Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
991
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539fe6d9a09a3949318b457f/ide-ide-tatto-kreatif-dan-anti-mainstream
Assalamu'alaikum InshaAllah Gak Repost Gan Cek Repost Kepopuleran tatto yang terus meningkat membuat pencintanya berlomba-lomba menuangkan ide kreatif dan segar ke bentuk lukisan di tubuh. Setela
Lapor Hansip
17-06-2014 13:57

Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream

Past Hot Thread
Assalamu'alaikum
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream

Quote:InshaAllah Gak Repost Gan



Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-MainstreamKepopuleran tatto yang terus meningkat membuat pencintanya berlomba-lomba menuangkan ide kreatif dan segar ke bentuk lukisan di tubuh. Setelah melalui perjalanan sejarah yang sangat panjang tatto berkembang menjadi bermacam style dan aliran. Tatto kini bukan lagi lambang kekerasan dan maskulinitas. Tatto kini juga bisa cute, lucu, dan menyampaikan pesan.

Aplikasi tinta pada tubuh menghasilkan tatto yang kreatif layaknya lukisan di atas kanvas. Tatto berbentuk lipstik, kamera, lengan Popeye dan penggaris akan menyadarkan kamu bahwa tatto juga besifat aplikatif. Di lain contoh tatto digunakan untuk menutupi kekurangan sesorang. Yuk, disimak di bawah ini.
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream

1


2


3


4


5


6


7


8


9


10


11


12


13


14


15


16


17


18


19


20


21


22


23


24


25


26


27


28


Update!

29


30


31


32


33


34


Makasih buat agan yang udah ngasih ini emoticon-Request

Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream

emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ditunggu gan

Jadi, tatto mana yang paling menarik menurut agan? Atau agan punya ide tatto yang gak kalah unik? Monggo share dimari gan emoticon-Big Grin
ane ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star gan


SUMBER
Diubah oleh winduairlangga
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 52 dari 52
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
30-11-2014 15:35
Quote:Original Posted By KumisMenawan
wah keren" gan, tatoo ekor siluman yang keren emoticon-Matabelo


kreatif pula emoticon-Matabelo
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
30-11-2014 16:31
Kreatif bener.. tumbsup
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
09-03-2015 04:45
Keren keren bgt. Bs aja kepikiran bikin ky gitu. Apalagi yg jerapah, kocak bner
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
14-03-2015 22:07
ane suka tattoo Scary But Creative Tattoo
udah mirip tuh nempel di muka gan
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
26-03-2015 18:24
kreatif tatonya emoticon-thumbsup
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
26-03-2015 18:26
ane jadi pengen punya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
06-04-2015 09:10
Quote:Original Posted By scud3r1a
kreatif2 banget tattonya gan emoticon-Recommended Seller


menurutku juga tatto nya kreatip gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
06-04-2015 09:14
Kreatif gan
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
04-06-2015 00:36
Quote:Original Posted By nomanomaejr
itu tatto couple

kalo putus pacarannya gimana ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Mungkin di hapus gan tatto nya emoticon-Smilie
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
23-06-2015 11:33
cuma ga mungkin diterapkan, overkreatif haha emoticon-Big Grin
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
23-06-2015 12:09
ijin nyimak dlu gan
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
23-06-2015 22:34
Keren2 gan, boleh nih ane nambah lagi di badan

situ bertatto gan?
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
03-07-2015 18:57
Quote:Original Posted By lenovoa10000
Keren2 gan, boleh nih ane nambah lagi di badan

situ bertatto gan?


Hhehe, ane kagak tattoan gan..
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
10-10-2015 10:16
itu bisa pas begitu timingnya tato si pemain wwf ya emoticon-Ngakak (S)
udah jadi pak raden ikutan gulat itu kumisnya
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
10-10-2015 10:32
Quote:Original Posted By andreaslianto93
ane suka tattoo Scary But Creative Tattoo
udah mirip tuh nempel di muka gan


nah iya keren tuh gan, jadi kamuflase gitu keliatannya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
12-03-2018 23:05
Quote:Original Posted By gausx13
klo yg ini gmn gan
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak


Tak mudah bikin nya emoticon-Cape d...
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
29-06-2019 10:05
Presisi.co - Passionate untuk pertama kalinya mewawancarai Joni dan Sandi. Dua Sahabat yang memilki passion yang sama terhadap Tatto. Seni yang hingga saat ini, masih dipandang sebelah mata dengan berbagai stigma negatif dan tabuh di mata masyarakat.

Kepada presisi, Joni dan Sandi menceritakan mengapa mereka memilih tatto sebagai sarana ekspresi diri, bukan untuk menunjukkan seberapa nakal mereka dengan tatto yang terlukis di kulit mereka, namun untuk menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang merdeka yang mampu menjelaskan diri mereka secara rasional, tanpa takut dengan stigma dan opini masyarakat terhadap tatto.

Remember, Tats Ain't Crime.

Video Selengkapnya


Dukung kami untuk jadi lebih baik lagi.
Terima kasih untuk Subscribe, share dan komen anda.

Click our website

Presisi.co : https://presisi.co/

Follow Official Akun Presisi.co

Twitter :
https://twitter.com/PresisiC?s=03
Instagram : https://www.instagram.com/presisi.co/...
Facebook : https://www.facebook.com/presisidotco/

Email :
mediapresisi@gmail.com
0 0
0
Ide-Ide Tatto Kreatif Dan Anti-Mainstream
29-06-2019 10:07
Presisi.co - Passionate untuk pertama kalinya mewawancarai Joni dan Sandi. Dua Sahabat yang memilki passion yang sama terhadap Tatto. Seni yang hingga saat ini, masih dipandang sebelah mata dengan berbagai stigma negatif dan tabuh di mata masyarakat.

Kepada presisi, Joni dan Sandi menceritakan mengapa mereka memilih tatto sebagai sarana ekspresi diri, bukan untuk menunjukkan seberapa nakal mereka dengan tatto yang terlukis di kulit mereka, namun untuk menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang merdeka yang mampu menjelaskan diri mereka secara rasional, tanpa takut dengan stigma dan opini masyarakat terhadap tatto.

Remember, Tats Ain't Crime.

Video Selengkapnya


Dukung kami untuk jadi lebih baik lagi.
Terima kasih untuk Subscribe, share dan komen anda.

Click our website

Presisi.co : https://presisi.co/

Follow Official Akun Presisi.co

Twitter :
https://twitter.com/PresisiC?s=03
Instagram : https://www.instagram.com/presisi.co/...
Facebook : https://www.facebook.com/presisidotco/

Email :
mediapresisi@gmail.com

0 0
0
Halaman 52 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia