alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5588691198e31bb53b8b4567/presiden-jokowi-belum-baca-laporan-evaluasi-kinerja-menteri
Lapor Hansip
23-06-2015 02:59
Presiden Jokowi Belum Baca Laporan Evaluasi Kinerja Menteri
Quote:Senin 22 Jun 2015, 22:20 WIB
Presiden Jokowi Belum Baca Laporan Evaluasi Kinerja Menteri
Ray Jordan - detikNews

Jakarta - Presiden Joko Widodo telah menerima laporan evaluasi kinerja 6 bulan dari para menteri di Kabinet Kerja. Meski begitu, Jokowi mengaku belum membaca seluruhnya.

"Sudah saya sampaikan, semua sudah menyampaikan laporan, untuk 6 bulan lalu dan 6 bulan akan datang, tapi belum saya baca," kata Jokowi usai menghadiri acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra IV, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (22/6/215).

"Nanti lah. Malam-malam saya baca. Nanti saya sampaikan," sambungnya.

Jokowi menegaskan bahwa dirinya setiap saat mengevaluasi kinerja para menteri. Namun Jokowi tak menjawab soal kapan waktu perombakan kabinet (reshuffle).

"Kan sudah saya sampaikan, saya itu evaluasi tiap hari, tiap minggu, tiap bulan," ucap Jokowi.

Selama menjawab pertanyaan terkait evaluasi kabinet ini, Jokowi didampingi oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua DPD Irman Gusman dan Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical). Mereka semua sebelumnya mengikuti buka puasa bersama.
(imk/idh)

http://news.detik.com/berita/2949351...inerja-menteri


Beneran bakalan dibaca ...... atau langsung tanda tangan aja?
emoticon-Bingung (S)
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
24-06-2015 07:51
apa kabar laporannya ?
ini penting loh buat bahan reshuffle
emoticon-Blue Guy Peace
0
24-06-2015 08:01
Ditunggu Hasilnya
Diubah oleh sikaskus
0
24-06-2015 08:22
Quote:Original Posted By tukangbecak1



bakalan dibaca atau gak, bisa agan artikan sendiri jawabannya dibawa ini,
sepeti biasa, beda antara omongan dgn ngelawak cuman tipis emoticon-Big Grin

"Nanti lah. Malam-malam saya baca. Nanti saya sampaikan," sambungnya.
Jokowi menegaskan bahwa dirinya setiap saat mengevaluasi kinerja para menteri. Namun Jokowi tak menjawab soal kapan waktu perombakan kabinet (reshuffle).
"Kan sudah saya sampaikan, saya itu evaluasi tiap hari, tiap minggu, tiap bulan," ucap Jokowi.




emang tragis Indonesia punya presiden bodoh nya ga ketulungan

ngomong evaluasi tiap hari, tiap minggu, tiap bulan...lah laporan anak buah nya aja belum dibaca sementara udah dikirim seminggu lalu.

ngehe bener dah punya presiden kaya gini

emoticon-Cape d... (S)
0
24-06-2015 08:30
belum baca mungkin karena dikirin ke megatron ato brutus
0
24-06-2015 08:37
Dibaca pas malam hari, kalo lupa ya besok malam, kalo lupa lagi ya ...
0
24-06-2015 08:45
ntar diponten dulu emoticon-Ngacir
0
27-06-2015 17:08
jadi gmana laporannya ? Udah dibaca blom...
0
27-06-2015 22:50
Evaluasi tiap hari...minggu...bulan...
Tp kok belon baca jok..

Halaaa...TELEK kon jok...jancokkk..!!!!
tu laporan yg 2 halaman tok bener2 2 halaman ga..??
ntar menterinya heran lagi....
sok teges nyuru2 menteri kumpul laporan..tp manggil wartawan dulu...biar keren..

Kliatan dungu goblok...
Presiden cap taii...


0
27-06-2015 22:59
ai don rid wat yu sen
0
27-06-2015 23:04
kagak heran...ora kaget...plonga plongo tok...emoticon-Marah
0
27-06-2015 23:06
I don't read what i sign bray
0
27-06-2015 23:07
Quote:Original Posted By o_dhee
Evaluasi tiap hari...minggu...bulan...
Tp kok belon baca jok..

Halaaa...TELEK kon jok...jancokkk..!!!!
tu laporan yg 2 halaman tok bener2 2 halaman ga..??
ntar menterinya heran lagi....
sok teges nyuru2 menteri kumpul laporan..tp manggil wartawan dulu...biar keren..

Kliatan dungu goblok...
Presiden cap taii...




Sabar gan... Maklum si jongos begitu orang nya... Planga-plongo... Membaca saja dia susah emoticon-Cape d...

Yg lebih gila lagi Penastak" mati nalar... Orang goblok kok dbela mati"an.... Cacat banget..

Kasian... Kasian
0
27-06-2015 23:14
Cuma dua halaman per Menteri saja belum dibaca..

Pantesan Perpres main asal ditandatangan aja..

Evaluasi tiap hari, tiap minggu, tapi dinilainya dari sering tidaknya Menteri nongol di media..

Punya Presiden gobloknya maksimal ya kayak gini..

0
01-07-2015 14:39
serius nanya
sudah dibaca blom ?
Ane juga mw liat laporan menterinya macem gimana itu dengan maks 2 halaman.
0
01-07-2015 14:46
palingan ga di baca sama si planga plongo..
0
01-07-2015 15:22
Quote:Original Posted By naoko.katsuda
kayanya ane bisa jadi presiden emoticon-Kaskus Lovers


tergantung gan..ente emg bisa berakting sempurna sepeti jokowi??emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
01-07-2015 15:39
Bingung
Sebener nye brur alasan die nga suka baca/ lom baca itu krn dia juga sadar diri kalo die nga bakalan ngerti apa yg die baca ( testimoni anak buah ) . Ibarat tukang becak nt sodorin 1 lembar halaman bahasa inggris n suruh die baca lol ya nga bakalan dibaca lah . Kate kang becak kek gue ada waktu aje baca gituan mending narik mang lol .

Si kerempeng ini kalo urusan baca spt orang buta huruf di suruh baca lol a ( sambil garuk2 kepala mikir ) n ( trus diem 2 mnt ) u ( keringet dingin ) lol sambil nepok jidat nye eudan ora urus yg ginian mending bagi2 sepeda lol
0
01-07-2015 16:37
ngapain dibaca kan tugas nya cm tanda tangan doang
0
01-07-2015 21:52
jadi piye kabare ?
0
01-07-2015 22:10
laporan 2 halaman, kok ya masih ntar-ntaran bacanya... emoticon-Hammer (S)
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.