warsarawaAvatar border
TS
warsarawa
Ternyata Margriet yang Menabur Makanan Ayam di Kuburan Angeline
Metrotvnews.com, Denpasar: Tersangka kasus pembunuhan Angeline, Agus Tae Handamai kembali mengeluarkan pengakuan yang mencengangkan. Agus mengatakan ibu angkat Angeline, Margriet Megawe yang menyebarkan makanan ayam di atas kuburan Angeline.

"Setelah Angeline dikubur, Margriet menabur makanan ayam di atas kuburan Angeline. Tujuannya adalah agar di atas kuburan tersebut dikais-kais ayam sehingga tidak kelihatan tanah galian itu adalah tanah yang baru," kata kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing saat ditemui Media Indonesia di Markas Polda Bali, Sabtu (4/7/2015).

Pengakuan itu disampaikan Agus kepada penyidik hari ini. Penyidik Polda Bali mengkonfrontasi pengakuan Agus dan Margriet dengan menghadirkan seorang saksi bernama Susiani. Pernyataan Agus itu pun dikembangkan penyidik.

"Ayam-ayam itu ada di kandang. Kalau makanannya ditabur di atas kubur Angeline, bagaimana mungkin ayam bisa sampai ke kuburan Angeline," ujarnya.

Agus menjelaskan jika di rumah Margriet banyak ayam yang dilepas dari kandang. Bahkan ayam bisa naik sampai ke lantai 2 rumahnya. Di lantai 2 juga ada beberapa kandang ayam berukuran kecil dan ayamnya sering dilepas di luar kandang sehingga banyak kotoran ayam berserakan.

Pengakuan lain yang mengejutkan adalah saat hari kematian Angeline. Agus mendengar teriakan Angeline dengan kata-kata: "Ampun Mama... Ampun Mama."

Selang beberapa saat Agus dipanggil Margriet ke dalam kamar. Saat tiba di kamar Agus melihat Angeline sudah terkapar tetapi tangannya masih bergerak. "Agus sempat bertanya, ini kenapa? Oleh Margriet dibentak. Katanya, kamu jangan banyak tanya," ujar Haposan. Setiap hari juga Agus sering dibentak. Padahal Agus baru masuk kerja di rumah per 23 April 2015. Saat melihat Angeline terkapar, Agus sempat menggendong Angeline untuk ditolong. Bahkan Agus sempat menangis karena ingat Angeline yang sering memanggilnya dengan sebutan 'Om Agus.'
TTD
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.