• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • DEEP WEB - ILLEGAL CONTENT (Pengalaman ane SURFING) # Just Sharing

komandanvirus
TS
komandanvirus
DEEP WEB - ILLEGAL CONTENT (Pengalaman ane SURFING) # Just Sharing
WELCOME TO MY THREAD

Quote:


==Illustrasi singkat tentang DEEPWEB (Menurut pemahaman ane)==

Ane umpamakan Dunia Internet itu ada Lautan Yang Luas. Dan terdapat banyak sekali kapal-kapal kargo, pesiar atau kapal nelayan (ilustrasinya kapal tersebut adalah sebuah Content di Surface Web), dimana akses kepada kapal-kapal yang berada di permukaan ini adalah Legal. (dalam artian menggunakan Browser Standar)
Masi seputar "Lautan yang Luas", agan pasti tau kalo di dalem airnya kita bisa nyelem (tergantung persediaan "Tabung Oksigen"), dan agan2 pasti tau bahwa di dalem laut atau samudra terdapat "Pemandangan Indah" seperti "Keindahan Bawah Laut", "Aneka Fauna" nya dll, termasuk ada kapal yang bisa berjalan di dalem air yaitu "Kapal Selem". (pasti agan hanya sebatas tau, tapi pernahkah "Melihat" dan "Meraba" atau "Memegang" langsung??) Nah itu lah Content yang tersedia di dalam DeepWeb,...

opppsssss...(sepertinya agan mulai bisa membayangkan nih) tapi taukah agan2, kalau content2 tersebut hanya sebagian kecil dari keseluruhan didalam DeepWeb. Ternyata masih ada "Palung didalam Samudra" (dan tentu masi ada "Pemandangan yang jauh lebih Indah" juga disana) tapi beranikah agan memasukinya?
Siapkah dengan resikonya apabila agan berkunjung kesana?
Apakah "Tabung Oksigen" agan mencukupi, karena berkunjung kesana, berarti agan sendirian, kalau terjadi apa-apa itu menjadi tanggungan agan sendiri !


Disini ane hanya mau berbagi pengalaman sajah gan tentang “Akses Ilegal Konten” dari DEEP WEB
Bagi yang punya nyali, silahkan agan-agan mencoba sebagai tambahan ilmu, ane cuman bisa ngasi peringatan saja :

Spoiler for WARNING:


Sekilas tentang DEEP WEB
Sumber : Wikipedia

Deep Web juga dikenal dengan nama Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Mendalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk kedalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari webyang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau denganDarknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagaibagian kecil dari Deep Web.
Mike Bergman, pendiri BrightPlanet yang memberikan istilah tersebut, mengatakan bahwa mencari di Internet pada saat ini dapat dibandingkan dengan menjaring ikan di permukaan laut: akan mendapatkan banyak ikan yang tertangkap di jaring, tetapi informasi yang sangat dalam tidak akan tertangkap. Kebanyakan dari iformasi yang terdapat di jaringan Internet, terkubur sangat dalam situs yang dinamis, dan mesin pencari web yang standar tdak dapat menemukannya. mesin pencari web yang tradisional tidak dapat "melihat" atau mengambil data di dalam Deep Web. Halaman-halaman tersebut dianggap tidak ada hingga mereka tercipta secara dinamis sebagai hasil dari pencarian secara spesifik. Sejak tahun 2001, Deep Web telah dinyatakan memiliki ukuran yang lebih besar dari Web biasa.
Deepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Facebook dan Youtube merupakan bagian dari Surface Web.
Menurut para ahli, sebagian besar konten deep web berisi tentang database-database dari hasil penelitian/riset yang dilakukan oleh lembaga-lembaga akademis dan lembaga-lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi. Ini mungkin salah satu penyebab “hidden” nya situs-situs pada deep web karena memang bukan untuk konsumsi umum.
Dan ternyata Deep Web / Dark Internet yang merupakan sisi gelap dari internet memiliki konten yang lebih besar atau banyak daripada web biasa yang sudah ada? Yupz, perbandingannya adalah 96% untuk deep web dan 4% untuk web biasa. Sungguh jauh bukan? Itulah salah satu fakta menarik yang ane sendiri terkejut mendengarnya hehhehe


ILUSTRASI


Dalam sebagian deep web terdapat situs-situs yang tidak biasa. Misalnya situs tempat jual-beli narkoba, pornografi ilegal, jasa pembunuh bayaran, eksperimen-eksperimen ilegal pada manusia, jasa hacking, serta penjualan informasi kartu kredit. Ada yang beranggapan bahwa situs pada deep web yang menyediakan jasa pembunuh bayaran dan eksperimen ilegal tersebut palsu. Transaksi yang ada di deep web menggunakan Bitcoin, yaitu mata uang yang digunakan di internet yang tidak dapat di lacak serta tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi global.

Mitosnya ada bagian dari deep web ini yang sangat-sangat dalam,sehingga diperlukan cara-cara khusus serta hanya orang-orang tertentu yang dapat mengaksesnya, yang dinamakan Marianas web (dari palung mariana, titik terdalam di bumi). Isi dari situs-situs mariana trench konon adalah data-data yang paling rahasia dari umat manusia.
Mungkin, anda yang membaca artikel ini bertanya-tanya. "Emang bisa mengakses website yang ada di dark internet?" "Bagaimana caranya? Pakai software apa? Pakai browser apa?" dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul di hati Anda semua.
Salah satu browser yang dapat mengakses website yang ada di sisi gelap internet tersebut, namanya Tor Browser. Posting ini Khusus bagi yang belum tau, kalo yang udah jago silahkan di SKIP. Ehhehe
(cari sendiri TOR BROWSER yang terupdate di Website resminya)


Jumlah LEVELdalam DEEP WEB


NETWORK SURFACE WEB



Sedikit BARBUKhasil ane SURFING di DEEP WEB (LEVEL 4)

Pintu gerbang utama ane memasuki DEEPWEB adalah HIDDEN WIKI, karena dari sinilah kita akan dirujuk ke beberapa Website yang ingin dikunjungi.
Spoiler for BARBUK:


Sekian dulu ulasan dari ane, segera akan ane UPDATElagi.

TO BE CONTINUED….


Next Update :
1. Jatuhnya kerjaan SILK ROAD v2. Admin D.P.R
(Dead Pirate Robert)
2. Update QUOTE - reply nya banyak euy, jadi pusing liatnya
3. Kumpulan Barbuk - coming soon
4. Bitcoins begitu penting, kenapa?
5. New Silk Road


UPDATE

HANDBOOK HACKING ( ATTACK - LINUX USER )- Silahken di Download - Hostingan Support dengan IDM dan dipastikan AMAN, karena ane sendiri yang UPLOAD

Spoiler for Download Handbook:


UPDATE #7
Diubah oleh komandanvirus 01-11-2018 05:17
gustav45Cucigosokkresnanserk
kresnanserk dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.4M
2.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.