algojiAvatar border
TS
algoji
MERUSAK CITRA OPPO GERAI SATU INI MEMPERKERJAKAN ABAL-ABAL!!
Marhaban ya ramadhan bulan ini penuh suka cita berlomba-lomba menebar kebaikan, bener ga gan? Dibulan ini juga kita diuji oleh sesuatu yang menurut gw “kasat mata” bukan soal penampakan mahkluk gaib gan. Ini sesuatu yang bisa bikin kecewa, ketawa miris, atau pun geleng-geleng kepala dibuatnya. Soal apa sih? Pasti penasaran dengan “mahkluk kasat mata” dan ini adanya di gerai oppo! Sadiss!

Entah maksudnya ingin membuat inovasi terbaru atau memang sudah tidak punya stok pegawai. Gerai OPPO satu ini memperkerjakan SPG yang setengah mateng, alias waria. Duh kasian amat yak, maksud hati biar konsumen OPPO pada tertarik, tapi yang ada malah sebaliknya. Gw yang liat jangankan mau beli mendekat saja sudah ilpil dibuatnya.



Kejadiannya waktu hari Jumat tanggal 19 kemaren tepatnya di Mall Summarecon Bekasi, kebetulan gw bareng temen ceritanya mau ngabuburit gitu. Parah abis dah! Gw heran emangnya stok cewek cantik kaga ada apa ya? Kiamat beneran.



Coba Bandingkan dengan para spg Samsung, kostum dan penampilan mereka disesuaikan dengan bulan ramdhan, terlihat anggun, sopan dan pengunjung yang tadinya sekedar lewat atau liat-liat aja malah tertarik membeli produk yang ditawarkan. Dan spg-spg ponsel lain pun tak kurang mengikuti situasi, berpakain sopan sesuai SOP. Moga-moga pihak OPPO segera bertindak cepat. Gw kasian plus sebel banget citra OPPO rusak gara-gara spg abal-abal ini.

[/CENTER]
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Tolong di tanyakan
Penjelasannya dong
67%
Tolong di tanyakan
33%
Diubah oleh algoji 26-06-2015 03:39
0
18K
95
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.