Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5597cb91529a45c3508b4569/indomie-dobrak-pasar-turki
ilustrasi iklan indomie berbahasa turki Istanbul -PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) sudah mendirikan pabrik Indomie di Turki sejak 2014 lalu. Langkah ini sebagai antisipasi membludaknya wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Turki. Selain itu, jumlah penduduk Turki yang mencapai 75 juta jiwa menjadi pasar potensial bagi produsen Indomie tersebut. “Sebaran Indomie sudah masuk di 80% minimarket
Lapor Hansip
04-07-2015 19:03

Indomie Dobrak Pasar Turki

Indomie Dobrak Pasar Turki

ilustrasi iklan indomie berbahasa turki


Isi Berita


Indomie Dobrak Pasar Turki

Indomie Dobrak Pasar Turki

Ilustrasi Promosi Penjualan On The Spot Indomie di Turki


Ditulis oleh : Sudrajat - detikfinance
Disalin dari website : http://finance.detik.com/read/2015/0...ak-pasar-turki
Terima Kasih telah membaca thread ini
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Indomie Dobrak Pasar Turki
04-07-2015 21:10
pembina asrama ane dulu (orang turki) suka banget sama indomi gan, terus bela2in bawa banyak gitu ke negaranya kalo pas musim pulang kampung.. skarang udah gak perlu lagi deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 05:36
hebat ya indomie udh mendunia emoticon-Matabelo
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 08:15
Semoga disusul dengan produk2 dalam negeri yang lain. emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 08:21
salah satu produk indonesia yg mendunia..emoticon-Toast
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 08:32
ane di maroko gan,
baru beberapa tahun ini yang indomie goreng masuk..

nah, orang maroko nya yang aneh kalo bikin mie,
kagak sama ama insturksi,
ya wajar sih,
tapi kayak gak ada yang bisa bikin indomie dengan resep sederhana yang tertera di bungkus..
makanya rasa indomie di maroko paling cuma empat gan..
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 08:47
Wah semoga sukses seperti Indomie di Nigeria emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 08:50
Wih jadi laper nih gan...
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 09:15
widihhhh, makanan anak kos, kondang di sono
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
05-07-2015 09:15
indomie smoga menduni amin emoticon-2 Jempol










emoticon-rose-mudofa-emoticon-rose
emoticon-roseAkpipis.KasKusemoticon-rose

0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
07-07-2015 19:13
Quote:Original Posted By maigoe
ane di maroko gan,
baru beberapa tahun ini yang indomie goreng masuk..

nah, orang maroko nya yang aneh kalo bikin mie,
kagak sama ama insturksi,
ya wajar sih,
tapi kayak gak ada yang bisa bikin indomie dengan resep sederhana yang tertera di bungkus..
makanya rasa indomie di maroko paling cuma empat gan..
emoticon-Hammer (S)


memang orang maroko cara masak indomie seperti apa gan?
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
07-07-2015 19:32
Semoga bisa sampe perancis spanyol dan negara eropa lainnya dah tu indomie jd kalau keluar ga perlu bawa2 indomie
Btw targetnya bener tuh anak kampus emoticon-Ngakak
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 06:39
Quote:Original Posted By cesarmy_one


memang orang maroko cara masak indomie seperti apa gan?


airnya banyak gan
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 06:58
Emang enak kok tuh mie, klo ga bahaya aja buat kshtan bisa tiap hari ane makn nya gan
..
Indomie, selerakuu

emoticon-Ngakak
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:00
ikut bangga deh

maju terus indomie emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:00
Indomie kaporit ane tuh gan bisa ampe ngedobrak turki gitu emoticon-Matabelo siap siap deh tu bule ketagihan
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:01
wow hebat gan.. indomie bisa tembus pasar internasional emoticon-Cool
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:04
Mantab bisa sampe turki wkwk emoticon-2 Jempol
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:04
Hebat dah, keren. Sekarang akan menjamah daerah kostan di Turki, terutama yg mayoritas mahasiswa Turki emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:05
yahud jg nie mrktngnya indomie
smpe mnjljh ke turki emoticon-thumbsup
0 0
0
Indomie Dobrak Pasar Turki
08-07-2015 07:18
mantaf nih sekalian buka warung indomie
mi goreng masi paporit ane
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia