Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
424
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b290a529a452f3c8b456a/luar-biasa-inilah-perjuangan-para-wanita-saat-jadi-ibu
Perasaan yg luar biasa indah yg tidak bisa di utarakan dgn apapun, bahwa betapa bahagianya seorang ibu saat melahirkan buah hatinya dari rahim, ini anakku darah dagingku, perasaan takjub bercampu
Lapor Hansip
31-05-2015 22:30

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Past Hot Thread
HT thank's buat semuanya

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Perasaan yg luar biasa indah yg tidak bisa di utarakan dgn apapun, bahwa betapa bahagianya seorang ibu saat melahirkan buah hatinya dari rahim, ini anakku darah dagingku, perasaan takjub bercampur haru itulah yg dirasa semua ibu baru, ketika punya bayi, setiap harinya adalah kebahagiaan, penuh tantangan, dan banyak di luar dugaan akan terjadi saat merawat si kecil??

Hal inilah yg ingin digambarkan oleh illustrator asal Skotlandia,
Lucy Scoot Dalam bukunya yang berjudul Doodle Diary Of A New Mom, dia menggambar banyak ilustrasi menarik yang menceritakan bagaimana kesibukan ibu baru saat bersama si kecil. Sang ibu benar-benar luar biasa dibuat kerepotan, mulai dari kurang tidur, hingga akrab dengan kekacauan... yuk kita intip gambar2 lucu nan mengharukan ini emoticon-Smilie

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Pic

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Sungguh luar biasa perjuangan seorang ibu membesarkan buah hati nya

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

SUMBER

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu


Dari TS

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
Diubah oleh beautyshop00
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 22
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:20
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:24
Mantep bener gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:27
repot amat yak emoticon-Matabelo
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:32
Perjuangan sewaktu melahirkan itu antara hidup dan mati....
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:38
ga "ibu" aja gan yg bisa gitu.
jujur ane jd ayah jg pernah ngalamin beberapa hal tersebut dan ga gitu2nya jg sih
contoh, bini ane pernah mual saat liat ada "kotoran" keluar dari diapers
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:38
susahnya jd ibu...duhhh emak guaaa emoticon-Mewek
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:39
Sunggu kuat nya seorang wanita penuh kesabaran dan manusia paling kuat..
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:40
HT juga gan. Mangstap
Selamat yaks

emoticon-Selamat
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:42
salut bgt
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:53
Betul gan.. Ane suka kasian klau liat istri ane tidur. Kadang mau bangunin aja ngga tega sebegituny dia ngurus anak ane 3.
Salut ane sama wanita bgtu kuat dia gedong anak bawa tas sambil megangin anak ane yg 1 klau dia lg jalan.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:55
bener nih......ane lg ngerasain skrg

alhamdulillah, anak pertama ane udh lahir, ane liat langsung prosesnya, perjuangan seorang ibu itu........g bsa bilang apa2 ane cuma mandang istri ane smbil senyum dgn mata berkaca-kaca

makasih wahai Ibu
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:56
persis kayaaa ibu ane, waktu ngelahirin ade yg paling bontot. walah walah gak mebayang nantiemoticon-Angel
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 04:58
Kita sama gan..anak ane yg pertama 3thn dan yg ke dua 6 bulan.. Cuapek tenan gan....hahahahaha
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:01
Quote:Original Posted By aumena
tapi sekarang para suami pada g jelas semua
mikirnya pekerjaan rumah tangga tuh buat para istri
padahal di Islam pekerjaan rumah tangga kayak nyuci, ngepel, setrika dll bukanlah pekerjaan istri. para suami tuh harusnya yang ngerjain, kalo g mampu baru carilah pembantu untuk meringankan pekerjaan rumah tangga

muliakanlah istri2mu sob....


suami hanya membantu.. Fathimah rodhiyallahu 'anha menumbuk gandum sendiri dan minta budak/pembantu malah diajarin dzikir
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:08
Makanya Surga Ada di Telapak Kaki Ibu Gan#iLoveUIbuemoticon-Smilie
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:09
Quote:Original Posted By keylacute
Betul gan.. Ane suka kasian klau liat istri ane tidur. Kadang mau bangunin aja ngga tega sebegituny dia ngurus anak ane 3.
Salut ane sama wanita bgtu kuat dia gedong anak bawa tas sambil megangin anak ane yg 1 klau dia lg jalan.
emoticon-2 Jempol


Suami yg baik nih
Tau perjuangan istri emoticon-Big Grin
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:21
IBU itu Pahlawan No,1 Seluruh dunia gan......

MUTLAK itu udah....hehehehhe (IMHO,CMIIW)
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:24
Jaga dan hormati lah ibu dan istri,,,
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:25
Di balik itu smua ada seorang ayah yg membiayai bayi tsb gan
0 0
0
Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu
23-06-2015 05:25
ane lg berjuang jg nih gan, supaya kaskus on blackberry diupdetemoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 16 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia