Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55474ec80d8b469b648b456b/bagian-mana-yang-agan-paling-sukai-dari-olahan-ayam
TS MENULIS SENDIRI JADI INSYAALLAH TIDAK REPOST JANJI JARI KELINGKING Kepala dan Leher Jika dilihat dari ukuran daging jelas bagian yang satu ini akan kalah jauh dari para pesaingnya. Perbandingan tulang dengan daging sekitar 10:1 jadi jika kamu pecinta leher dan kepala pasti alasan paling suka bagian ini bukan karena daging. Entah karena paruh ayam yang dianggap paruh perempuan jadi ikut dicium a
Lapor Hansip
04-05-2015 17:49

Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?

TS MENULIS SENDIRI JADI INSYAALLAH TIDAK REPOST JANJI JARI KELINGKING

Quote:
Kepala dan Leher
Quote:
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
Quote:Jika dilihat dari ukuran daging jelas bagian yang satu ini akan kalah jauh dari para pesaingnya. Perbandingan tulang dengan daging sekitar 10:1 jadi jika kamu pecinta leher dan kepala pasti alasan paling suka bagian ini bukan karena daging. Entah karena paruh ayam yang dianggap paruh perempuan jadi ikut dicium atau karena leher ayam yang mirip leher perempuan juga bisa ikut dicium. Tapi jangan salah dibagian ini biasanya ada jackpot buat kamu penikmat mulut dan leher ayam. Yaitu otak ayam yang nikmatnya nggak bisa dikalahin bagian lain.

Quote:
Sayap
Quote:
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
Quote:Bagian ini adalah bagian yang paling gue suka karena

1. Ada tantangan saat dimakan
Setelah saya hitung bersama komnplotan TK Bakti Bunga bisa dipastikan bahwa Tulang dibagian sayap terhitung lumayan banyak.

2. Bagian kulit yang lebih banyak
Ingat rumus LAD (luas area daging) yaitu LAD = Luas Kulit m2 dengan ini jelas bagian kulit menempati bagian dengan luas kulit terbanyak.

Quote:
Dada
Quote:
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
Quote:Bagian yang jumlah penikmatnya hampir sejajar dengan jumlah penikmat bagian paha. Tidak perlu dipungkiri lagi daging yang banyak, kulit yang luas, dan jumlah tulang yang sedikit membuat bagian ini menjadi salah satu primadona di dunia per-ayaman. Jumlah penikmat bagian ini mencapai sekitar 30,9725714371 juta orang.

Quote:
Paha
Quote:
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
Quote:Bagian pesaing dari dada ini juga salah satu bagian terpopuler dikalangan penikmat ayam olahan. Jelas karena daging yang sangat tebal dan tercipta hanya dengan satu tulang membuat bagian ini menjadi bagian yang paling diincar di kondangan atau resepsi. Jumlah penikmat bagian ini menempel tipis bagian dada yaitu sekitar 30,9725714372 juta orang.

Quote:
Jeroan
Quote:
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
Quote:Entah walaupun bagian ini tanpa kulit, tanpa daging, dan tanpa tulang tapi bagian ini juga cukup eksis di bumi per-ayaman. Biasanya bagian bagian ini terselip di dunia underground jadi walaupun tidak terlihat ada, tapi pelaku kenikmatannya ada di setiap sudut rumah. Bagian yang paling dicari di sini antara lain : Hati dan Usus. Bentuk yang berbeda dengan pesaing lain, tekstur yang lain dari pesaing lain, bau yang membuat jantung berdebar debar apalagi setelah masuk proses pembakaran di tempat angkringan membuat bagian ini cukup dinikmati di kancah per-ayaman.

Quote:
Brutu/Pantat/Bokong/Keel
Quote:
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
Quote:Bagian paling absurd diseluruh bagian primadona ayam ini cukup tenar dikalangan penjual. Pernah gue dapati seorang penjual makanan memesan bagian ini cukup banyak dan bisa dibilang harganya paling murah diantara bagian primadona-primadona yang lain. Selidik punya selidik ternyata bagian ini jadi salah satu bagian campuran perasa kaldu ayam di warung penjual masakan yang berhasil gue pergoki. Bagian dengan gajih/lemak yang banyak seperti ini memang sangat cocok untuk diambil kaldunya. Jadi secara langsung atau tidak langsung buat kalian yang suka jajan makanan makanan dari luar apalagi terdapat banyak kaldu ayam didalamnya bisa jadi kaldu itu berasal dari brutu ayam. Jadi, selamat untuk kalian para penikmat karena kalian sudah berhasil memakan sari pati pantat ayam.

Quote:Jadi bagian mana dari olahan ayam yang paling Agan/Sista suka ?

|

Diubah oleh adamaitsu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
06-06-2015 14:50
ceker gak dimasukin gan?
digoreng kriuuk atau dikasi bumbu pedes

tapi kalo favorit ane dada gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
06-06-2015 14:50
Dada gan lebih banyak dagingnya
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
06-06-2015 14:52
dada gan emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
11-06-2015 16:34
ane doyannya dada ama paha gan emoticon-Genit emoticon-Genit
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
11-06-2015 16:43
ane suka bagian lutut gan emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
11-06-2015 17:56
Brutu tipuan bgt gan, sm kaya rendang dn lengkuas, tipuan kinyis2. Ane paha 1,nasi 2, sop, perkedel kentang gan. Akhh, ngemenh apaan dah anee..
Btw nice chicken gans

atas ane, kamseupay bgt pic nya.
Diubah oleh emonito
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
11-06-2015 18:05
ane paling suka sih dadanya gan apalagi dada duo serigalaemoticon-Genit
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
11-06-2015 19:26
dada,paha,sayap gan mantab sekali digoreng trus dicocol sambel emoticon-Genit
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
11-06-2015 19:26
dada paling manteb gan .. bikin laper aje nih emoticon-Hammer
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:15
vote dada, apalagi yang ukuran 32 D
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:17
ane suka paha gan
jadi bisa ambil berkali-kali dan ga bikin eneg
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:26
Kalo ane suka dada ayam bakar gan emoticon-Malu (S)
Dagingnya banyak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:26
ane pilih dada gan, banyak dagingnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:32
Kulit ama dada gan. Sampe warung langganan depan kost hapal sama pesenan ane. Kalo pesen kulit, ngga usah dicrispy, nggorengnya jgn kering.
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:34
Brutu bray emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:36
Ane suka bagian sayapnya gan.
Siapa tahu, nanti bisa terbang.
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:39
Dada dan Paha Raisa emoticon-Genit
0 0
0
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:41
ane sukanya ayam kampung doang gan.... Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
1 0
1
Bagian Mana yang Agan paling sukai dari Olahan ayam ?
02-07-2015 14:59
ane lebih suka bagian dada dan paha gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia