abete.abt
TS
abete.abt
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!



TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!

http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

Satu tingkat diatas PUA xron

Setelah mempelajari PUA secara online dan bertemu langsung dengan para PUA dari luar Indonesia, saya menyadari sesuatu yang sangat dasyat!

Saya tersadar bahwa sesungguhnya ada satu level diatas PUA. Level ini HANYA dapat dikuasai oleh orang-orang tertentu yang mempunyai “kedewasaan berfikir”.

Saya RAGU untuk menyatakan bahwa SEMUA ORANG dapat mencapai level ini karena banyak “orang dewasa” yang masih memiliki cara berfikir selayaknya orang yang baru beranjak “remaja”.

Jangankan MENCAPAI nya, MELIHAT nya saja SULIT!

Post ini bertujuan agar kita mendapatkan pencerahan serta pengelihatan tentang sebuah paradigma yang mungkin tidak pernah anda pikirkan sebelumnya… Semakin dewasa anda, semakin anda akan mengatakan “ya, itu betul adanya!”.

Berawal dari fase NEWBIE (term PUA: AFC, Wussy)
Selayaknya seorang Bayi yang mendapatkan “mainan baru”, tidak ada yang lebih menarik di pikiran seorang NEWBIE selain berkata: “Waw… GILA! dengan menjadi PUA, Gue bisa dapet CEWE MANA AJA YANG GUE MAU!”.

Disinilah terjadi LEDAKAN EGOISME seorang NEWBIE. Mereka berfikir terlalu BESAR berdasarkan FANTASI tentang DUNIA PUA yang sebenarnya TIDAK SEPERTI YANG MEREKA BAYANGKAN.

Pertanyaan para Newbie terus terang membuat saya AMAT SANGAT terganggu karena kebanyakan dari mereka menanyakan pertanyaan seputar KRIMINALITAS MENTAL yang mereka harap bisa terwujud dengan menjadi PUA.

contohnya:
Gimana “trik mulus” bikin cw putus sama cowonya dan jadian sama gue?
Gimana “trik” bikin cw umur 14 tahun bobo sama gue yang udah 4 tahun lulus kuliah?
Gimana “trik” nidurin cw yang udah tunangan?
Gimana “trik” bikin cw yang udah nolak gue belasan kali supaya jadi tergila-gila dan minta maaf sama gue?

Jangan harap pertanyaan seperti itu dapat dijawab dengan mudah… Mungkin dukun santet atau dukun pelet adalah jawaban yang tepat.

Kesalahan fatal yang sering dilakukan seorang Newbie adalah Terlalu mementingkan “Fantasi” daripada “Kenyataan” (Real World) dan sering kali Menyalahkan TAKDIR jika dirinya tidak mendapatkan HASIL yang mereka inginkan.

Setelah sekian lama gagal dan gagal akhirnya seorang Newbie SADAR akan hal yang sesungguhnya untuk menjadi PUA, yaitu:
1. Lebih mementingkan “dunia nyata” daripada “fantasi” nya
2. Mulai banyak praktek daripada ber-teori
3. Tidak lagi menyalahkan TAKDIR jika terjadi kegagalan karena ia kini sadar bahwa untuk menjadi PUA haruslah melalui sebuah PROSES.

Kesadaran tersebut membawa seorang Newbie menuju level berikutnya yaitu menjadi seorang PUA…

Banyak “breakdown name” untuk PUA, yaitu rAFC, PUA, mPUA, PUG, dll. Apapun itu kita sebut saja PUA.

Seorang PUA memiliki SKILL untuk dapat membuat para Wanita Jatuh Cinta.

Kendati demikian, ledakan EGOISME yang dibawanya sejak NEWBIE semakin MEMBESAR!

Sang PUA pun membuat AlterEgo, yaitu personality “khusus” untuk MEMISAHKAN kehidupan PUAnya dari kepribadian mereka yang sebenarnya.

Setiap kali saya bertanya kepada kenalan PUA yang saya temui langsung dari luar negri seperti Manila Lair, Amsterdam Lair, Singapore Lair dan Chicago Lair tentang kenapa mereka menggunakan AlterEgo, mereka selalu menjawab: “well mate, I want to SEPARATE my PUA LIFE from my REAL LIFE”…

Di satu sisi mereka INGIN tampil sebagai sang PUA yang perkasa untuk mendapatkan “pengakuan” (validation) dari para fanatik dan penggila PUA.

disisi lain mereka TIDAK ingin tampil sebagai PUA karena “takut” dianggap sebagai player atau playboy yang manipulatif oleh orang-orang yang tidak menyukai PUA khususnya para Wanita.

Inilah yang disebut “indentity crisis”…

Saya respect dengan beberapa orang dari seduction community yang menggunakan nama asli dan menunjukan wajah secara terang-terangan, diantaranya adalah Wayne Elise (Juggler), Lance Mason (sensei), David D (sisonpyh), dll.

MINDSET seorang PUA adalah “Semakin BANYAK wanita dan pengakuan (validation) yang saya dapat, semakin BAHAGIA-lah hidup saya”…

Mereka bertingkah laku bagaikan MESIN selayaknya “social robot” atau “strong mechanic person” yang kerjaan-nya adalah approach, approach, approach… dating, dating, dating dan get laid, get laid, get laid.

Siapapun Wanita Cantik yang ada didepan nya, langsung saja di Approach!

Bagaikan kehilangan sisi ke-manusia-annya, seorang PUA menganggap inilah HIDUP! Yaitu APPROACH! DATING! dan GETLAID!

Merekapun kerap bersaing dengan Pria lain untuk mendapatkan wanita cantik yang menurut mereka “langka” dengan menggunakan AMOG dan menunjukan betapa hebatnya skill mereka dengan “berebutan” Wanita dengan Pria lain!

Mereka membuat FR (field report) / LR (lay report) dan mempublikasikannya terus menerus karena itulah yang menurut mereka akan membuat diri mereka BAHAGIA!…

Hal seperti itulah yang dulu saya LAKUKAN…

Hingga pada suatu titik tertentu, saya yakin seorang PUA pasti bertanya-tanya kepada diri mereka sendiri “kenapa sudah begitu banyak wanita dan pengakuan yang saya dapatkan, tapi tetap saja saya selalu merasa *kurang dan *tidak bahagia?” sang PUA pun terus mencari-cari jawabannya BERDASARKAN mindset mereka…

Karena MINDSET mereka adalah “Semakin BANYAK wanita dan pengakuan, semakin BAHAGIA hidup saya”, maka sang PUA pun BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI untuk mencari LEBIH BANYAK LAGI Wanita dan Pengakuan!

Tapi ternyata yang terjadi adalah: terlalu banyak wanita bukan membuatnya bahagia, melainkan membuatnya kebingungan dan kehilangan arah.

Terlalu banyak pilihan bukan membuat hidup kita lebih bahagia, justru membuat kita tambah kebingungan. (terimakasih untuk buku “the paradox of choice” oleh Barry Schwartz yang menyadarkan saya akan hal ini!)

Sedangkan pengakuan tentang “status” PUA kini makin membebani mereka, karena banyak orang terus “men-judge” skill mereka dan berkata bahwa seorang PUA HARUS selalu tampil dengan Wanita cantik untuk “tetap” mendapatkan “pengakuan” dan mempertahankan reputasi PUAnya!

Hal itu disebut juga dengan “celebrity effect” yaitu mirip dengan seseorang yang mau jadi celeb yang kerjaannya cari-cari perhatian (validation seeking) dan pada saat sudah menjadi celebrity TOP, dia malah LARI dari perhatian karena takut akan gosip jelek yang bisa mencoreng reputasi yang sudah diraihnya…

Pada akhirnya sang PUA tersadar akan hal yang sesungguhnya…

Yang membuat mereka BAHAGIA SEPENUHNYA bukanlah dengan memiliki Wanita Cantik SEBANYAK-BANYAK nya atau mendapatkan pengakuan dari orang-orang tentang betapa HEBAT nya skill yang ia miliki!

PUA bukanlah HIDUP… tapi BAGIAN dari HIDUP…

Kesadaran dan kedewasaan berfikir itu membawa mereka kedalam sebuah level baru yang jarang disadari oleh para newbie yang ingin menjadi PUA, yaitu menjadi seorang NATURALS.

Seorang Natural membuka diri mereka dan menyelaraskan identitas mereka dengan diri mereka yang sesungguhnya… (self alignment)

Mindsetnya pun berubah total…

Mereka nyaman dengan diri mereka sendiri tanpa menggunakan AlterEgo.

Mereka tidak butuh lagi orang lain untuk memberikan pengakuan tentang diri mereka… Mereka mengerti bahwa pengakuan yang sesungguhnya ada dalam diri mereka sendiri yaitu self confidence…

Mereka tidak lagi bersaing dengan Pria lain untuk BEREBUTAN Wanita karena MINDSET mereka bukan lagi Wanita Cantik itu “langka” (scarcity) melainkan Wanita Cantik itu “tidak terbatas” (abundance).

Seorang Naturals lebih “picky” dan “selektif” dalam memilih Wanita Cantik yang akan dibawa masuk kedalam dunianya… Mereka tidak lagi mencari Wanita sebanyak-banyaknya, karena yang mereka cari bukan lagi KUANTITAS, melainkan KUALITAS.

Jika mereka ingin Wanita Cantik dalam hidup mereka, maka dengan mudah mereka bisa memiliki Wanita yang mereka inginkan… (effortless)

Jika mereka sedang ingin single, maka mereka tidak perlu pusing soal Wanita Cantik dan pengakuan dari orang-orang tentang status PUA yang disandangnya!

Karena seorang Naturals melakukan apa yang mereka PERLUKAN saja… Mereka mengerti akan arti kata Efektif dan Efisien…

Jika ada orang yang bertanya tentang kegiatan PUA atau kehidupan DATING seorang Naturals, maka dengan sangat sederhana sang Naturals hanya menjawab “ya, baik-baik saja…”

Mereka tidak lagi OVER EXPOSE tentang kehidupan dating mereka… justru mereka lebih banyak diam dan tidak terlalu banyak memamerkan skill dan kehidupan dating mereka yang SESUNGGUHNYA sangat luar biasa…

Dilemanya adalah banyak Newbie menganggap Naturals sebagai seseorang yang tidak punya “skill”… karena bagi newbie, yang jago itu adalah orang yang SELALU APPROACH semua cewe secara konsisten dan mampu mendapatkan Wanita manapun juga SEBANYAK-BANYAKNYA!

Padahal hal itu SUDAH dilalui sang Naturals… Hanya saja Mindset sang Naturals tidak seperti itu lagi… Ia sudah menyelaraskan dirinya sesuai dengan kebutuhan yang ia perlukan saja…

Bayangkan seorang anak SD yang mengajak anda berantem… Jika anda bilang kepadanya bahwa berantem itu sia-sia, apa yang dikatakan anak SD tersebut? “ah bilang aja lu takut sama gue! Katro lu!”

Prioritas seorang Naturals kini bukan lagi melakukan banyak approach untuk mendapatkan banyak Wanita Cantik dan menyebarkan banyak FR dan LR yang menceritakan betapa HEBAT dirinya! Melainkan meningkatkan Kualitas Hidup serta Kualitas Relationshipnya dengan Wanita Idaman mereka.

Merekapun kerap berbagi pengalaman tentang Wanita… tapi mereka tidak banyak bicara tentang Teknik, FR atau LR… melainkan self-development, kualitas spiritual dan mindset! Karena sesungguhnya mereka tau bahwa POTENSI DIRI bukan dari LUAR SANA melainkan keluar dari DALAM DIRI kita semua.

Ia telah KEMBALI menjadi Manusia dan HAL itulah yang SESUNGGUHNYA membuat dirinya BAHAGIA!

You are MORE than what you THINK you are!
xRoN

( http://tukang-rusak.blogspot.com/200...-xron.html?m=1 )
Diubah oleh abete.abt 23-06-2015 22:16
trimusketeersid.spa
id.spa dan trimusketeers memberi reputasi
0
28.5K
116
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Nightlife & Events
Nightlife & Events
icon
11.5KThread91KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.