pephAvatar border
TS
peph
Perubahan Diri Itu Penting Lho Gan![MOTIVASI]






Bismillahirahmanirahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


Aloha gan! Ketemu lagi ama gue yaemoticon-Malu (S)gimana kabar agan sekalian? semoga sehat selalu, rezekinya banyak aminemoticon-Big Grin Akhirnya gue bisa menulis original thread lagi setelah sebulan terakhir ini. Tidak seperti trit2 gue sebelumnya yang menganalogikan sesuatu tapi sekarang lebih ke Pelajaran Hidup yang dapat diambil dari benda2 sekitar kehidupan kita
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:

Quote:




Tapi ada halnya kita harus berpikir lebih luas, dengan koneksi yang sudah luas ini(Internet) kita dapat memperoleh informasi2 yang berguna, tergantung sih ya jikalau orang tersebut ingin membaca dan mendapatkan informasi baik dari internet. Duh cukup nih basa basinya, sekarang gue mau ngomongin “Perubahan Diri” hmm… kata itu kalau di jabarkan lebih lanjut bisa panjang tuh ya intinya perubahan itu proses berubahnya yang semula begini menjadi begituemoticon-Hammer (S)
Oke disini gue mau menyajikan sebuah pelajaran hidup yang dapat diambil dari seekor katak yang dimasukan kedalam panci panas. Waduh apalagi tuh gan? Ya pokoknya pantengin aja dulu nih trit, katak dalam panci itu supaya agan2 lebih mudah menyerap apa yang ingin ane sampaikan ya sebagai media gitu lah, ah apa pun itu lahemoticon-Hammer (S)mungkin sebagian agan sudah pernah mendengar/membaca cerita tersebut, tetapi dalam trit ini gue membahas “Perubahan Diri” di bahas secara lebih dalam plus kalau cerita katak dalam panci panas ini versi ane gan jadi… Selamat Membaca!

Warning!
emoticon-CoolBacalah dengan seksamaemoticon-Cool


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Warning!
Dari cerita 3 tokoh diatas kesimpulannya agan tidak harus sekolah ke luar negri tidak, namun yang harus di garis bawahi itu PERUBAHAN apa yang agan lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik? Itu gan yang harus di tanamkan, bukan karena Kang Emil kuliah di luar negri jadi Walikota Bandungemoticon-Hammer (S)awas! Jangan salah itu


Jadi kesimpulan dari cerita tersebut adalah perubahan itu adalah sesuatu hal yang harus dalam kehidupan kita dan perubahan itu Harus dari sekarang, langsung gan harus wajib kudu pada detik ini!! perubahan drastis untuk menjadi orang sukses, tidak mudah gan tapi worth it sebanding dengan usaha aganemoticon-Cendol (S)
kalau di atas gue ngebahas bahwa perubahan itu adalah hal yg pasti dan harus. Nah sekarang pertanyaannya Apa agan siap dengan semua perubahan itu? Dan seberapa cepat agan akan berubah terhadap lingkungan ini?


Quote:


Quote:


Gue lanjutin lagi bahasannya sekalian menjadi acuan untuk terus berubah. Sekarang yuk membahas tentang Negara Indonesia ini, kan presiden kita sekarang udah ganti. Otomatis dong semua sistem pemerintahnya di ganti, dari mulai ekonominya berubah, menteri, dpr, mpr, ah banyak dah yg berubah. Nah dari sini muncul pertanyaan, Apakah agan siap menerima perubahan Pemerintah ini? gue lihat sih di berita banyak yg malah demo karena ga setuju dengan pemerintahan yang sekarang, lho ko begitu sih gan? Bukannya dari awal kita sama sama sepakat untuk memilih Doi(Disamarkan)emoticon-Ngakak (S)iya juga sih berasa banget gan gue juga ngerasain segala kebutuhan pokok naek, harga bensin naek turun kayak anu gueemoticon-Hammer (S) nah ini nih menjadi kesempatan agan untuk berubah, kita mau tidak mau harus mengikuti sistem yang baru ini, kan tadi gue udah bilang perubahan itu sulit tapi sebanding gan apabila kita MAU gue yakin Indonesia bisa BERUBAH menjadi lebih baik!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



Quote:

Jadi gue tanya sekali lagi, sudah kah agan berubah?
emoticon-Travelleremoticon-Traveller


Quote:





Jangan Lupa Merekomendasi Thread Supaya Jadi HT dgn mengkilk gamar dibawah. Kalo Thread Ini Di rasa bermanfaat tolong kasih ane cendol gan!! Oiya Jangan lupa Tetap patuhi peraturan
Keep Posting Gan!!


Quote:
emoticon-Travelleremoticon-TravellerSekian dan Terima Kasihemoticon-Travelleremoticon-Traveller




Diubah oleh peph 26-06-2015 07:43
wahid30
wahid30 memberi reputasi
1
123.4K
924
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.