almushthafaAvatar border
TS
almushthafa
Pelayanan Payah dari Pihak LAZADA Indonesia
Saya berbelanja produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan – Putih di Lazada Indonesia. No pesanan saya 308612832 pada tanggal 3 April 2014. Setelah 5x pakai blender tersebut rusak dalam waktu kurang dari 90 hari (Batas Garansi). Tanggal 3 juni 2014 barang saya kembalikan ke pihak supplier sesuai arahan dari CS LAZADA Cintia Setiawati tanggal 31 Mei 2014 untuk mengirimkan barang ke PT. Ninja YANG TERTERA DI KARTU GARANSI. Berikut : PT. Ninja Indonesia RUKO Taman Intercon Kebon Jeruk Blok AA III No.17 dan 18 Meruya. Tlp:. 021 5857465

Dengan nomor resi BOOF700040556214. Sudah diterima oleh SUGIYANTO. Namun setelah barang diterima, pihak supplier mendiamkan hal ini. Suami saya sudah berusaha menelon beberapa kali dan hanya dijawab : nanti kami hubungi kembali.
Saya sudah melakukan live chat beberapa kali dengan CS Lazada. Pihak Lazada pun sudah meminta bukti resi pengiriman barang, namun email hanya dibalas: resi sudah diterima dan akan diteruskan ke pihak gudang Informasi lebih lanjut mengenai pengembalian barang akan kami sampaikan melalui email. Mohon kesediaannya untuk menunggu. (3 April 2015)

Dan sampai tulisan ini dibuat, tidak ada kabar kelanjutan barang kami. Kami sudah menunggu setahun lebih untuk I’tikad baik dari Lazada selaku penjual barang. Saya sebagai konsumen sangat dirugikan. Saya minta dana saya dikembalikan. Sangat payah pelayanan yang diberikan pihak LAZADA Indonesia, membuat konsumen menunggu selama setahun.
0
1.6K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.