Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
959
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ce385de2cf2e1358b457f/foto-transisi-perubahan-cowo-menjadi-ladyboy-cantik-full-pic
Jika kita melihat kecantikan para wanita thailand, pasti banyak dari kita yang curiga bahwa wanita tersebut adalah ladyboy. Maklum negara thailand terkenal akan kecantikan para kaum transgendernya atau lebih dikenal dengan sebutan ladyboy. Dan pastinya banyak juga dari kita mempertanyakan bagaimana bisa seorang laki laki bisa menjadi cantik seperti para ladyboy di thailand dan kenapa banyak sekali
Lapor Hansip
07-11-2014 22:21

Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)

Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)


Quote:

Jika kita melihat kecantikan para wanita thailand, pasti banyak dari kita yang curiga bahwa wanita tersebut adalah ladyboy. Maklum negara thailand terkenal akan kecantikan para kaum transgendernya atau lebih dikenal dengan sebutan ladyboy. Dan pastinya banyak juga dari kita mempertanyakan bagaimana bisa seorang laki laki bisa menjadi cantik seperti para ladyboy di thailand dan kenapa banyak sekali ladyboy di thailand.

Sikap permisif masyarakat thailand akan eksistensi para ladyboy dan kecanggihan teknologi medis sangat mendukung faktor menjamurnya banyak laki laki menjadi ladyboy, disamping itu di thailand para ladyboy mempunyai kesempatan yang sama seperti halnya laki laki dan perempuan untuk bekerja secara profesional dan banyak sekali ditemui ladyboy yang sukses dan mapan secara ekonomi ditambah lagi banyaknya kontes kontes kecantikan yang diperuntukkan kepada para ladyboy membuat stereotip di masyarakat thailand bahwa menjadi ladyboy bukanlah hal yang negatif.

Di thread ini akan menunjukkan proses transisi seorang ladyboy, yang diawali dari seorang pria biasa menjadi seorang wanita yang cantik dalam kurun waktu 3 tahun. Dia bisa memenangi beberapa kontes kecantikan ladyboy, menjadi model, menjadi peragawati dan sampai akhirnya mampu menjadi Runner up kontes kecantikan ladyboy paling bergengsi di thailand yaitu miss Tiffany Universe tahun ini. Dia bernama Treetipnipa Tippapada




Quote:
Berawal dari seorang cowo yang ganteng
arm




Quote:
Doi mulai belajar dandan, meski kurang maksimal dan masih terlihat
seperti waria
arm




Quote:
Doi semakin cantik dan memanjangkan rambut aslinya, kulitnya semakin
terlihat mulus dan halus karena mengkonsumsi hormon esterogen
arm



Quote:
Kecantikan doi semakin mirip dengan wanita tulen dan melakukan
operasi implant payudara agar terlihat lebih seksi
arm



Quote:
Berkat kecantikannya, doi bisa menjadi seorang model dan peragawati
dan sukses
arm


arm



Quote:
akhirnya doi bisa memenangkan gelar yang diidam idamkan
para wanita transgender di thailand dan dunia, yaitu
miss Tiffany Universe 2014 meski hanya runner up, kontes
tahun ini dimenangkan oleh nissa katerahong

arm



Quote:
Video Wawancara setelah kontes kecantikan miss Tiffany Universe
arm



Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)


Baca Juga:

Stas Ferdyanin: Pria tulen yang sukses menjadi Model fashion wanita Internasional
Idol Group Crossdresser, Girl band yang anggotanya cowo semua
Model pria androgyny objek fotografi yang unik dan gak mainstream
Suami istri yang sama sama memakai gaun pengantin saat menikah
Diubah oleh look4clue
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 49
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 13:03
Itu kalo kesandung jatuh, nenennya pecah emoticon-Takut
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 13:03
buset cantik banget tapi sayang berjendol atas bawah emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 13:06
Ya ampun emoticon-Hammer2
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 13:17
cantik siih... tapiii emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:20
Ada apa dgn dunia ini kenapa hode2 semakin berkembang biak dgn pesat emoticon-Frown
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:22
kurang mensyukuri nikmat tuhan emoticon-No Hope
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:26
Berawal dari girlish > ladyboy > shemale > dan akhirnya transgender emoticon-Busa
namanya juga akhir zaman bray emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:29
Itu orang tua nya gimana yaak walaah haha
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:34
Tanda tanda akhir zaman nih emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:36
Emg cantik sih tp tetep aja itu ada pedang emoticon-Takutemoticon-Traveller
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:38
Penipuan publik tuh namanya emoticon-Najis
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:41
gilee gebetan gue kalah cantik sama diaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:42
ane ngilu ngeliatnya gan emoticon-Hammer2
itu kan cowok emoticon-Najis
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:43
kalah wong setres emoticon-DP
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:44
Kalah cakep gan ane
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:47
Ea dah. Foto perubahan ts emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:49
cintai bokongmu
jgn sampe ada maho dibelakang lo
emoticon-Takut
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 14:54
sayang bgt , keren keren eh mau jadi cewe , emoticon-Betty (S)
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 15:02
buset, cakep bingit emoticon-Betty (S)

gak malu2in tuh kalo digandeng ke pe-er-je emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foto Transisi perubahan cowo menjadi ladyboy cantik (Full Pic)
26-06-2015 15:09
masi tetap ladyboy
0 0
0
Halaman 34 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia