dievosAvatar border
TS
dievos
Tyrese Gibson beneran muallaf? Cek dulu dimari
Misi agan2 yang budiman dan budiwati. Langsung aje yee... Di awal bulan Ramadhan umat Muslim di “gembirakan” dengan kabar artis Fast Furious yang memutuskan untuk menjadi mualaf..YA!! Sekali lagi ane bilang “digembirakan”, dikasih kabar baik, yang penting seneng dahhh.. Sampe sampe kepindahan agamaTyrese dibanding-bandingkan sama Lukman Sardi yang berpindah menjadi kristianii...ohhh come on... emoticon-Cape d... Penting nggak sih banding-bandingin...? Balik lagi ke Tyrese Gibson, Bahkan media berita nasional mulai menyebarkan berita ini tanpa menilik kebenaran berita tersebut..yang penting rating naik, mau bener atau gak urusan belakang. That’s why I don’t trust them anymore..

Coba kita cek “bukti-bukti relevan media" kita dimari

Spoiler for bukti yg kampret:


Spoiler for atau kampret yg ini:



Dari postingan Tyrese tersebut, media langsung buru2 mengambil kesimpulan bahwa Tyrese kini mualaf. Padahal bisa saja dia memang tipikal orang yang menaruh simpati ke Muslim. Simpati belum tentu dia menjadi Muslim kan? Apa ada bukti konkrit yang menyatakan bahwa Tyrese benar-benar mengatakan bahwa dia seorang Muslim? Atau pernahkah media melihat Tyrese sholat? Atau mungkin foto di bawah ini sudah sangat menjelaskan mereka beneran lagi ikut pengajian?
Spoiler for ikut abang pengajian yuk neng:


Tapi coba kita cek dimari

Spoiler for dari akun twitter si cakep /:betty/:


See? Tyrese sendiri menyangkal bahwa dirinya berpindah agama.. Kecewa lu tong??

Lalu gimana dengan video yang katanya Tyrese dan Will Smith (yang kabarnya duluan jadi mualaf)? Coba ente buffer video yang satu ini.

Spoiler for awas baper. eh buffer :


Video di atas diunggah sekitar setahun yang lalu ketika Tyrese merayakan ulang tahunnya di Dubai bersama Will Smith, bahkan dengan pangeran Dubai. Isinya nggak lebih dari Tyrese sangat-sangat menikmati liburannya di Dubai. Dan pada menit ke 4:27 terlihat Tyrese mengucapkan “Assalaamualaikum” kepada orang-orang yang sedang berkumpul (mostly Arabian). Kalau kita Cuma lihat dari titik ini terkesan kalo Tyrese beneran masuk Islam, TAPI COBA DENGARKAN BAGAIMANA ORANG-ORANG ARAB TERSEBUT MENJAWAB SALAMNYA di menitke 4;33. Terdengar samar-samar seseorang menjawab hanya dengan “WA ALAIKUM” tanpa menambahkan kata-kata salam di akhir. No Hating, No Sara. Tapikan kita tau adabnya orang islam menjawab salam dari teman yg nonmuslim cukup dengan menjawab “Wa alaikum”.

Dan satu lagi yang perlu diluruskan bahwa Will Smith pun bukan seorang muallaf.
Spoiler for bukti:


Monggo di-share ,barangkali bisa mengguncang jiwa-jiwa alay..ehh maksud ane meluruskan kabar buat mereka yg sedang berbahagia dengan keislaman Tyrese karena berita sesat di sosmed sudah benar-benar keterlaluan, dan ane nggak nolak dikasih emoticon-Toastataupun emoticon-Rate 5 Star

Sekian thread ini gan. Ane nggak ada maksud menyulut kemarahan atau apapun. Karena kita nggak perlu marah, yang kita perlukan hanyalah mencari kebenaran atau yang ngetrend disebut tabayyun emoticon-Embarrassment


Salam olahraga

Sumber
ciek
duo
tigo
ampek
limo


komentar ngehe emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Quote:


komentar bijakemoticon-Malu (S)
Quote:


komentar informatifemoticon-Kiss (S)
Quote:



Diubah oleh dievos 22-06-2015 03:55
0
17.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.