others
Batal
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558c140598e31bb7408b456e/merusak-citra-oppo-gerai-satu-ini-memperkerjakan-abal-abal
Marhaban ya ramadhan bulan ini penuh suka cita berlomba-lomba menebar kebaikan, bener ga gan? Dibulan ini juga kita diuji oleh sesuatu yang menurut gw “kasat mata” bukan soal penampakan mahkluk gaib gan. Ini sesuatu yang bisa bikin kecewa, ketawa miris, atau pun geleng-geleng kepala dibuatnya. Soal apa sih? Pasti penasaran dengan “mahkluk kasat mata” dan ini adanya di gerai oppo! Sadiss! E
Lapor Hansip
25-06-2015 21:45

MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!

Marhaban ya ramadhan bulan ini penuh suka cita berlomba-lomba menebar kebaikan, bener ga gan? Dibulan ini juga kita diuji oleh sesuatu yang menurut gw “kasat mata” bukan soal penampakan mahkluk gaib gan. Ini sesuatu yang bisa bikin kecewa, ketawa miris, atau pun geleng-geleng kepala dibuatnya. Soal apa sih? Pasti penasaran dengan “mahkluk kasat mata” dan ini adanya di gerai oppo! Sadiss!

Entah maksudnya ingin membuat inovasi terbaru atau memang sudah tidak punya stok pegawai. Gerai OPPO satu ini memperkerjakan SPG yang setengah mateng, alias waria. Duh kasian amat yak, maksud hati biar konsumen OPPO pada tertarik, tapi yang ada malah sebaliknya. Gw yang liat jangankan mau beli mendekat saja sudah ilpil dibuatnya.

MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!

Kejadiannya waktu hari Jumat tanggal 19 kemaren tepatnya di Mall Summarecon Bekasi, kebetulan gw bareng temen ceritanya mau ngabuburit gitu. Parah abis dah! Gw heran emangnya stok cewek cantik kaga ada apa ya? Kiamat beneran.

MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!

Coba Bandingkan dengan para spg Samsung, kostum dan penampilan mereka disesuaikan dengan bulan ramdhan, terlihat anggun, sopan dan pengunjung yang tadinya sekedar lewat atau liat-liat aja malah tertarik membeli produk yang ditawarkan. Dan spg-spg ponsel lain pun tak kurang mengikuti situasi, berpakain sopan sesuai SOP. Moga-moga pihak OPPO segera bertindak cepat. Gw kasian plus sebel banget citra OPPO rusak gara-gara spg abal-abal ini.

MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!! [/CENTER]
Polling

Poll ini sudah ditutup - 3 Suara

Tolong di tanyakan 
66.67%
Penjelasannya dong
33.33%
Tolong di tanyakan
Diubah oleh algoji
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 19:48
CATET nih agan-agan!!
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 19:50
Pkoknya banci dilarang dalam agama. tiitk!!emoticon-Najis (S)
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 20:21
awas disedot ente gan emoticon-Ngakak
ane paling juga ogah kalo ada mahok kek gitu
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 20:38
ampun dech tu spg-nya bray bikin illpil emoticon-Najis (S)
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 20:40
ntar image nya yg pake oppo itu maho gimana?
aneh di produsen satu
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 21:09
Quote:Original Posted By andrekelv
bukan masalah mendiskriminasikan transgender, tetapi ini berhubungan jg sama agama
yg jd permasalahan, tau dr mana TS kalo dia bkn ce beneran? atau jgn2 TS kecewa udh grepe ga taunya batangan, makanya dibuat SP emoticon-Malu (S)

Bekas langganan nya kali emoticon-Ngakak (S)
Udah bikin kecewa ts makane balas dendam

Quote:Original Posted By algoji
Pkoknya banci dilarang dalam agama. baik!!emoticon-Najis (S)


Hubungan oppo pake waria apa?
Diubah oleh buatbarulagi
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 22:19
Lalu apa yg TS lakukan apakah sudah sesuai dengan apa yg agama ajarkan?

bukankah SP ini menyudutkan transgender, dan bia membuat dia sakit hati?

Bukankah di agama di ajarkan utk tidak menyakiti orang lain, baik dengan tangan maupun lidahmu?

Lama2 ni trit berbau SARA, tanpa jelas apa yg dikomplain dan apa yg dirugikan dr TS
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 22:21
Quote:Original Posted By full_tense


Silahkan baca surat an najm ayat 45 gan emoticon-Smilie


Berbau SARA gan, baca peraturan SP sebelum membela atau tidak TS nya
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 22:37
Niat nya mau bikin sp , eh malah di bully kaskusers yg lain emoticon-Ngakak makanya jgn suka diskriminasi gan , agan juga ga dirugikan juga kan dari oppo / itu sptg , kecuali agan di grape grape dia emoticon-Ngakak
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 22:56
Quote:Original Posted By dewamuzik
Oppo mana yg citranya dirusak gan?

Ts baru jd manusia aja udah brani mengadili manusia lainnya, bedanya Ts ama tuh org apa di mata Tuhan?

Urusin hidup lo, lu gak suka ama tuh org tp lu foto2

Atau elu ada dendam sama org Oppo? Dendam ama tuh spg/spb? Atau lu dr pihak samsungnya?


Dendam karena transgender bisa dapet kerjaan HALAL sementara TS cuma bisa nyinyir aja emoticon-Big Grin


MULTIQUOTE PLEASE


Biasakan multiquote dan jelaskan di bagian mana anda DIRUGIKAN.
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
26-06-2015 23:15
TS Dongo...
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 00:30
Tahun 2015 masih ada aja kaskuser yg engga smart, engga berpikiran terbuka & diskriminatif..

Seandainya TS punya adik spt itu, apa TS bakal usir adiknya tsb?
Hargailah, He's somebody's child, he's a human being, not an animal, be respectfull
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 05:37
Cukup aneh sih,jujur aja ane kl liat kyk begitu jg takut soalnya belum pernah ke gerai yg spgnya waria
Diubah oleh ravanovic
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 08:03
pindahin le lounge gih,
SP bukan forum untuk curhat rasanya,
soalnya TS kan tidak dirugikan apa2 dalam hal ini,
cmn dibikin "panas" otaknya.
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 08:07
mungkin tsnya cuma cari sensasi.
masa pake logika foto pas di foto orng?
tp kok foto u itu foto langsung ya??
klo emank di foto org u minta donk fotonya sama org itu.
cari sensasi jgn disini bro..
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 08:46
hode epliwel emoticon-Betty
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 08:49
waduh emoticon-Betty eperiwer .... emoticon-Takut
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 08:56
yg penting kerja halal
waria juga manusia kok, butuh makan
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 09:01
tergantung orang lain berpandangan juga sih sebenernyaaa ini mahemoticon-Smilie
0 0
0
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
27-06-2015 09:26
Quote:Original Posted By aztambunan
Ente gak malu ya buat SP hanya utk mendiskriminasi gender itu?

Gak ada yg salah sama mereka, mereka manusia jg kan? masih untung dia gak mangkal dan jual diri di jalanan..

Atau ente homophopia?

Hak mereka hidup di Indonesia, lagipula ente protes tp kok foto2 dia gitu? berarti ente yg nyuruh2 dia berpose gitu kan spy bisa ente foto? lalu setelah nyuruh pose untuk TS foto, ts pun menyebarkan kan foto utk mempermalukan dia? gitu ya? ckck


satu homok terguncang emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh asugathel
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Big Family of Kalong Resurrection
lounge--kalong-resurrection---part-2
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia