ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Ini Tuntutan Perusahaan Go-Jek pada Drivernya

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan, PT. Go-jek punya tuntutan khusus kepada drivernya. Salah satunya, mereka harua dituntut bersih saat melayani pelanggan.

"Kita harus bersih, enggak boleh bau dan kotor. Kan kalau mau ngirim paket keluar masuk kantor harus rapi," kata salah satu driver Go-jek Marzuki kepada Metrotvnews.com di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Untuk mendukung kebersihan itu, kata Marzuki, PT. Go-jek menyediakan dua buah jaket dan dua buah helm yang nantinya bisa diganti-ganti. Selain itu, sambungnya, mereka dituntut ramah kepada pelanggan.

"Harus terima customer baik. Kalau bisa kita yang nelpon di mana posisi mereka. Jangan sampai mereka yang tanya," ungkapnya.

Dari segi mekanisme kerja, dikatakan Marzuki tak terlalu berat. Mereka hanya ditargetkan untuk beberapa kali mengambil penumpang. Jika kuat, mereka bisa mendaptkan penghasilan yang fantastis.

"Minimal sehari tiga kali ngambil jauh dekat. Enggak dibatasin sampai berapa kali. Asal kuat aja sih," bebernya sambil tertawa.


Sementara itu, PT. Go-jek menerapkan beberapa peraturan bagi mereka yang ingin mendaftar menjadi driver. Peraturan utama adalah dari segi umur yang tak boleh lebih dari 50 tahun serta, pendidikan seorang driver Go-jek minimal SMP.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...pada-drivernya

buset, asal kuat mau ambil penumpang berapa aja emoticon-Matabeloayo yang pangkalan pada daftar
0
7.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.