News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558fafbfd675d4be2c8b4570/berebut-masuk-pintu-tol-pejabat-bogor-tewas-dipukul
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul Zuryawan Isvandiart Zoebir, seorang PNS yang diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, meninggal setelah terlibat perkelahian dengan 0L, 37 tahun, warga Jalan Bintaro Puspita Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diduga, keduanya berselisih karena berebut jalur saat akan masuk pintu tol Bog
Lapor Hansip
28-06-2015 15:26

Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul

Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul

Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul


Quote:Zuryawan Isvandiart Zoebir, seorang PNS yang diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, meninggal setelah terlibat perkelahian dengan 0L, 37 tahun, warga Jalan Bintaro Puspita Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Diduga, keduanya berselisih karena berebut jalur saat akan masuk pintu tol Bogor Outer Ring Road (BORR). "Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 27 Juni 2015, sekitar pukul 16.00 WIB, dan keduanya merupakan pengendara mobil yang akan memasuki Jalan Tol BORR," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bogor Kota Ajun Komisaris Hendrawan A. Nugraha saat dihubungi, Minggu, 28 Juni 2015.

Hendrawan menjelaskan, aksi saling berebut masuk jalur itu ternyata berlanjut saat keduanya sudah masuk dan melintas di jalan tol tersebut. Zuryawan yang mengendarai mobil Toyota Rush bernopol F-1217-G terlibat kejar-kejaran dengan mobil Toyota Innova B-2084-SFJ yang dikendarai OL. "Di jalan tol ternyata perselisihan mereka terus berlanjut dengan saling kejar dan membunyikan klakson," ucapnya.

Mereka kemudian menghentikan kendaraannya di bawah terowongan jembatan, tepatnya di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. "Di lokasi itu, keduanya kembali terlibat adu mulut, yang akhirnya saling dorong dan diduga sempat terjadi saling pukul," ujar Hendrawan.

Menurut dia, diduga karena tidak seimbang saat berhadapan dengan OL, Zuryawan terjatuh ke aspal dan langsung tidak sadarkan diri. "Menurut keterangan OL, dia tidak terima karena Zuryawan berkata kasar. Bahkan, saat korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, OL sempat menolongnya," tuturnya.

Karena kondisi jalan tol sedang ramai dan banyak kendaraan lain melintas, beberapa pengendara menghentikan mobilnya dan membantu mengangkat tubuh Zuryawan. "Saat itu juga ada petugas PJR yang datang dan membawa korban ke rumah sakit. OL ikut membawanya ke rumah sakit," katanya.

Nahas, dalam perjalanan ke Rumah Sakit Mulya, yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Zuryawan meninggal. "Korban tidak sempat mendapatkan perawatan karena diduga meninggal di perjalanan ke rumah sakit," ucapnya.

Mengetahui itu, OL langsung dibawa ke kantor Kepolisian Sektor Bogor Utara untuk dimintai keterangan. Adapun jenazah Zuryawan sempat dibawa ke rumah duka yang lokasinya tidak jauh dari rumah sakit tersebut, tepatnya di Perumahan Vila Citra, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, sebelum dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diotopsi.

"Jenazahnya sempat dibawa ke rumah duka. Akan tetapi, keluarga meminta kami mengusut kasus ini dan meminta dilakukan otopsi," ujar Hendrawan. Jasad Zuryawan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi atas permintaan keluarga untuk dilakukan otopsi. Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka goresan pada dahi dan luka lebam di dada sebelah kiri.

Hingga saat ini, polisi masih meminta keterangan kepada OL, yang ditahan di Polsek Bogor Utara. Namun polisi belum bisa menetapkan tersangka dalam peristiwa tersebut.

SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 18:08
ngebut kejar2an bahayain pengendara laen aja.

di sirkuit sono, sampe bengkak tuh tangan klakson2.

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 18:12
Sapa yg gak KO di pukul pas ulu hati , bisa muntah darah kalo lebih kenceng lagi

Ini kejadian yg sama anak SD Cipinang mukul temannya di dada dgn sekali pukulan tapi telak dan besoknya muntah darah dan tamat


emoticon-Cape d...
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 18:26
Quote:Original Posted By uulutudan
Ga bisa kelahi sok2an emosian...ditampol sekali moduarrr...

Pesan: kalo ga bisa bela diri mendingan jd manusia sabar aja deh ...emoticon-Ngakak


nah idem dah ...emoticon-Ngakak (S)
setuju lah ...penyabar itu lebih baik emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 18:27
lha dia kan pejabat, terlatih untuk marah-marah
kebetulan lawannya bukan anak buahnya ya ........ gitu deh
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 18:35
sama2 ngga bisa menahan emosi
yg 1 emosi dengan dasar bela diri yg bisa mematikan

yasud... puasa2 gini lagi nurutin emosi

doa minta selamat yg perlu di bawa di jalan, bukan emosi2an

emangnya kalo "menang" gini apa hadiahnya?
hadiah dipenjara iya, blum lagi feeling guilty bunuh orang, feeling guilty merepotkan lingkungan, feeling guilty ninggalin anak istri...

emoticon-Cape d...
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 20:40
lgpl yg dipukul juga bapak2 yg udah kepala 50an... kl mau cari yang imbang donk lawannya
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 20:59
Quote:Original Posted By kolamaya
Cek dengkulnya...

Kalo yang suka berantem, otaknya di dengkul
emoticon-Ngakak yang berantem di taman suropati otaknya didengkul semua dong gan...emoticon-Shakehand2
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 21:16
Inget ngobrol ame sopir pinter..paling demen ketemu orang yg emosian..modal tahan emosi kena tampol lapor polisi dapaet uang damai wkwkwk
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 21:21
keterangan sepihak, gak ada saksi
bisa aja pake benda tumpul atau dikasih petasan, kaget dan jantungan emoticon-Hammer
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 21:28
Hehehe, ngapain sih rebutan.
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 21:49
Quote:Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka goresan pada dahi dan luka lebam di dada sebelah kiri.


Visumnya gitu doank.
Msh mungkin Heart attack.

Fix salah mentri pendidikan, mestinya udah di ajarin dari pelajar cara melakukan mouth to mouth sama nekan/pompa2 dada kayak di filem2.
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
28-06-2015 23:53
Segala sesuatu pasti ada penyebabnya. Biasanya ada yg arogan trus ada yg gak nerima. Sering bgt ditol mentang2 mobil macho bawanya arogan bgt. Semoga amal ibadah beliau diterima yg maha kuasa
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 00:04
C OL tu atlet UFC x yahh emoticon-Takut (S)
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 00:43
turut berduka bagi keluarga yg di tinggalkan.. jalan semakin padat meningkatkan emosi.. org bisa beda bgt saat nyetir dan tidak nyetir.. semoga menjadi pelajaran buat kita semua agar lebih baik mengalah daripada kehilangan nyawa, atau kepaksa bayar polisi ratusan juta buat cari aman.. jaman lagi susah bener duit segitu mending buat beli tanah.. semoga aja mobilnya juga bukan masih nyicil..
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 01:20
goblog demi ego matiin org
syukurrrrrinnnn looooo
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 01:40
Gara gara ngikutin emosi, jadi urusan sama plokis dah, udah rugi waktu, ilang kebebasan, ilang duit juga buat nyetor emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 01:48
Gue ga tahu si OL ini emang paham (punya bekal bela diri) sehingga bisa tepat menyenrang titik2 fatal di tubuh atau emang ga sengaja.

Teknik pukulan di dada itu memang salah satu (selain pukulan di leher samping dan kepala belakang) yg hrs dihindari krn bisa menyebabkan org tewas. Pukulan di dada bisa menyebabkan terhentinya denyut jantung. Gangguan fungsi janung sering ga disertai dgn kerusakan struktural jantung.

0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 03:24
Kalo lewat jagorawi ketemu mobil plat F yang nyolot, jgn kepancing. Jagoan jagorawi mereka kalo bawa mobil.
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 04:35
akhir2 ini bnyak yg emosional dan bertindak di luar akal sehat.. mungkin masyarakat pada stresss mikir kehidupan (utang,harga2 kebutuhan naik,dollar naek, ancaman phk. dll)
0 0
0
Berebut Masuk Pintu Tol, Pejabat Bogor Tewas Dipukul
29-06-2015 04:38
emoticon-Cape d... (S) gegara gini aja ampe lenyapin nyawa? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia