Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558a365396bde60b4c8b456d/ketiban-rejeki-di-telepon-dapet-hadiah-kerjain-aja
Pernah dapet telpon iseng yang bilang agan dapet hadiah bla bla bla? Ane sering baca trit di kaskus yg isinya beginian, nah kemarin giliran ane ketiban rejeki di telpon dapet hadiah hihihi Lumayan hiburan disaat puasa hehehe Kerjain aja sekalian, kan yg buang pulsa mereka, bukan kita hehehe :ngakak :ngakak agan atau aganwati yg ketiban rejeki di telpon, bolehlah kerjain dikit kek ane hehehe 1. Ane
Lapor Hansip
24-06-2015 11:47

Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...

Pernah dapet telpon iseng yang bilang agan dapet hadiah bla bla bla?
Ane sering baca trit di kaskus yg isinya beginian, nah kemarin giliran ane ketiban rejeki di telpon dapet hadiah hihihi
Lumayan hiburan disaat puasa hehehe
Kerjain aja sekalian, kan yg buang pulsa mereka, bukan kita hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Perhatian



Enjoy deh..

- Di edit untuk keperluan -

Notice:
- Ultah diare XL -----> XL bisa diare wkwk emoticon-Hammer (S)
- Provinsi Surabaya -----> Penipunya gak lulus pelajaran geografi nih! emoticon-Betty (S)
- Metode penipuan selalu sama, alurnya, caranya, alasannya, duh klasik deh emoticon-Betty (S)
- Nadanya selalu ngebentak, bahasanya absurd, orang mana sih ini? emoticon-Betty (S)
banyak deh hahaha emoticon-Ngakak

TELP yg dipakai:

yg telpon ane: 087843054683 (edi gunawan)
yg ngakunya di sby: 087843054670 dan 087842358634 (indra kusuma)
yg minta diisi pulsa:
087842358634
087843054681
087843054683
Diubah oleh pohondjati
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 12:58
koplak ini peneleponnya.
kayak gak penuh gitu otaknya.
mgomong juga gak jelas...

tapi asik ah sistanya ini
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 13:03
nggak keluar gan emoticon-Bingung
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 13:04
Ada ada aja ente gaaan,wakkakakak
Mantaap
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 13:52
Penipu sekarang bermodal yak
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 14:13
sudah bbrp kali gw denger rekaman kaskuser ttg penipu beginian, logatnya selalu mirip ya penipunya, org mana sih ni emoticon-Busa
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 14:38
Kalo ane males nglayanin gan, paling say halo trus ane taruh saku hp nya. Biarin dah dia bca mantera nya
..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 14:53
mantap dahhh akting nya. emoticon-Ngakak

Itu orang pasti langsung malu nya setengah mati itu emoticon-Malu emoticon-Malu
Mantap ini sis satu ngerjain nya emoticon-Shakehand2

Lumayan dahh, buat hiburan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 15:19
lucu ya rekaman suaranya emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
24-06-2015 15:37
Hahaha.... ternyata modus nya kaya gtu toh..
cara bicara nya buat ngeyakinin korban nya
biar tau rasa tuh di kerjain.. Hahaha..
cek kulkas gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
26-06-2015 14:03
jiah kazian atuh gan... mensing datengin rumahnya skakian silatursmidandinShatk
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
26-06-2015 15:00
logat lampung kayaknya deh gan.. emoticon-Bingung
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
26-06-2015 15:12
bisa aja ente vray emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
26-06-2015 15:33
begooo hadiah dari dire XL emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
28-06-2015 18:20
Hahhhh penipu kelas telek . . . bahasanya banyak yang diulang . . . keserimped emoticon-Ngakak (S)

buat TS, saya sih yess suaranya merdu du dudududu
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
28-06-2015 21:17
Mantap dah non
wkkkkwk
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
28-06-2015 22:20
Mbaknya awal2 suaranya polos ya

Tp pas akhir2 hahha, gahol

Jempol deh buat aganwati yg satu ini
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
28-06-2015 22:29
aduh itu dia trakhirnya gimana tuh teleponnya? duh ngakak
0 0
0
Ketiban Rejeki di Telepon Dapet Hadiah? Kerjain Aja...
28-06-2015 23:39
Quote:Original Posted By pluswan
Mgkn agan2 disini ada yg udah pernah dpt telpon yg ngatasnamain axa mandiri...??
Klo ada,bisa tolong share itu benar ato nggak.
Teng kiu....
emoticon-Big Grin


coba cek gan

http://www.kompasiana.com/iraannisa/...33118f23b6609c

0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia