others
Batal
link has been copied
239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558d6b359a0951a11c8b4570/fr-group-wa--kaskuser-all-about-us
THANX FOR HT DR MIMIN ASSALAMUALAIKUM WR WB / SALAM SEJAHTERA :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia nah sebelumnya saia muhun maaf
Lapor Hansip
26-06-2015 22:09

[FR] Group W.A Kaskuser All About Us

Past Hot Thread
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us


THANX FOR HT DR MIMIN

HT


ASSALAMUALAIKUM WR WB / SALAM SEJAHTERA


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

nah sebelumnya saia muhun maaf dahulu jika ada salah kata or kekhilafan dimari


di tanggal 10 februari 2014 saia n bbrp teman kaskuser lainnya yg hobi ngechat via whatsapp membentuk grup untuk chit chat yg bernama All About Us, karena apapun yg terjadi di grup adalah tentang kita semua.

[FR] Group W.A Kaskuser All About Us

group whatsapp

Alhamdulillah banyak respon positif dr kaskuser2 n yg join bersama kami. Dimari kita saling share n chat apa aja n group ini 24 jam terus aja aktif, maklum sebagian besar penghuni nya di isi para kalong2 yg bergentayangan di malam hari

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

kita terus aja berkomunikasi terus, saling berbagi apa saja, bahkan ada yg sampai ke pelaminan cz ketemu di grup. penghuni-penghuni-a pun berasal dr kaskuser berbagai SF & regional di seluruh Indonesia. setelah sekian lama kita chit chat n berkomunikasi rutin via whatsapp. di tanggal 25 Juni 2015 kita sepakat utk berbuka puasa bareng. Alhamdulillah yg datang ramai bahkan teman2 dr SF DISTURBING PICTURE pun hadir bersama kami.

Acara dilaksanakan di Waroeng Steak Tebet Jakarta Selatan.
Waroeng Steak


Beberapa teman pun kesasar saat menuju lokasi emoticon-Malu

yg hadir pun antusias dengan acara yg diadakan ini. Ini list dia teman-teman yg datang




Nah segitu aja dolo yh, InshaAllah jika ada umur n rejeki panjang kita akan bertemu lagi di Pertemuan selanjut-a.
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Nah sebelum ini di akhiri saya sisipkan bbrp futu futu pertemuan kita. emoticon-Malu
Muhun jgn dipelet or di santet kami kami ini yh emoticon-Ngakak

futu futu


nah bubar bubar with gojek emoticon-Betty

gojek


Thanks for Kaskus
Thanks for AAU
Thanks for eplione n epliwel
Diubah oleh adex.ssh4ndsom3
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 13
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 15:54
Quote:Original Posted By gallchan


om pli emoticon-Belo


kamu siapa emoticon-Takut (S)


gaychan?? emoticon-Takut (S)
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 16:07
Ayoo2 fr nya mana nih dari para pesertaa, gue yg mulai dah..

Oke pertama2 h-1 pas malem di grup tu pada heboh yg gatau jalan pada minta jemput.. skip skip
Ane dari rumah janji sama kakak ghisty tercintaemoticon-Kiss (S) jam 3 jalan tp biasa lah jam karet jam set 4 baru jalan ke st.bojongemoticon-Malu (S)
Sesampainya di st.bojong ane masih ngaret nyantai dlu sampe 2 kereta ane lewatinemoticon-Ngakak (S), dan jam 4 kurang sampai lah kereta tujuan jatinegara ane naek tuh..skip skip
Janjian sama kakak ghisty tercintah di st.tj barat,tp dia malah naek kereta yg didpn kereta aneemoticon-Mad (S) dan alhasil dia Turin di st.ps minggu dan naek kereta yg gue naekin..skip skip
Dan kita pun sampai di st.tebet jam 5 dan bertemu salah satu member yg dari bekasi berangkat jam 3 dia nunggu di st.tebet kurang lebih 1,5jamanemoticon-Ngakak (S)
Setelah keluar dari st.tebet kita kebingungan waroeng steak kearah manaemoticon-Frown alhasil kita nanya tukang ojek dan disuruh naek bajai sampe Dpn ws, kita naek bajaj ber4 yg satu lg anak ilang dan mereka gemuk2 gue doang yg kurus, gue digencet sama tu orng betiga di bajaj smpe tkpemoticon-Mad
Dan kita pun sampai di tkp langsung menuju tmpt yg Sudah di pesan dan kita pun bertemu member2 grup yg rata2 bermuka abstrakemoticon-Ngakak (S)

Sekian fr dari guehhemoticon-Cool
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 16:20

IJIN TARO PEJWAN MBAH


KISAH SORE ITU 25 JUNI 2015
"....selang 45menit setelah memesan Gojek, Abang Gojeknya pun datang setelah sebelumnya saya telp posisi terkahir dia. Setelah kita saling memperkenalkan diri dan memakai perlengkapan untuk mengendarai ojeg, ojeg pun meluncur meninggalkan kantor saya. Tak berapa lama setelah ojeg meluncur saya membuka pembicaraan dengan Abang ojegnya. Setelah ngobrol ngalor ngidur kita sudah sampai di daerah Menteng, saya pun bertanya kepada Abang ojeg "sudah berapa lama Bang join di gojek? "sang Abang pun menyahut "saya baru hari ini mas gabung."sembari tetap memantau "maps" di hpnya dan saya pun bertanya lagi"dulu ojeg pangkalan, Bang?" "bukan Mas, saya serabutan aja" Sahut Abang ojegnya. Dari percakapan tadi "feeling" saya mulai nggak enak. Dalam hati dan pikiran saya sudah berfikir kalo nanti pasti bakal nyasar tetapi saya tetep mencoba "positif thinking". Tak lama Ojeg pun berhenti di sekitar Pasar Rumput karena ada "Trafight Light", Abangnya lalu meraih hp yang ada di saku jaket dan mencoba membuka "lock" di hpnya tetapi dia sepertinya merasa kekusahan membuka "lock" di hp androidnya. Kami pun telah sampai di Jl.Dr.Supomo dan saya masih terus memperhatikan Abangnya yang dari tadi masih terus merasa kesusahan membuka "lock" di hpnya. Setelah lama mencoba dan tak berhasil saya pun membuka hp saya dan membuka aplikasi "maps" di hp saya.setelah itu saya melihat "maps" posisi terakhir saya saat ini dan posisi tujuan, setalah yakin saya bicara ke Abang ojegnya "Bang, kita masih lurus dan nanti belok kiri sebelum MCD." Sembari saya meperlihatkan "maps" di hp saya ke Abangnya. Oh..iya, saya datang dari arah Manggarai, itu saya ketahui setelah saya bertanya sama Om Didit Sang Pangeran baik hati yang rela menjemput saya di Halte depan Universitas Sahid. Bersambung...
"Masih lurus ya Mas?" sahut Abangnya. "Masih" saya kembali menyahut. Tak lama kami melewati Balai Sudirman, sudah dekat pikirku dalam hati. Ojeg pun masih tetap berjalan, sambil terus memantau "maps" mata saya sesekali melihat jalanan sekeliling yang dipenuhi kendaraan karena macet. Baru berselang beberapa saat saya melihat Indomart Point, wah..makin dekat nih pikirku dalam hati. Tak lama ojeg pun berbelok ke arah kiri "Bener Bang" celoteh saya ke Abangnya. Lalu saya cek "maps" dan alangkah terkejutnya hati, pikiran dan perasaan saya, akhirnya apa yang saya takutkan benar-benar terjadi. Kami kesasar, hahaha.. Itu saya sadari setelah layar yang menampilkan "maps" di hp saya berwarna biru. "Bang, kita tanya orang dulu deh, kayaknya kita nyasar deh" sahutku. Ojeg pu berhenti di samping sebuah pusat perbelanjaan. "Mas, Maaf numpang tanya Warung Steak dimana ya?" saya bertanya kepada seorang pejalan kaki disana." Wah..disana mas" sambil tangannya menunjukan arah. "di dekat sevel sana..puter balik lagi mas, tapi bisa juga lewat sini" terang orang itu sambil tangganya kembali menunjukan arah ke jalan yang benar,hehehe.. "terimaksih mas" jawabku. Lalu saat itu saya langsung kontak ke grup "nyasar" tulisku di grup dan tak lama teman-teman membalas dengan ejekan dan ada juga yang tertawa ngakak. Ojegpun berbalik arah dan mendadak berhenti didepan deretan pertokoan "sebentar mas, saya buka hp saya dulu" kata Abang Ojegnya sembari mengeluarkan hp dari saku jakertnya dan mencoba membuka "lock"nya. "Oh..iya nggak papa, silahkan" kataku.Setelah berhasil membuka "lock" Ojeg pun berjalan kembali, kami menyusuri jalan yang tadi diarahkan oleh orang yang saya tanya. Sementara itu Abangnya masih tetap memantau "maps" dari hpnya sembari mengendarai Ojeg yang saya tumpangi.
Sayapun ikut mengeluarkan hp dan memberi kabar di grup tentang kondisi saat saat ini sambil sesekali ikut memantau lewat "maps" dari hp saya. Sesaat saya pun berguman dalama hati "ini udah deket, tapi dimana tempatnya, dari tadi nggak liat tempatnya" apakah "maps" ini yang salah pikirku. Mata saya kembali memantau "maps" dan daerah sekitar, tiba-tiba ketika saya menengok ke arah kiri, saya dikejutkan oleh penampakan Indomart Point yang sudah saya lewati sebelumnya. "Njrit, bangke, beneran nyasar ini sih" gumanku dalam hati.
Ojeg pun kembali berjalan memasuki jalan Dr.Supomo, sementara Abang ojeg mengendarai motor sambil memperhatikan "maps" dari hpnya, saya disibukan dengan memberi kabar di grup bahwa saya benar-benar nyasar. Agak lama kali ini kami menyusuri jalanan ini karena kami harus jalan pelan sambil memastikan kami kembali kejalan yang benar. Pukul sudah menunjukan jam 5 lebih sementara kami masih berada di jalan Dr.Supomo, "Bang, saya turun disini aja nggak papa, nanti biar temen saya yang jemput disini" celetukku, Ojeg pun minggir dan berhenti di depan sebuah rumah makan sate. "udah disini nggak aja nggak papa" tambahku sambil turun dari motor "disini aja nggak papa mas? maaf mas kalo pelayanan saya kurang memuaskan" timpal Abang ojegnya "nggak papa" jawabku sambil memberikan uang 10an ke abang Ojegnya dan mengembalikan helm.
Alasan saya kenapa turun di tempat yang bukan merupakan tujuan saya karena saya merasa iba melihat Abangnya yang terlihat sudah sangat bingung mencari alamat dimana saya harus turun, sedangkan saya sendiri juga buta arah untuk di daerah Tebet. Saya berfikiran kasih juga kalo dibayar cuma 10 ribu tapi harus pusing muter-muter mencari alamat sementara waktu berbuka puasa sudah semakin dekat, " kalo turun disini juga pasti nanti ada yang jemput, tinggal kasih kabar aja ke anak-anak yang udah di tempat" pikirku dalam hati.
Abang ojeg pun berlalu, saya berdiri di pinggir jalan di depan rumah makan sate khas salah satu nama daerah di ibu kota ini. kembali saya mengabarkan di grup bahwa saya benar-benar nyasar dan saya sudah turun dari ojeg. Saya mengabarkan posisi saat ini dan saya minta untuk di jemput, tetapi apa yang terjadi? jeritan hati saya seolah tidak digubris oleh anak-anak, mereka malah asik mengobrol saling sahut-sahutan di grup. "Setan!!!!" umpatku dalam hati. Kembali saya meminta petunjuk arah dari teman-teman yang mengerti daerah Tebet, lagi-lagi yang saya terima malah ejekan bahwa saya nyasar. "Sabar-sabar" saya mencoba untuk menangkan diri dan mencari jalan keluar. Tak jauh dari tempat saya berdiri saya melihat ada tiga orang satpam gedung yang sedang berjaga, sayapun berjalan seraya menghampiri ke tiga satpam tersebut.
"Selamat sore pak, mohon info. Kalo Sevel dimana ya Pak? tanyaku "Sevel mana mas?" salah seorang satpam bertanya balik "e...e..Sevel yang deket Warung Steak" jawabku lagi. Sejenak ketiga satpam tersebut saling pandang dan akhirnya salah satu dari mereka berbicara sambil tangannya menunjukan arah "Jalan ke arah sana, ikutin jalan ini, nanti ada SPBU trus ada jalan masuk nah..didalem situ ada warung steak" saya hanya manggut-manggut mendengarkan penjelasannya lantas berlalu pergi setelah sebelumnya mengucapkan terima kasih. Saya pun berputar arah dan berjalan mengikuti arahan dari satpam tadi. Iseng-iseng saya buka "maps" di hp saya dan saya kembali terkejut karena saya berjalan bukan semakin mendekati daerah yang saya tuju, justru sebaliknya saya semakin menjauhi titik merah di "maps" ini.
"Petaka nih, mampus gue..masa iya tragedi lagi seperti kopdar-kopdar sebelumnya" Dulu beberapa tahun silam, saya pernah mengalami dua kali gagal kopdar dengan salah satu grup kaskus di WA, yang pertama gagal karena menunggu dijemput di "metting point" di daerah Kalimalang, ditunggu dari jam empat sore sampai jam enam sore tidak ada yang muncul, akhirnya saya pulang, eh..saya udah pulang, yang jemput saya datang. Yang kedua janjian disalah satu tempat nongkrong di daerah Matraman, ditungguin dari jam setengah empat sore, ditungguin nggak dateng sampai jam setengah enam sore baru mereka kasih kabar kalau kodar di pindah ke salah satu Mall di daerah Cililitan.
"nasibbbbb.." gerutuku dalam hati sembari berjalan mencari SPBU yang dimaksud satpam tadi. Setelah saya sampai di depan SPBU saya melihat ada halte bus, lantas saya berjalan ke arah halte dan duduk disana sembari memberi kabar di grup. Disini saya sudah mulai frustasi karena di grup tidak ada yang bisa memberi kepastian, akhirnya saya mengancam akan balik ke kantor. Alhamdulillah, rejeki orang hilang setelah saya mengancam bahwa akan putar badan, tidak lama telepon bedering ternyata dari Agan Didit, salah satu Orang Tua di grup dan menjadi panutan anak muda disana menelepon saya, menanyakan kondisi dan posisi terakhir saya. Setelah kangen-kangenan sebetar dan dipastikan bahwa saya akan dijemput oleh beliau, lega rasanya, ada Pangeran Agak Tua yang akan menjemput saya di titik penjemputan dengan motor matic tuanya. Tak lama setelah itu ada Sista Hanifah yang menelepon saya, dia menanyakan posisi saya juga, sekedar tambahan Sista Hanifah ini juga naik gojek, dia juga nyasar seperti saya cuma nasibnya lebih mujur karena dia nyasarnya hanya sebentar. "lo udah dimana nu?" tanya Sist Hani di ujung telepone. Akhirnya saya ceritakan apa yang saya alami, bukan memberikan hiburan ke saya atau sekedar menenangkan saya dia malah teriak diujung telepone sambil ketawa " ha..ha..ha..ha..bego lo Nu..!!! bego lo Nu..!!!" Akhirnya saya juga ikutan ketawa dan kita kangen-kangenan lumanyan lama.
Sambungan telepon saya dan Sist Hani terputus. Tak lama setelah itu, ibarat pepatah lama Pucuk di Cinta Ulam pun Tiba, Pangeran Agak Tua dengan motor matic tuanya muncul di hadapan saya "Nu.." reflek saya menenggok ke arah suara itu muncul. Dan wooowwww... dengan senyum ramah dan sendikit anggukan kepala Agan Didit mempersilahkan saya menaiki motor matic tuanya, saya pun bergegas menghampiri Agan Didit dan langsung duduk diatas jok motornya. "Nu..maaf tadi gw liat diperempatan sana ada polisi, jadi nanti kalo udah sampai perempatan lo turun ya" ucap Agan Didit. "Oh..oke..nggak papa" saya menjawab." Lo turun dulu, nyebrang disana, gue mau putar balik" kata Agan Didit, Akhirnya saya pun turun dari motor yang belum sempat jalan itu. Tak lama setelah motor agan didit menjauh dari saya, saya pun berusaha menyebarang jalan Dr.Supomo. Alhamdulillah saya sampai di sisi jalan lainnya, Sembari menunggu Agan Didit saya membuka hp saya dan memberi kabar ke Sist Hani kalo saya sudah bertemu Agan Didit. Tak lama berselang Agan Didit sudah di depan saya. Saya segera menaiki motor tuanya dan wusss...motor itu melaju di pinggir kemacetan jalan Dr.Supomo di Sore hari. Dalam perjalanan ke lokasi Agan Didit sempat bertanya ke saya "Kalo tadi jadi pulang, mau naik apa?" " Pesen gojek lagi lah" sama menimpali. Akhirnya kami ngobrol ngalor-ngidul dan saya juga sempat bertanya ke Agan Didit " Kita sekarang dari arah mana? soalnya saya bingung tadi ditanya anak-anak dateng dari arah mana, lagian anak-anak kasih penjelasan selalu dari arah Pancoran." "ini dari arah Pancoran" jawabnya singkat "Oh..kalo tadi saya berarti yang dari arah sana itu dari arah Manggarai?" "iya" lebih singkat lagi Agan Didit menjawab.
Tak lama kami pun sampai di perempatan yang dimaksud Agan Didit tadi, perempatan yang katanya ada Bapak Polisi Yang Terhormatnya. Saya pun turun di motor matic tuanya, tak lama setelah saya turun Agan Didit melesat mengginggalkan saya. Saya pun menunggu "Trafight Light" berwarna merah, cukup lama saya menunggu, sehingga masih ada kesempatan saya untuk memperhatikan lingkungan sekitar. Dan wow..saya terkejut karena di seberang Indomart Point tempat saya tadi nyasar, Ada Sevel disana "lha..itu sevelnya disitu,, kampret..!!!kenapa baru liat" batinku kesal dan memang menurut saya kenapa tadi Sevel tidak terlihat oleh mata saya karena sebagian bangunanya tertutup oleh rimbunnya pepohonan yang ada di depan dan samping bangunanya. Setelah itu saya mencari-cari Pak Polisi Yang Terhormat seperti yang dimaksud Agan Didit "Dimana Polisinya? wah..dikerjain nih gue orang nggak ada Polisi sama sekali" umpatku. Setelah kurang lebih dua menit menunggu "Trafight Light" akhirnya tiba saatnya saya untuk menyebrang jalan Dr.Supomo.
Alhamdulillah saya tiba dengan selamat diseberang jalan, tak lama saya lihat Agan Didit sedang menunggu saya di sebelah Sevel sambil tersenyum. Saya pun berjalan menghampiri dan langsung naik ke motor matic tuanya. "Gila..lamanya, padat" ucapku mengomentari keadaan jalan Dr.Supomo sore itu. Agan Didit hanya tersenyum sambil menarik tuas gas motor matic tuanya,wussss...!!! Sampai di pertigaan jalan depan SMA 32 saya berkomentar "Iya..ane tadi lewat sini, cuma nggak liat ada Warung Steak" "Emang agak susah tempatnya, masuk ke dalem soalnya" begitu jawaban Agan Didit. Tak lama kita pun sampai di Warung Steak, saya pun turun dari motor " Masuk aja lurus, di tempat VIP" kata Agan Didit menyuruhku untuk segera masuk sembari Agan Didit mencari tempat parkir "Nanti aja, bareng biar enak" jawabku.
Setelah motor terparkir, Saya dan Agan Didit segera masuk ke dalam tempat makan tersebut, Agan Didit jalan didepan dan saya berjalan mengikuti dia "Rame banget, gimana didalam ya nanti?" tanyaku dalam hati. Tak lama kami pun sampai di ruangan yang dituju dan " OMMMMM IBNUUUUUUU...." semua anak-anak menyambut meriah kedatangan saya, saya pun tersenyum lebar sembari memandang sekeliling ruangan seraya menyalami anak-anak yang ada disana.
Suasana begitu meriah saat saya tiba disana, sendau gurau dan obrolan saling sahut menyahut, disana saya juga memperkenalkan diri karena baru kali ini saya ikut kopdar di grup Kaskus All About Us dan Kaskus United, "siapa ini?" tanyaku sambil menyalami satu persatu anak-anak disana, walau begitu banyak pula anak-anak yang sudah saya kenal sebelumnya karen pernah ketemu atau sekedar melihat fotonya di grup. Tak lama berselang, Sist Hani Datang menyusul saya diikuti dibelakangnya Sist Arimbi, Agan Surep CS dan berikutnya Sist Nanda menyempurnakan Kopdar dan Buka Bersama Kaskus All About Us & Kaskus United malam itu
Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan. Namun, perpisahan yang sangat indah adalah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, "Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku". Terimakasih Kaskus darimu kami bisa seperti ini, darimu kita bisa mengenal satu sama lain, darimu persahabat ini terbangun. Terima kasih Kaskus All About Us & Kaksus United untuk malam itu, kalian semua orang-orang hebat. Semoga di lain waktu kita selalu dapat berjumpa. Salam kompak selalu, From Cyber to Brotherhood.
TAMAT
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 16:24
Quote:Original Posted By harris3382
Yg di futu ke 6 lg megang dagu kek minta di santet.. mukanya tengil sekale.. emoticon-Betty emoticon-Ngakak

Dasar Basir emoticon-Betty
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 16:25
Quote:Original Posted By lilo45
Kayanya rame bener nich...nyesel g bisa ikut...


abis lebaran om, bareng roy juga emoticon-Cool
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 16:26
Quote:Original Posted By tHe_fRee
kamu siapa emoticon-Takut (S)


gaychan?? emoticon-Takut (S)


iya om, yang mukanya pipi semua emoticon-Ngakak
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 16:54
Gw cuma ikut vidcall doang. Lumayan lah bisa lihat wajah wajah suram grup AAU. Heboh banget dan rame pas di vidcall... ah sudahlah...
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 17:17
Quote:Original Posted By lilo45
Kayanya rame bener nich...nyesel g bisa ikut...


ngga ums, ngga ada yang perlu disesalkan emoticon-Ngakak
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 17:22
Quote:Original Posted By gallchan


iya om, yang mukanya pipi semua emoticon-Ngakak


njrit emoticon-Takut
jadi mikir gimana bentuk nya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 18:35
Quote:Original Posted By wahyuharuka
Ayoo2 fr nya mana nih dari para pesertaa, gue yg mulai dah..

Oke pertama2 h-1 pas malem di grup tu pada heboh yg gatau jalan pada minta jemput.. skip skip
Ane dari rumah janji sama kakak ghisty tercintaemoticon-Kiss (S) jam 3 jalan tp biasa lah jam karet jam set 4 baru jalan ke st.bojongemoticon-Malu (S)
Sesampainya di st.bojong ane masih ngaret nyantai dlu sampe 2 kereta ane lewatinemoticon-Ngakak (S), dan jam 4 kurang sampai lah kereta tujuan jatinegara ane naek tuh..skip skip
Janjian sama kakak ghisty tercintah di st.tj barat,tp dia malah naek kereta yg didpn kereta aneemoticon-Mad (S) dan alhasil dia Turin di st.ps minggu dan naek kereta yg gue naekin..skip skip
Dan kita pun sampai di st.tebet jam 5 dan bertemu salah satu member yg dari bekasi berangkat jam 3 dia nunggu di st.tebet kurang lebih 1,5jamanemoticon-Ngakak (S)
Setelah keluar dari st.tebet kita kebingungan waroeng steak kearah manaemoticon-Frown alhasil kita nanya tukang ojek dan disuruh naek bajai sampe Dpn ws, kita naek bajaj ber4 yg satu lg anak ilang dan mereka gemuk2 gue doang yg kurus, gue digencet sama tu orng betiga di bajaj smpe tkpemoticon-Mad
Dan kita pun sampai di tkp langsung menuju tmpt yg Sudah di pesan dan kita pun bertemu member2 grup yg rata2 bermuka abstrakemoticon-Ngakak (S)

Sekian fr dari guehhemoticon-Cool


Kasian ente way..ud slim digencett jadi makin tipiss daahh..wuakakakakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 18:42
emoticon-Najis (S) Quote:Original Posted By merahajeng
akoh ga diajakin emoticon-Frown


Mbajeng... Sini liburan di jkt.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 18:59
Quote:Original Posted By sweetmonkey
njrit emoticon-Takut
jadi mikir gimana bentuk nya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


bentuknya ambigay, gak jelas emoticon-Ngakak
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 20:48
Quote:Original Posted By wahyuharuka
Ayoo2 fr nya mana nih dari para pesertaa, gue yg mulai dah..

Oke pertama2 h-1 pas malem di grup tu pada heboh yg gatau jalan pada minta jemput.. skip skip
Ane dari rumah janji sama kakak ghisty tercintaemoticon-Kiss (S) jam 3 jalan tp biasa lah jam karet jam set 4 baru jalan ke st.bojongemoticon-Malu (S)
Sesampainya di st.bojong ane masih ngaret nyantai dlu sampe 2 kereta ane lewatinemoticon-Ngakak (S), dan jam 4 kurang sampai lah kereta tujuan jatinegara ane naek tuh..skip skip
Janjian sama kakak ghisty tercintah di st.tj barat,tp dia malah naek kereta yg didpn kereta aneemoticon-Mad (S) dan alhasil dia Turin di st.ps minggu dan naek kereta yg gue naekin..skip skip
Dan kita pun sampai di st.tebet jam 5 dan bertemu salah satu member yg dari bekasi berangkat jam 3 dia nunggu di st.tebet kurang lebih 1,5jamanemoticon-Ngakak (S)
Setelah keluar dari st.tebet kita kebingungan waroeng steak kearah manaemoticon-Frown alhasil kita nanya tukang ojek dan disuruh naek bajai sampe Dpn ws, kita naek bajaj ber4 yg satu lg anak ilang dan mereka gemuk2 gue doang yg kurus, gue digencet sama tu orng betiga di bajaj smpe tkpemoticon-Mad
Dan kita pun sampai di tkp langsung menuju tmpt yg Sudah di pesan dan kita pun bertemu member2 grup yg rata2 bermuka abstrakemoticon-Ngakak (S)

Sekian fr dari guehhemoticon-Cool


Bengsyek wakyu. emoticon-Mad (S)
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 22:31
Foto saya cmn dkit wkwwk😂😂😂😂
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 22:37
Quote:Original Posted By adex.ssh4ndsom3
habis emoticon-Frown

lanjut d sebelah yh emoticon-2 Jempol


Om, id gua kok kaga ada 😪😪😪
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 23:40
Quote:Original Posted By mommytha


Kasian ente way..ud slim digencett jadi makin tipiss daahh..wuakakakakak emoticon-Ngakak


iya nih mih pada jahat emang mereka masa aku digencetemoticon-Frown
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
27-06-2015 23:46
Quote:Original Posted By makanjajanjalan


Bengsyek wakyu. emoticon-Mad (S)


kenapa rahemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
28-06-2015 00:04
Quote:Original Posted By gallchan
iya om, yang mukanya pipi semua emoticon-Ngakak


bisa bgitu yaa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
28-06-2015 00:58
ternyata anak anak yang ikut bukber sama kaya di grup yaaa, pada bawel semuaaa termasuk aneemoticon-Hammer, bukan cuma sekedar 'raja keyboard' tapi emang pada pecicilan jugaa aslinya xoxo. emoticon-kisssing emoticon-Malu
0 0
0
[FR] Group W.A Kaskuser All About Us
28-06-2015 01:06
ane dateng paling pertama berdua amel, jam 2 buat booking tempat eh malah tempat bukbernya buka jam 4, akhirnya kita berdua nunggu di musolah belakang ws

nih barbuknya
barbuk


akhirnya nunggu 2 jam emoticon-Ngakak

setelah ane dateng, jam setengah 4 muncul om rian nan gondrong bersama sang "nyuki" fachry emoticon-Najis

kemudian disusul pangeran tampan didiet emoticon-Betty

foto foto lainnya
Diubah oleh gallchan
0 0
0
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Big Family of Kalong Resurrection
lounge--kalong-resurrection---part-2
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia