ghostsquads1Avatar border
TS
ghostsquads1
10 Game yang Ditunggu Agan Ini setelah Event E3 2015


Spoiler for Anti Repost Checker:


HT Ane yang ke #1 gan , Trims buat Tuhan yang Maha Esa , Officer , Silent Reader , yang udah Rating , udah buat jadi HT emoticon-Turut Berduka


Halo Gais , Welcome back ketemu lagi bersama

ghostsquads1

Trit ke : 4


Langsung sajah gan ke Intro , dan Tekape emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2



E3
E3 merupakan singkatan dari Electronic Entertainment Expo yang merupakan sebuah Event tahunan untuk Industri seputar Video Games , Hardware , dan Teknologi lainnya. Biasanya Event ini sangat ditunggu-tunggu bagi Developer , Publisher , maupun Player tersendiri , Publisher bisa memanfaatkan event ini untuk memperlihatkan game-game barunya yang akan dirilis nantinya.
E3 biasanya diselenggarakan sekitaran Akhir Bulan Mei atau Awal Bulan Juni yang bertempat di Los Angeles Convention Center (LACC) di Los Angeles dan kebetulan E3 2015 kemarin diselenggarakan Tanggal 16 Juni - 18 Juni bertempatan di LACC . Dan beberapa Publisher mauupun Developer yang sudah merasakan Presentasi di depan Playernya seperti : Sony , Microsoft , Nintendo , Electronic Arts , Valve , Bethesda Softworks , AMD , nVidia , Square Enix , dan lainnya.

Intronya dicukupkan gan , langsung ke TKP inilah beberapa game yang ane tunggu kabarnya setelah nonton Streaming begadang kemarin di Event menakjubkan ini emoticon-Kiss (S)



Quote:



Mungkin sekian saja dari saya , saya tidak mengharapkan apa-apa dari Kaskuser semua . Silent Reader juga boleh , mau emoticon-Rate 5 Star ga masalah , saya hanya sharing mengenai apa yang saya perbuat kemarin-kemarin . emoticon-Kiss (S)


KEKUATAN BERPIKIR emoticon-Kaskus Radio serta Pengalaman selama menonton dan mohon sertakan pendapat anda sendiri.


Quote:

Quote:
Diubah oleh ghostsquads1 23-06-2015 12:21
0
70.4K
590
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.