Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559570efc0cb17e42f8b4568/cewek-bego-sok2an-ganggu-buaya-kakinya-nyaris-dimakan
Kebun binatang memang tempat yang asyik untuk melepas lelah sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Selain melihat beraneka ragam satwa, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan binatang secara langsung dengan penghuni-penghuninya. Kebun binatang masa kini juga menyediakan berbagai sarana dan fasilitas agar pengunjung bisa mengambil foto dan video satwa dengan mudah. Apalagi
Lapor Hansip
03-07-2015 00:12

cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!

Quote:Kebun binatang memang tempat yang asyik untuk melepas lelah sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Selain melihat beraneka ragam satwa, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan binatang secara langsung dengan penghuni-penghuninya. Kebun binatang masa kini juga menyediakan berbagai sarana dan fasilitas agar pengunjung bisa mengambil foto dan video satwa dengan mudah. Apalagi, sebagian besar kebun binatang juga memperbolehkan pengunjung memberi makan satwa-satwa koleksinya terutama jenis herbivora.

Keasyikan mengunjungi kebun binatang memang tiada duanya deh. Akan tetapi, di beberapa titik tertentu pengunjung memang tidak diperbolehkan mendekati binatang buas. Sebabnya, kerapkali pengunjung yang nekat dan melanggar aturan tersebut pun menjadi korban dan ini hampir saja terjadi pada seorang gadis remaja yang sok pemberani asal Mexico.

Gadis bernama Stacy Alejandra Torres Cuellar ini tampaknya tidak mengindahkan aturan kebun binatang 'La Pastora' yang berlokasi di Monterrey, Mexico. Bagaimana tidak, sudah jelas-jelas ada peraturan dilarang mendekati atau berinteraksi langsung dengan binatang buas. Eh, malah dilanggar oleh gadis berambut panjang ini.

cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!

Entah karena penasaran atau merasa tertantang, Cuellar berani menuruni tembok bebatuan dimana menjadi rumah bagi buaya koleksi kebun binatang tersebut. Meski, buaya yang di dalam kandang itu hanya berjumlah satu ekor saja. Namun, memasuki daerah kekuasaan buaya bukanlah ide yang bagus.

Untungnya, buaya yang dihampiri ini tampak terdiam. Namun, Cuellar yang semakin penasaran ini mencoba mengintimidasi buaya dengan kakinya. Sontak, buaya yang merasa terganggu ini hampir menyantap kaki gadis tersebut. Untungnya, gadis ini berhasil menghindari dengan lincahnya dan langsung berlari kabur memanjat tembok bebatuan kembali. Langkah nekatnya ini kini banyak mendapat reaksi negatif dari netizen. Waduh, main-main kok sama binatang buas yang berbahaya ya. Nanti kalau terluka jadi salah binatangnya deh.

sumur
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
03-07-2015 15:26
muridnya mad dog kali tu cewek emoticon-Hammer2
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
03-07-2015 15:27
mungkin itu cwe lagi kesel ama buaya darat gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
03-07-2015 15:33
...iseng banget sih...
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
03-07-2015 16:20
coba deketin kalo buayanya lagi puasa
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
03-07-2015 16:22
Quote:Original Posted By a.e.r.o.46
buaya kok dibuat mainan emoticon-Nohope


Iye gan, maen-maen kok sama buaya. Giliran dimainin sama buaya darat baru tau rasa lo! emoticon-Big Grin
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
03-07-2015 16:32
aneh2 aja
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 09:53
kalo maen2 jangan sama buaya air, sama buaya darat aja neng emoticon-Malu
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:01
berani banget tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:02
untung masih selamat, klau gk kasian cantik tapi kaki setengah emoticon-Ngakak
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:04
yahh kaga dimakan
makanya jgn sok mba emoticon-Embarrassment
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:08
gimana kalo kegigit terus putus kakinya emoticon-Takut
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:27
Anak alay ya kaya gini pengen caper emoticon-Big Grin
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:33
Iseng bgt lagian jadi orang...
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 10:35
Mau buat selfi kli fotonya.....
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 11:23
Woalah vray ngeganggu malah takut saat di ganggu balik vray :v
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 12:01
cewe bego, otaknya cuma setengah. kemakan baru nyahoo tuh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 12:10
Koplak tuh cewek
..

emoticon-Najis
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 12:21
lagi nasib baik aja tuh, kalo enggak udah mati ato setidaknya hilang kaki... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 12:31
Buaya dikadalin emoticon-Ngakak (S) eh diisengin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
cewek bego, sok2an ganggu buaya, kakinya nyaris dimakan!!
05-07-2015 12:32
cewek cari matek
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia