others
Batal
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55899843c2cb17772e8b4567/xron--subes-sucil-newbie
THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! http://www.kaskus.co.id/about/general_rules Satu tingkat diatas PUA xron Setelah mempelajari PUA secara online dan bertemu langsung dengan para PUA dari luar Indonesia, saya menyadari sesuatu yang sangat dasyat! Saya tersadar bahwa sesungguhnya ada satu level diatas PUA. Level ini
Lapor Hansip
24-06-2015 00:32

XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!



TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!

http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

Satu tingkat diatas PUA xron

Setelah mempelajari PUA secara online dan bertemu langsung dengan para PUA dari luar Indonesia, saya menyadari sesuatu yang sangat dasyat!

Saya tersadar bahwa sesungguhnya ada satu level diatas PUA. Level ini HANYA dapat dikuasai oleh orang-orang tertentu yang mempunyai “kedewasaan berfikir”.

Saya RAGU untuk menyatakan bahwa SEMUA ORANG dapat mencapai level ini karena banyak “orang dewasa” yang masih memiliki cara berfikir selayaknya orang yang baru beranjak “remaja”.

Jangankan MENCAPAI nya, MELIHAT nya saja SULIT!

Post ini bertujuan agar kita mendapatkan pencerahan serta pengelihatan tentang sebuah paradigma yang mungkin tidak pernah anda pikirkan sebelumnya… Semakin dewasa anda, semakin anda akan mengatakan “ya, itu betul adanya!”.

Berawal dari fase NEWBIE (term PUA: AFC, Wussy)
Selayaknya seorang Bayi yang mendapatkan “mainan baru”, tidak ada yang lebih menarik di pikiran seorang NEWBIE selain berkata: “Waw… GILA! dengan menjadi PUA, Gue bisa dapet CEWE MANA AJA YANG GUE MAU!”.

Disinilah terjadi LEDAKAN EGOISME seorang NEWBIE. Mereka berfikir terlalu BESAR berdasarkan FANTASI tentang DUNIA PUA yang sebenarnya TIDAK SEPERTI YANG MEREKA BAYANGKAN.

Pertanyaan para Newbie terus terang membuat saya AMAT SANGAT terganggu karena kebanyakan dari mereka menanyakan pertanyaan seputar KRIMINALITAS MENTAL yang mereka harap bisa terwujud dengan menjadi PUA.

contohnya:
Gimana “trik mulus” bikin cw putus sama cowonya dan jadian sama gue?
Gimana “trik” bikin cw umur 14 tahun bobo sama gue yang udah 4 tahun lulus kuliah?
Gimana “trik” nidurin cw yang udah tunangan?
Gimana “trik” bikin cw yang udah nolak gue belasan kali supaya jadi tergila-gila dan minta maaf sama gue?

Jangan harap pertanyaan seperti itu dapat dijawab dengan mudah… Mungkin dukun santet atau dukun pelet adalah jawaban yang tepat.

Kesalahan fatal yang sering dilakukan seorang Newbie adalah Terlalu mementingkan “Fantasi” daripada “Kenyataan” (Real World) dan sering kali Menyalahkan TAKDIR jika dirinya tidak mendapatkan HASIL yang mereka inginkan.

Setelah sekian lama gagal dan gagal akhirnya seorang Newbie SADAR akan hal yang sesungguhnya untuk menjadi PUA, yaitu:
1. Lebih mementingkan “dunia nyata” daripada “fantasi” nya
2. Mulai banyak praktek daripada ber-teori
3. Tidak lagi menyalahkan TAKDIR jika terjadi kegagalan karena ia kini sadar bahwa untuk menjadi PUA haruslah melalui sebuah PROSES.

Kesadaran tersebut membawa seorang Newbie menuju level berikutnya yaitu menjadi seorang PUA…

Banyak “breakdown name” untuk PUA, yaitu rAFC, PUA, mPUA, PUG, dll. Apapun itu kita sebut saja PUA.

Seorang PUA memiliki SKILL untuk dapat membuat para Wanita Jatuh Cinta.

Kendati demikian, ledakan EGOISME yang dibawanya sejak NEWBIE semakin MEMBESAR!

Sang PUA pun membuat AlterEgo, yaitu personality “khusus” untuk MEMISAHKAN kehidupan PUAnya dari kepribadian mereka yang sebenarnya.

Setiap kali saya bertanya kepada kenalan PUA yang saya temui langsung dari luar negri seperti Manila Lair, Amsterdam Lair, Singapore Lair dan Chicago Lair tentang kenapa mereka menggunakan AlterEgo, mereka selalu menjawab: “well mate, I want to SEPARATE my PUA LIFE from my REAL LIFE”…

Di satu sisi mereka INGIN tampil sebagai sang PUA yang perkasa untuk mendapatkan “pengakuan” (validation) dari para fanatik dan penggila PUA.

disisi lain mereka TIDAK ingin tampil sebagai PUA karena “takut” dianggap sebagai player atau playboy yang manipulatif oleh orang-orang yang tidak menyukai PUA khususnya para Wanita.

Inilah yang disebut “indentity crisis”…

Saya respect dengan beberapa orang dari seduction community yang menggunakan nama asli dan menunjukan wajah secara terang-terangan, diantaranya adalah Wayne Elise (Juggler), Lance Mason (sensei), David D (sisonpyh), dll.

MINDSET seorang PUA adalah “Semakin BANYAK wanita dan pengakuan (validation) yang saya dapat, semakin BAHAGIA-lah hidup saya”…

Mereka bertingkah laku bagaikan MESIN selayaknya “social robot” atau “strong mechanic person” yang kerjaan-nya adalah approach, approach, approach… dating, dating, dating dan get laid, get laid, get laid.

Siapapun Wanita Cantik yang ada didepan nya, langsung saja di Approach!

Bagaikan kehilangan sisi ke-manusia-annya, seorang PUA menganggap inilah HIDUP! Yaitu APPROACH! DATING! dan GETLAID!

Merekapun kerap bersaing dengan Pria lain untuk mendapatkan wanita cantik yang menurut mereka “langka” dengan menggunakan AMOG dan menunjukan betapa hebatnya skill mereka dengan “berebutan” Wanita dengan Pria lain!

Mereka membuat FR (field report) / LR (lay report) dan mempublikasikannya terus menerus karena itulah yang menurut mereka akan membuat diri mereka BAHAGIA!…

Hal seperti itulah yang dulu saya LAKUKAN…

Hingga pada suatu titik tertentu, saya yakin seorang PUA pasti bertanya-tanya kepada diri mereka sendiri “kenapa sudah begitu banyak wanita dan pengakuan yang saya dapatkan, tapi tetap saja saya selalu merasa *kurang dan *tidak bahagia?” sang PUA pun terus mencari-cari jawabannya BERDASARKAN mindset mereka…

Karena MINDSET mereka adalah “Semakin BANYAK wanita dan pengakuan, semakin BAHAGIA hidup saya”, maka sang PUA pun BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI untuk mencari LEBIH BANYAK LAGI Wanita dan Pengakuan!

Tapi ternyata yang terjadi adalah: terlalu banyak wanita bukan membuatnya bahagia, melainkan membuatnya kebingungan dan kehilangan arah.

Terlalu banyak pilihan bukan membuat hidup kita lebih bahagia, justru membuat kita tambah kebingungan. (terimakasih untuk buku “the paradox of choice” oleh Barry Schwartz yang menyadarkan saya akan hal ini!)

Sedangkan pengakuan tentang “status” PUA kini makin membebani mereka, karena banyak orang terus “men-judge” skill mereka dan berkata bahwa seorang PUA HARUS selalu tampil dengan Wanita cantik untuk “tetap” mendapatkan “pengakuan” dan mempertahankan reputasi PUAnya!

Hal itu disebut juga dengan “celebrity effect” yaitu mirip dengan seseorang yang mau jadi celeb yang kerjaannya cari-cari perhatian (validation seeking) dan pada saat sudah menjadi celebrity TOP, dia malah LARI dari perhatian karena takut akan gosip jelek yang bisa mencoreng reputasi yang sudah diraihnya…

Pada akhirnya sang PUA tersadar akan hal yang sesungguhnya…

Yang membuat mereka BAHAGIA SEPENUHNYA bukanlah dengan memiliki Wanita Cantik SEBANYAK-BANYAK nya atau mendapatkan pengakuan dari orang-orang tentang betapa HEBAT nya skill yang ia miliki!

PUA bukanlah HIDUP… tapi BAGIAN dari HIDUP…

Kesadaran dan kedewasaan berfikir itu membawa mereka kedalam sebuah level baru yang jarang disadari oleh para newbie yang ingin menjadi PUA, yaitu menjadi seorang NATURALS.

Seorang Natural membuka diri mereka dan menyelaraskan identitas mereka dengan diri mereka yang sesungguhnya… (self alignment)

Mindsetnya pun berubah total…

Mereka nyaman dengan diri mereka sendiri tanpa menggunakan AlterEgo.

Mereka tidak butuh lagi orang lain untuk memberikan pengakuan tentang diri mereka… Mereka mengerti bahwa pengakuan yang sesungguhnya ada dalam diri mereka sendiri yaitu self confidence…

Mereka tidak lagi bersaing dengan Pria lain untuk BEREBUTAN Wanita karena MINDSET mereka bukan lagi Wanita Cantik itu “langka” (scarcity) melainkan Wanita Cantik itu “tidak terbatas” (abundance).

Seorang Naturals lebih “picky” dan “selektif” dalam memilih Wanita Cantik yang akan dibawa masuk kedalam dunianya… Mereka tidak lagi mencari Wanita sebanyak-banyaknya, karena yang mereka cari bukan lagi KUANTITAS, melainkan KUALITAS.

Jika mereka ingin Wanita Cantik dalam hidup mereka, maka dengan mudah mereka bisa memiliki Wanita yang mereka inginkan… (effortless)

Jika mereka sedang ingin single, maka mereka tidak perlu pusing soal Wanita Cantik dan pengakuan dari orang-orang tentang status PUA yang disandangnya!

Karena seorang Naturals melakukan apa yang mereka PERLUKAN saja… Mereka mengerti akan arti kata Efektif dan Efisien…

Jika ada orang yang bertanya tentang kegiatan PUA atau kehidupan DATING seorang Naturals, maka dengan sangat sederhana sang Naturals hanya menjawab “ya, baik-baik saja…”

Mereka tidak lagi OVER EXPOSE tentang kehidupan dating mereka… justru mereka lebih banyak diam dan tidak terlalu banyak memamerkan skill dan kehidupan dating mereka yang SESUNGGUHNYA sangat luar biasa…

Dilemanya adalah banyak Newbie menganggap Naturals sebagai seseorang yang tidak punya “skill”… karena bagi newbie, yang jago itu adalah orang yang SELALU APPROACH semua cewe secara konsisten dan mampu mendapatkan Wanita manapun juga SEBANYAK-BANYAKNYA!

Padahal hal itu SUDAH dilalui sang Naturals… Hanya saja Mindset sang Naturals tidak seperti itu lagi… Ia sudah menyelaraskan dirinya sesuai dengan kebutuhan yang ia perlukan saja…

Bayangkan seorang anak SD yang mengajak anda berantem… Jika anda bilang kepadanya bahwa berantem itu sia-sia, apa yang dikatakan anak SD tersebut? “ah bilang aja lu takut sama gue! Katro lu!”

Prioritas seorang Naturals kini bukan lagi melakukan banyak approach untuk mendapatkan banyak Wanita Cantik dan menyebarkan banyak FR dan LR yang menceritakan betapa HEBAT dirinya! Melainkan meningkatkan Kualitas Hidup serta Kualitas Relationshipnya dengan Wanita Idaman mereka.

Merekapun kerap berbagi pengalaman tentang Wanita… tapi mereka tidak banyak bicara tentang Teknik, FR atau LR… melainkan self-development, kualitas spiritual dan mindset! Karena sesungguhnya mereka tau bahwa POTENSI DIRI bukan dari LUAR SANA melainkan keluar dari DALAM DIRI kita semua.

Ia telah KEMBALI menjadi Manusia dan HAL itulah yang SESUNGGUHNYA membuat dirinya BAHAGIA!

You are MORE than what you THINK you are!
xRoN

( http://tukang-rusak.blogspot.com/200...-xron.html?m=1 )
Diubah oleh abete.abt
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
25-06-2015 11:59
Quote:Original Posted By caonkz
Beliin Tequila jg bres kalo di bar mah.
#2line


yuk gan,
dibaca baca lg..emoticon-Cool
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
25-06-2015 19:26
Kinesthetic A.K.A KINO xron
Ya.. Kino Kino dan Kino, teman-teman pencinta wanita pasti sudah sering mendengar istilah ini, tak heran jikalau sebagian dari kalian sudah sangat menguasai bahkan expert dalam soal KINO, akan tetapi saya yakin masih banyak teman-teman kita yang masih bingung apaan sih kino itu? Permen kino? Halah….
KINO atau kinestheticks bisa kita artikan dalam Bahasa Indonesia sebagai sentuhan. Ya benar.. menyentuh.. setiap manusia senang apabila disentuh dan bahkan ada hasil riset psikologis bahwa sentuhan yang di lakukan pada saat percakapan akan membuat lawan bicara kita (cewek tentunya) mengingat pembicaraan lebih baik, selain itu sentuhan/KINO berfungsi untuk membiasakan atau membuat si cewek terbiasa dengan sentuhan kita dan juga membangkitkan chemistry pada si cewek (interesting huh?).

Sentuhan disini bukan bearti sentuhan-sentuhan yang mengarah ke pada sexual orienteation (jangan ngeres dulu yaa~~), tapi sentuhan di sini lebih kepada sentuhan yang membuat si cewek merasa nyaman dan tentu saja tidak merasa TERANCAM. Apa aja sih yang termasuk KINO? Salaman, pegangan tangan, merangkul, membelai, dan lain-lain itu semua termasuk KINO.

Saat ini mungkin beberapa dari teman-teman PW berpikir apa iya si cewek mau di sentuh? Ya, pendapat kalian sangat beralasan, di tambah lagi budaya Negara kita Indonesia yang kadang kala mentabukan menyentuh seorang cewek, tapi kamu harus percaya, kalau kamu melakukannya secara benar dan dengan BODYLANGUAGE yang benar, si cewek pasti tidak keberatan kalian sentuh, karena pada dasarnya cewek itu senang untuk disentuh.

So what are you waiting for guys?? JUST DO IT

-D2M-

updat loading.....
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
26-06-2015 23:19
emoticon-Sundul Up
sundul dulu gan
emoticon-Traveller
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
27-06-2015 00:06
awal2 baca dengan baik, trus makin kebawah banhak bgt ternyata emoticon-Hammer (S)
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
27-06-2015 11:21
Quote:Original Posted By maranima
awal2 baca dengan baik, trus makin kebawah banhak bgt ternyata emoticon-Hammer (S)


haha,.
iya sist,
lumayan sih buat dongeng sebelum tidur, emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
27-06-2015 20:11
nubi gagal paham ama istilah-istilah yg ada dibthread ini.

#balikkepojokan
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
27-06-2015 22:59
Ane BU utk bayar tunggakan kuliah. Bisa tolong ane, PM ya suhu
Ane udah mntok. Ortu udh ga kerja. Anr hrs lulus kuliah. Ane cowo 19thn siap cari duit
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
29-06-2015 01:38
Quote:Original Posted By adipatikesepian
nubi gagal paham ama istilah-istilah yg ada dibthread ini.

#balikkepojokan

oke gan,
biar ane pahamin dulu ya..emoticon-cystg
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
29-06-2015 16:35
Quote:Original Posted By callmeel96
Ane. gan utk

nice fr gan..
emoticon-Cendol (S)
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
30-06-2015 01:52
Quote:Original Posted By iwanmales
emoticon-Sundul Up
sundul dulu gan
emoticon-Traveller


Ikut gan,
emoticon-Sundul Up
salaman
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
30-06-2015 15:02
Build a Lifestyle… xron
Posted by: xRoN in: Artikel & Dating Tips

Satu hal yang cukup penting dalam membangun Karakter Pria Idaman adalah dengan membangun Lifestyle yang sesuai dengan Hasrat kita… Wanita sangat tertarik dengan Pria yang mempunyai Lifestyle yang HIDUP!!!…

Satu cara untuk menunjukan bahwa anda adalah orang yang mempunyai Lifestyle yang menarik adalah pada saat dating, anda tunjukan foto2 aktifitas anda yang mengundang INTRIK…

Foto anda bisa anda tunjukan melalui handphone anda…

Saya akan menunjukan Beberapa Foto pribadi saya yang sering kali saya tunjukan pada date pertama yang membuat para Wanita Penasaran dan bertanya-tanya serta berkata: “WHAT THE HELL???…”


Apa yang bakal dibilang cewe nantinya?


If i say i FOUGHT AGAINTS THE TSUNAMI, isnt it will TRIP HER HEAD and ASK ME ABOUT IT?… hmmm… i got stories to tell


If i said this picture taken in the 1920’s then HOW OLD AM I NOW?
and i would respond again: “well, i am older than you… thats for sure emoticon-Big Grin


Do I looks like a MOBster?
i would respond: “No i am NOT… YOU ARE!!!! emoticon-Big Grin


What THE HELL?… who’s those guys with the HORN?…
i would say: “those are my BODYGUARDS!!! aren’t you ONE of THEM?”

Well hope you Guys got the point!!!

xRoN

update loading.....
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
30-06-2015 15:52
permisi suhu semua nubie banget...ijin perkenalkan diri, nyimak emoticon-Traveller
mohon bimbingannya emoticon-Shakehand2
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
30-06-2015 20:47
Quote:Original Posted By mrgojira
permisi suhu semua nubie banget...ijin perkenalkan diri, nyimak emoticon-Traveller
mohon bimbingannya emoticon-Shakehand2


salken gan,
yuk hajarr
emoticon-DP
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
30-06-2015 23:08
Quote:Original Posted By mrgojira
permisi suhu semua nubie banget...ijin perkenalkan diri, nyimak emoticon-Traveller
mohon bimbingannya emoticon-Shakehand2

privat aja sm abt...
emoticon-Ngacir2
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
01-07-2015 12:13
Quote:Original Posted By pempekpedas

privat aja sm abt...
emoticon-Ngacir2

koq private gan,
knp gk orgy..? emoticon-DP
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
02-07-2015 12:13
Quote:Original Posted By pempekpedas
privat aja sm abt...
emoticon-Ngacir2

agan kompor banget ini.. emoticon-Big Grin

jd nya ada yg pm minta privat tuh.. emoticon-Bingung
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
03-07-2015 10:30
Quote:Original Posted By callmeel96
Ane BU utk bayar tunggakan kuliah. Bisa tolong ane, PM ya suhu
Ane udah mntok. Ortu udh ga kerja. Anr hrs lulus kuliah. Ane cowo 19thn siap cari duit


Goodluck gan,
Semoga tercapai cita2 nya.. emoticon-Selamat
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
04-07-2015 15:36
met ngabuburit,.
emoticon-Ketupat
emoticon-Bedug
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
05-07-2015 10:41
Quote:Original Posted By barubee
ijin
baca
#anti one line


bagi cendol ya,
klo sdh iso .emoticon-Request
0 0
0
XRON : SUBES, SUCIL, NEWBIE.......!!!
09-07-2015 10:39
Quote:Original Posted By braddocks
TS: blah blah blah...

nubie gagal paham
emoticon-Bingung 3

om, bagi cendol nya,.emoticon-Cendol (S)
oh iya, persaingan cewe sma masih sehat kan..emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia