FURQAAN. Aku mendengarkan baik-baik bacaannya. Tapi tiba-tiba ia membaca BEBERAPA HURUF YANG TIDAK PERNAH DIBACAKAN RASULULLAH kepadaku sehingga hampir saja ia kuserang ketika ia sedang shalat. Akhirnya kutunggu ia sampai mengucapkan salam. Setelah itu kutarik bajunya. Aku bertanya kepadanya : “Siapakah yang membacakan surah itu kepadamu?”. IA MENJAWAB, “RASULULLAH YANG MEMBACAKANNYA KEPADAKU.” Kukatakan, “Engkau berdusta! Demi Allah, RASULULLAH TIDAK MEMBACAKAN SURAH ITU KEPADAKU SEPERTI KUDENGAR DARIMU.” Hisyam bin Hakim lalu kuseret menghadap rasulullah dan aku bertanya, “Ya Rasulullah, aku mendengar orang ini membaca surah Al-Furqaan dengan huruf-huruf yang tidak engkau bacakan kepadaku ketika engkau membacakan surah Al-Furqaan kepadaku.!” Rasulullah menjawab, “Hai Umar, lepaskan dia. Hai Hisyam, bacalah.” Hisyam kemudian membaca surah Al-Furqaan sebagaimana yang kudengar tadi. Kemudian rasulullah menanggapinya, “Demikian surah itu diturunkan.”. Beliau melanjutkan, “Qur’an itu diturunkan dalam tujuh huruf, karena itu BACALAH MANA YANG MUDAH DARI AL-QUR’AN.” (Sahih Bukhari VI, hal 185)

Jadi dari hadis diatas terlihat RASULULLAH MENDIKTEKAN SURAH AL-FURQAAN YANG BERBEDA kepada Umar dan Hisyam.

Ini jelas bahwa HAFALAN RASULULLAH TIDAK TEPAT.

Muslim biasanya berargumen bahwa perbedaan hanya sekedar perbedaan dialek. Inipun tidak tepat karena Umar dan Hisyam keduanya adalah ORANG QURAISH dan keduanya konon adalah mereka yang MENDENGAR LANGSUNG rasulullah mendiktekan ayat-ayat Al-Qur’an dalam dialek QURAISH.
---------------------------------------

balik ke pojokan lagi emoticon-Malu




Diubah oleh cokelat.batang
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:29
Quote:Original Posted By alirachmat12
pribadi berbeda, berarti masing2x bukan 'TUHAN , Gitu ? Coba Ente jelasin


malas jelasin yg dasar dasar hanya sekedar "apa", "di mana", "kapan", "siapa", dan sejenisnya.
yang beginian, bisa baca sendiri.

cukup lu plototin aja gambar di bawah ini, dengan tulisan BUKAN
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:31
Quote:Original Posted By alirachmat12


Apasih namanya kalau ngasih pernyataan tidak sesuai dengan sumbernya=====> HOAX

Gitu aja Report Mikirnya!



jangan goblok dong ngartiin hoax kaya gitu emoticon-Cape d...

gw pusing liat susunan hadis ajaran elu

nomor beda beda tapi membicarakan hal yang sama dengan kata kata yang agak berbeda emoticon-Busa

ini lagi contohnya
v
http://sunnah.com/bukhari/88/18
Diubah oleh cokelat.batang
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:47
Quote:Original Posted By alirachmat12


Coba ente yang udah bisa baca tulis, dan paling pinter...

Jawab nih pertanyaan Gampang, Siapa Nama TUHAN ente dan sebutkan Ayatnya?

Bisa donk,!..Dasar banget nih...



nama Tuhan ane Yahwe bang emoticon-Cool Tuhan Abraham, ishak, yakub

keluaran 3:13 Lalu Musa berkata kepada Allah: "Tetapi apabila aku mendapatkan orang Israel dan berkata kepada mereka: Allah nenek moyangmu telah mengutus aku kepadamu, dan mereka bertanya kepadaku: bagaimana tentang nama-Nya? apakah yang harus kujawab kepada mereka?"

keluaran 3:14 Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."

Tuhan sendiri memberikan diri nama "Aku adalah Aku" (dari sinilah muncul kata Ibr. _Yahweh_), sebuah frase Ibrani yang menunjuk tindakan.

ni yang minta di sembah:
lukas 4:6=7 Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."

ga ada bedanyakan allah swt sama iblis? sama sama minta disembah emoticon-Big Grin
Diubah oleh cokelat.batang
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 19:55
Quote:Original Posted By LoveCrysis


1. Artinya yesus tidak kenal orang kristen, kristen cma nama pengikutnya aja, lantas ajaran apa yg udah ente jalanin ?
2. Rasanya aneh sekali kehidupan umur 13-29 tahun tidak ada catatannya, dengan alasan tidak semua orang punya catatan msa kecilnya, helow dia itu tuhannya kalian tpi biografi perjalanan hidupnya saja tdk dicatet, kmna murid2nya ? emoticon-Cape d... (S)
3. Ternyata yesus tidak pernah mengakui akulah tuhan dan sembahlah aku, dan jawaban kalian malah bilang gk mau menyombongkan diri, emangnya salah ya memperkenalkan diri ? emoticon-Cape d... (S)
4. Alasannya dngan didikte langsung oleh roh kudus, klo didikte lngsung tentu gk bakal ada kontradiksi didalamnya emoticon-Cape d... (S)
5. Beribadah hari minggu, yg ini lucu malah membenarkan apa kata ustadnya, trnyata benar tidak ada perintahnya, kirain mau ngebantah emoticon-Ngakak (S)
6. Ohh tidakk 100% tuhan, 100% manusia, doktrinnya gk nahan emoticon-Ngakak (S)
7. Tuhan perlu dikasihani ? Yohannes 14:6 sma kyk filosofi mbah marijan emoticon-Big Grin
8. Kesimpulannya tidk perlu mengikuti gmbarnya, yg penting imannya, klo gitu boleh dong pajang foto ane ? emoticon-Big Grin
9. Yg ini jga malah membenarkan,Keterangan Bapak Mokoginta dalam hal ini justru sangat dalam dan benar emoticon-Cape d... (S)
10. Tidak ada yg hafal, lgian buat apa dihafalkan wong tiap wktu direvisi emoticon-Cape d... (S)



Agan bisa koq belajar lebih banyak tentang Islam lebih greget...
Buka aja Faithfreedom gan...
Itu isinya ada juga orang-orang yang pernah ngerasain jadi Islam...

http://www.faithfreedom.org/


Oiya, kalo di blok, pake aja "Browsec", "Zenmate", atau "Hola"..
Nih ane kasih url nya sekalian...

https://browsec.com/en/

https://zenmate.com/

https://hola.org/

Semoga bermanfaat...

emoticon-I Love Indonesia (S)

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 20:16
Quote:Original Posted By MR6221



Agan bisa koq belajar lebih banyak tentang Islam lebih greget...
Buka aja Faithfreedom gan...
Itu isinya ada juga orang-orang yang pernah ngerasain jadi Islam...

http://www.faithfreedom.org/


Oiya, kalo di blok, pake aja "Browsec", "Zenmate", atau "Hola"..
Nih ane kasih url nya sekalian...

https://browsec.com/en/

https://zenmate.com/

https://hola.org/

Semoga bermanfaat...

emoticon-I Love Indonesia (S)



jangan kasi web FFI versi english gan
berat emoticon-Ngakak

http://indonesia.faithfreedom.org

ho oh gan FFI punya murtadin yg udah sadar dari tepu" makanya mencegah banyak korban berjatuhan mr.Ali sina buat web FFI
Diubah oleh zainab.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 20:28
Quote:Original Posted By zainab.


jangan kasi web FFI versi english gan
berat emoticon-Ngakak

http://indonesia.faithfreedom.org

ho oh gan FFI punya murtadin yg udah sadar dari tepu" makanya mencegah banyak korban berjatuhan mr.Ali sina buat web FFI


Kalo dikasih yang versi Indonesia...

Takut nya nanti dibilang udah dirubah, di revisi, dan lain-lain nya gan...

emoticon-Malu (S)

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 20:35
Quote:Original Posted By cokelat.batang



nama Tuhan ane Yahwe bang emoticon-Cool Tuhan Abraham, ishak, yakub



Wah Serius Tuh?! Kok beda sama ajaran pendeta ente yaa....

http://www.sarapanpagi.org/yahwe-bukan-tuhan-tapi-dewa-vt4308.html

Note: Ayat yang ente copad masih Jamak dan Ambigu, tidak menyebutkan langsung Nama Tuhan Ente.

Coba yang lain mungkin ada pendapat lainn?

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 20:49
Quote:Original Posted By simitaiji


malas jelasin yg dasar dasar hanya sekedar "apa", "di mana", "kapan", "siapa", dan sejenisnya.
yang beginian, bisa baca sendiri.

cukup lu plototin aja gambar di bawah ini, dengan tulisan BUKAN
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4


Allah itu 3 pribadi
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 20:50
Quote:Original Posted By alirachmat12


Wah Serius Tuh?! Kok beda sama ajaran pendeta ente yaa....

http://www.sarapanpagi.org/yahwe-bukan-tuhan-tapi-dewa-vt4308.html

Note: Ayat yang ente copad masih Jamak dan Ambigu, tidak menyebutkan langsung Nama Tuhan Ente.

Coba yang lain mungkin ada pendapat lainn?



haaaaaah tape deh...........

yang tulisaan ungu itu tuduhan bang emoticon-No Hope

jawaban dari tuduhan tersebut ada di bawahnya emoticon-No Hope

Allah ane merujuk ke dirinya dengan kata jamak

baca kalimat merah dan biru dong, kalimat merah pertanyaan dijawab dengan kalimat biru
v
v
v
Quote:Original Posted By cokelat.batang



nama Tuhan ane Yahwe bang emoticon-Cool Tuhan Abraham, ishak, yakub

keluaran 3:13 Lalu Musa berkata kepada Allah: "Tetapi apabila aku mendapatkan orang Israel dan berkata kepada mereka: Allah nenek moyangmu telah mengutus aku kepadamu, dan mereka bertanya kepadaku: bagaimana tentang nama-Nya? apakah yang harus kujawab kepada mereka?"

keluaran 3:14 Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."

Tuhan sendiri memberikan diri nama "Aku adalah Aku" (dari sinilah muncul kata Ibr. _Yahweh_), sebuah frase Ibrani yang menunjuk tindakan.

ni yang minta di sembah:
lukas 4:6=7 Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."

ga ada bedanyakan allah swt sama iblis? sama sama minta disembah emoticon-Big Grin



- itu nabi musa nanya langsung nama Tuhan ane
- dah di jawab sama Tuhan ane namaNya adalah YAHWE yang dalam bahasa indonesia adalah AKU ADALAH AKU bukan allah swt.
Diubah oleh cokelat.batang
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 21:01
Quote:Original Posted By simitaiji


malas jelasin yg dasar dasar hanya sekedar "apa", "di mana", "kapan", "siapa", dan sejenisnya.
yang beginian, bisa baca sendiri.

cukup lu plototin aja gambar di bawah ini, dengan tulisan BUKAN
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4



Kalau TEXTUAL dari Gambar Segitiga Bingung tersebut, benar juga donk;

Bapa, Putera, Roh = Allah (Tuhan).

Ok kita Lanjut secara textual kalau agan malas menjelaskan secara kontekstual.
======================================

Oh yaa..., Apakah ini Hoax Juga?

=========================================

Yohanes 15:26:

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=43&pasal=15

Aku akan mengutus kepadamu Penolong yang berasal dari Bapa. Dialah Roh yang akan menyatakan kebenaran tentang Allah. Apabila Ia datang, Ia akan memberi kesaksian tentang Aku.

Sama dengan:

Allah akan mengutus kepadamu Allah yang berasal dari Allah. Dialah Allah yang akan menyatakan kebenaran tentang Allah. Apabila Allah datang, Allah akan memberi kesaksian tentang Allah.

Think about that, That is the Trinity. Rational or not??? You decide it.
Diubah oleh alirachmat12
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 21:43
Quote:Original Posted By MR6221


Kalo dikasih yang versi Indonesia...

Takut nya nanti dibilang udah dirubah, di revisi, dan lain-lain nya gan...

emoticon-Malu (S)



Gan, percuma kasih info kayak gini. sekarang jaman kuda gigit internet dan informasi terbuka. Jaman sekarang dogma dan doktrin udah ga laku.

Bedanya ;
Orang nasrani yang kuat imannya mempelajari agamanya lebih dalam, dan berlogika malah jadi murthad.

Orang Islam yang lemah imannya yang jauh dari agamanya , karena sesuatu bisa menjadi murthad.

Percuma punya khan ngiklan ga ada yang beli. Ente coba lihat sejak peristiwa 911 dan isu teroris, makin nambah jamaah Islam diluar, bukan kebalikan.
Diubah oleh alirachmat12
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 4
05-07-2015 21:54
Quote:Original Posted By alirachmat12


Nah, jelaskan berbeda referensi nomornya!
Sekarang coba lihat SAMA atau TIDAK isi hadist tersebut dengan yang DICOPAS??? ATAU sudah DIPELINTIR!!!

SILAHKAN BANDINGKAN DENGAN TELITI!!



bukti dipelintir apa ?
ada dua metode penomoran yg paling dikenal dalam penyusunan hadits yaitu metode versi Fuad Abdul Baaqi dan metode versi Al-Alamiyah... tetapi isi dan sumber hadits sama saja...
emang loe pikir di jamannya bukhari dan muslim sudah terjilid sedemikian rupa ? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By alirachmat12


Apasih namanya kalau ngasih pernyataan tidak sesuai dengan sumbernya=====> HOAX

Gitu aja Report Mikirnya!



menurut kamu, sumber yg tidak dikatakan hoax itu sperti apa ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 7 dari 509
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia