others
Batal
link has been copied
377
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55851ef931e2e6a3478b456f/ssi-the-art-of-seducing
Jauh dari maksud membusungkan dada, nubie jelata hina dina ini sekedar ingin berbagi pengalaman mengenai seluk beluk SSI.Nubie sangat menyadari bahwa Dunia lendir pada umumnya, dan Semprot khusunya adalah gudang dari para suhu dan pendekar SSI yang mumpuni, dengan jurus-jurus level dewa, namun untuk dapat menyerap ilmu dari para maestro SSI, tentu diperlukan pemahaman dasar (basic training), nah m
Lapor Hansip
20-06-2015 15:06

SSI, The Art Of Seducing

Jauh dari maksud membusungkan dada, nubie jelata hina dina ini sekedar ingin berbagi pengalaman mengenai seluk beluk SSI.Nubie sangat menyadari bahwa Dunia lendir pada umumnya, dan Semprot khusunya adalah gudang dari para suhu dan pendekar SSI yang mumpuni, dengan jurus-jurus level dewa, namun untuk dapat menyerap ilmu dari para maestro SSI, tentu diperlukan pemahaman dasar (basic training), nah maksud nubie hanyalah berbagi pemahaman dasar ini.... semoga berkenan.




Dari pengamatan nubie di forum tercinta ini, begitu banyak share-share wanita-wanita cantik, namun jika dicermati, sesungguhnya semua terbagi menjadi 2 golongan, yaitu :

- WP
- Non-WP


Golongan pertama sangat mudah didapat, cukup PM sang TS, penuhi persyaratannya -> EXE.
Tantangan untuk mendapat WP dari Forum ini adalah : Bagaimana MEYAKINKAN TS bahwa kita layak menerima nocan/pincan
Caranya antara lain :

1. Jadilah member yang AKTIF (jangan cuma baca-baca, jarang posting atau bikin FR tapi tiba-tiba minta Nocan/Pincan
2. IKUTI ketentuan yang telah dicantumkan di thread oleh TS
3. Jika TS mempercayakan nocan/pincan TO-nya, JAGALAH kepercayaan itu. JANGAN share nocan/pincan kepada member lain
4. Jika TS tidak memberikan Nocan/Pincan TO-nya, JANGAN marah, pasti ada alasannya, coba INTROSPEKSI diri



Berbeda dengan Golongan WP, golongan NON-WP lebih sulit untuk di eksekusi, karena golongan ini NON COMMERCIAL, artinya kalau tiba-tiba ente datang ke NON-WP dan bilang "mau ga ML ama gw, nanti gw bayar ?" kemungkinan besar ente akan mendapatkan Tamparan sengit dari sang TO (DONT TRY THIS)

Untuk golongan kedua ini, tehnik yang diperlukan adalah SSI a.k.a Speak-Speak Iblis .
Nubie mendefinisikan SSI sebagai :

Sebuah tehnik, atau dapat dikatakan sebuah SENI untuk membawa wanita idaman ke ranjang tanpa membayar BIAYA LANGSUNG untuk sang TO.

F.A.Q About SSI :

1. Apakah SSI sama dengan FOC ?

Jawabannya, TIDAK !

SSI tidak sama dengan FOC, tetapi SETELAH SSI berhasil, maka FOC akan menjadi BONUS-nya.

2. KENAPA ? Kan SSI juga ga Bayar DC, berarti FOC dong ?

Jiahhh, udah dibilang TIDAK !!! begini penjelasannya :

Saat SSI, cenderung kita harus menyiapkan sejumlah dana, memang bukan untuk membayar si wanita, tetapi untuk melancarkan proses SSI tersebut. misalnya untuk ngajak nonton, ngajak makan, jalan-jalan, dsb. namun, jika proses SSI sudah berhasil, maka biaya yang kita keluarkan diawal tersebut menjadi INVESTASI, karena saat RO biaya yang keluar tidak akan sebesar saat awal SSI lagi.

3. Ah Ribet, kalau ujung2nya keluar duit juga, Apa bedanya dengan yang WP ?

Beda !! Bedaaaa banget ! nih bedanya :
>> WP milik BERSAMA, siapa aja bisa, Hasil SSI tidak sembarang orang bisa
>> WP terbaik hanya bisa menawarkan GFE, Hasil SSI menawarkan CHEMISTRY !! (RASA pasti BERBEDA)
>> WP saat RO akan tetap minta DC sesuai tarif, Hasil SSI tidak ! (kalau ente beruntung malah bisa dapet yang mau jajanin ente )

4. Trus, Gimana Cara SSI ?

Nah, this is the million dollar question untuk menjawab pertanyaan ini ikuti penjelasan berikut :


SSI, The Art Of Seducing



Untuk melancarkan SSI, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu :

1. TEMPAT
Ini penting, carilah TO untuk di SSI di tempat yang benar. memang dimana saja ada TO yang bisa, tapi ada beberapa tempat yang harus dihindari untuk SSI yang aman dan nyaman, misalnya : KANTOR / KAMPUS ente sendiri & Lingkungan Rumah ente.
Kenapa ?? Karena SSI akan melibatkan "perasaan" yang kadang sulit dibedakan dengan "cinta", nah sementara TUJUAN dari SSI adalah EXECUSI kan ? BUKAN mau dibalik nama kan ? kalau sampai ente terjebak dengan TO yang ga bisa bedain "perasaan" dengan "cinta" bisa repot ente kalau TKP-nya adalah kandang ente sendiri.

2. TO

Ya iyalahhhh, harus ada TO-nya hahahaha, cuma TO seperti apa yang bisa di SSI ?
pada prinsipnya, SEMUA WANITA bisa di SSI. cuma tingkat resiko dan tingkat kesulitannya berbeda-beda.
Yakin tuh SEMUA bisa ? IYALAH !!! Asal WANITA NORMAL kan pasti BUTUH SEX dan KEHANGATAN JUGA !



LEVEL 1 (For Beginer) : The Ababil

Pasti ente semua udah ga asing dengan para abege abege labil ini, mereka adalah TO termudah untuk latihan SSI
kenapa ? ya kan LABIL, jadi gampang diguncang hatinya.

Hunting Zone
Ababil-ababil ini biasanya bergentayangan di wilayah mall-mall, plaza, club-club malam, tempat bilyar dan sejenisnya.

How To ?
Yang penting untuk diingat bagi para pemula SSI : GUNCANGKAN HATINYA DULU, JANGAN TETENYA DULU !
Kalau WP bisa aja ente start dengan mengguncang tetenya, tapi kalau TO SSI ente gituin, dijamin deh dapat sambitan sepatu hak
tinggi, atau minimal tamparan sengit

Tahapan SSI adalah : LIHAT > DEKAT > PIKAT > SIKAT > MINGGAT


LIHAT (PROSES antara 10 - 30 menit) :
Jadi jangan keburu nafsu, perhatikan si Calon TO baik-baik sebelum mulai mendekati. pastikan dia tidak sedang bersama pasangan.
Jumlah adalah segalanya, semakin sedikit rombongan si calon TO, semakin mudah prosesnya. kalau TO sendirian, itu adalah kondisi ideal untuk melancarkan SSI.
Cari informasi sebanyak mungkin tentang TO, misalnya jika di kafe, ente bisa tanya-tanya ke waitress , misalnya apakah TO sering datang atau baru kali ini datang, apakah biasanya sendiri atau sama pasangan atau dengan teman-temannya, pokokn ya informasi apapun akan berarti buat kelanjutan proses SSI ente. Informasi juga bisa didapat dengan MEMPERHATIKAN TO, misalnya apa minumannya, apa rokoknya, apakah punya BB atau tidak.
Kumpulkan semua informasi sebanyak dan secepat mungkin. lalu rekam dalam ingatan ente. dengan bekal itu, ente bisa masuk ke tahap 2.

Contoh kasus :
Informasi yang berhasil didapat :
Doi datang berdua temannya, cewek juga, kata waitress Doi biasanya datang dengan teman2nya cewek juga setiap hari senin dan rabu, trus ente lihat di tablenya doi minum Lechi Martini, merokok mild, dan terlihat doi sering megang-megang BB.

KATA KUNCI : LIHAT, AMATI, & KUMPULKAN INFORMASI


DEKAT (PROSES : 30 mnt - 1 Jam)
Setelah ente amati, dan meyakini tidak ada potensi "bahaya", maka segera DEKATI. proses ini adalah sangat penting dalam tahapan SSI selanjutnya, karena CARA ente mendekati si TO akan mempengaruhi proses dan hasil akhir SSI ente. Dekatilah dengan menggunakan pendekatan informasi-informasi yang telah berhasil ente dapatkan di tahap 1 tadi.

Contoh Kasus (dengan bekal informasi dari tahap LIHAT) :
Tarik nafas, buat sesantai mungkin, siapkan alasan (dalam contoh kasus ini alasan CEK SINYAL BB, karena berdasarkan pengamatan doi sering pegang2 BB artinya BBnya aktif), lalu datangi table doi dan pura-pura bertanya, misalnya "maaf non, non pake provider apa ya ? dapat sinyal ya disini ? kok dari tadi BB saya pending terus ya ?" selanjutnya silahkan improvisasi sendiri, misalnya dengan menawarkan martini lechi sebagai "balas jasa" informasi mengenai sinyal yang diberikan.
Improvisasi bisa apa saja tergantung situasi, yang jelas pada tahap inipun, TETAP KUMPULKAN TAMBAHAN INFORMASI tentang TO, kali ini dengan tehnik tanya langsung (kan udah ngobrol), JANGAN LUPA LIBATKAN Temannya dalam pembicaraan (dalam contoh kasus kan TO berdua temannya) kalau ente cuekin temannya, bisa-bisa temannya bete dan ngajak pulang, atau temannya ngajak TO ngobrol yang ga bisa ente intervensi lagi. jadi libatkanlah, JUSTRU manfaatkanlah temannya untuk mengumpulkan informasi.

KATA KUNCI : SANTAI, ALASAN BAGUS, PERPANJANG PEMBICARAAN (IMPROVISASI), LIBATKAN TEMANNYA, KUMPULKAN INFO, DAPATKAN NOCAN/PINCAN

jika tahap ini sudah berhasil, dan TO sudah mau berbicara agak panjang alias ngobrol dengan ente, dan pincan/nocan udah ditangan, maka ente siap masuk tahap selanjutnya, PIKAT


PIKAT (PROSES : 30 menit - 3 hari)
Berbekal informasi dari tahap LIHAT dan DEKAT, maka ente siap memulai langkah PIKAT. yang perlu digarisbawahi, adalah TAHAP ini tidak harus dilaksanakan di hari yang sama, dalam beberapa kasus ente harus membuat janji dilain hari, tetapi untuk TO level ABABIL, biasanya cukup hitungan JAM saja sudah berhasil. jadi tahap ini sangat bervariasi waktunya, tergantung karakter dan kondisi TO.

Langkah ini sangat sulit, walaupun bukan yang tersulit dalam tahap-tahap SSI, tehnik PIKAT adalah inti dari proses SSI. dalam tahap ini ente harus mengembangkan pembicaraan sedemikian rupa agar ente berhasil "menawarkan" apa yang TO "inginkan"

Contoh Kasus (ABABIL version, hitungan JAM sudah Terpikat) :
Karena malam sudah agak larut maka TO sudah mulai memberikan sinyal mau pulang, dan berdasarkan hasil obrolan, TO ternyata KOS tapi tidak satu kos dengan temannya.
Nah TUGAS ente disini adalah MEMISAHKAN TO dengan TEMANNYA. kalau ente bawa Roda 4, maka tawarkan untuk antar pulang, dan pastikan ANTAR TEMANNYA DULU, BARU ANTAR TO, karena ente akan mendapatkan kesempatan BERDUAAN AJA dengan TO, dan proses PIKAT dapat lebih diperdalam).

Kapan Proses PIKAT dapat diakhiri dan Masuk ke Tahap SIKAT ?
Seperti tadi dijelaskan, tidak ada batasan waktu untuk proses ini, tergantung TO dan tergantung KEHANDALAN ente, makin sering berlatih, makin cepatlah prosesnya. JANGAN COBA MASUK KETAHAP SIKAT SEBELUM ENTE LIHAT LAMPU HIJAU DARI TO.
Contoh Lampu Hijau : Jika setelah mengantar temannya, dan dalam perjalanan mengantar TO ente tawarin TO untuk mampir makan ke tempat yang agak jauh dari kos TO, dan TO bersedia, ini adalah Lampu Kuning, Lampu Hijau adalah jika ente tanya "Di Kos Kamu gak ada Jam Malam kan?" dan Doi bilang, nggak kok, Bebas aja. Nah ini adalah LAMPU HIJAU, segera siapkan diri untuk masuk Tahap SIKAT.

KATA KUNCI : KETAHUI KEINGINAN TO, BUAT TO NYAMAN, CARI KESEMPATAN BERDUAAN, TUNGGU LAMPU HIJAU.


SIKAT
Tahap ini tahap termudah dari semu proses, hahaha kayaknya ga perlu dijelasin juga udah pada bisa ya ? cukup pastikan Doi mau diajak cek in, atau kalau kosnya bebas, pastikan doi mengizinkan ente mampir kekosannya sendirian. setelah itu ? ya HMI-lah !!!!
Tapi, perlu diingat, ini TO bukan WP, jadi perlakukan seperti pacar, karena ente perlu mempersiapkan untuk RO besok-besok. kalau udah kena sekali, RO adalah hal mudah, asal ente berhasil jaga perasaan TO.

KATA KUNCI : PERLAKUKAN SEPERTI PACAR, JAGA HUBUNGAN BAIK


MINGGAT (Proses 1 - 5 Hari)
Nah, Tahap ini adalah tahap OPTIONAL, tapi sangat direkomendasikan. KENAPA ? kan enak dapat meki gratis ! kok harus MINGGAT ?
nah penjelasannya adalah, TUJUAN ENTE KAN MAU ML, kalau sudah DAPAT ya sudah, jangan dilanjut, karena jika dilanjut ada kemungkinan tumbuh benih-benih cinta... kalau ente emang serius sih ya silahkan aja... kalau nggak, ente harus siap-siap MINGGAT dengan tehnik seanggun mungkin... karena ini adalah tahap TERSULIT. m

Menghilang begitu saja bukan pilihan, karena kalau langkah ini ente tempuh, ada kemungkinan suatu saat ente sedang SSI TO baru, tiba-tiba doi muncul dan merusak suasana , jadi PERGILAH DENGAN ANGGUN. buat alasan yang masuk akal dan sesedikit mungkin menyakiti perasaan doi. siapa tau suatu hari nanti butuh lagi

CONTOH KASUS :
Setelah 2-3x Exe, ente bisa mulai langkah MINGGAT, misalnya dengan alasan : ente dijodohin oleh ortu, atau ente bilang ga tega ngerusak doi lebih lanjut. pokoknya dengan bekal INFORMASI dari tahap2 awal, berusahalah untuk pergi dengan sesedikit mungkin menyakitinya. makanya jangan lebih dari 2-3x, kalau lebih biasanya makin sulit.



Sumber : http://www.semprotku.com/showthread....ua-tentang-SSI


Quote:Original Posted By adipatikesepian
Om TS tolong ditambahkan di copy-paste ke halaman awal.
Rule NL#275 yang baru.
Semoga momod terpilih segera aktif.

Thanks,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!
GENERAL RULES

- No porn.

- No spam.

- No drugs.

- No insult

- No flaming.

- No gambling.

- Respect each other.



Click here for more info >>

http://www.kaskus.co.id/about/general_rules



NIGHTLIFE #275

- Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.

- Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.

- Gunakan PM untuk informasi lebih detail.



THREAD ON #275

- Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275.

- Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.

- Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.

- TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.

- TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.



POSTING ON #275

- Dilarang triple post.

- Dilarang hanya posting emoticon.

- Postingan minimal 4 kata.

- FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.

- Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.

- Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.



PICTURE ON #275

- Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.

- Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.



Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.

Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Diubah oleh duda999
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 20
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 10:20
Quote:Original Posted By cewesemox


kamoh mah g perlu ssi...
kedipin cewe dikit uda pada klepek2 kaliii emoticon-Hammer2


pdahal kedip lg klilipan tuhh emoticon-Ngakak

Diubah oleh braddocks
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 10:32
Quote:Original Posted By cewesemox
ada 4 macem ssi yg sering ane alamin:

1. zero ssi
biasanya dilakukan sama yg kurang berpengalaman. contoh paling gampang ya PM2 yg mangkrak di inbox kaskus ane"hi sis salam kenal"
trs ngapain? delete lah....

2. pure ssi
ssi macem ini uda paling ketauan... dari awal dah keliatan klo emang ssi. mulai dari muji, kasi perhatian, pgn tau lbh dlm lah... yg model gini, g mempan klo ane emang g ada chemistry ma orgnya.

3. soft ssi
ssi model ini, biasanya lbh alus dan kalem. diajak berteman, banyak ngobrolnya, becandaan, dengerin curhat dan pembicaraannya g mengarah ke hubungan ketertarikan satu sama lain. sampai akhirnya pd fase "ada karena terbiasa" dan "kenyamanan ini yg dicari". yg ini biasanya yg paling jitu.... menurut ane sih....
cuman balik lagi ke ane, klo emang niatannya berteman ato ga ada chemistry, mental jg.

4. to the point
hmmm.... yg ini sih yg paling kena di ane....susah jelasin sih. tukar pikiran, tau sela nya, ditawarin maunya gmn secara halus, dhuaarr.... ketemu, chemistry dpt, ya uda.... emoticon-Hammer2



sis,
besok hotel prodeo jam 9 yak

#anti one line
Diubah oleh barubee
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 10:41
Quote:Original Posted By cewesemox
ga pernah ssi emoticon-Mewek

tp klo uda pnya TO, biasanya kejadian... emoticon-Ngacir


dan biasanya dah tau klo org lg ssi ke ane emoticon-Stick Out Tongue
tinggal di iyain ato dicuekin

Sisbes ini yang bikin semua suhu dimari pada jiper, karena ssi tingkat dewa pun gak mempan menaklukkan Sisbes, katanya kau terlalu sempurna buat akuh
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 10:44
Ternyata para subes dan Sisbes sudah kumpul di mari, nubie mohon ijin duduk di pojokan sambil gelar tiker dulu mendengarkan tausiyah dari para suhu, semoga ilmu membawa berkah dan bermanfaat

# waktu dan tempat di berikan
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 10:49
Quote:Original Posted By braddocks


pdahal kedip lg klilipan tuhh emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak wkwkkwkwk ternyata sering kelilipan thoooo

Quote:Original Posted By barubee


sis,
besok hotel prodeo jam 9 yak

#anti one line


jiah anggota duo biji ini....
emoticon-Hammer2

bee.... mimik diesel lagi dulu gih emoticon-Ngacir tar maen india2an lagi

Quote:Original Posted By duda999

Sisbes ini yang bikin semua suhu dimari pada jiper, karena ssi tingkat dewa pun gak mempan menaklukkan Sisbes, katanya kau terlalu sempurna buat akuh


nggak kok emoticon-Hammer2
ane mah biasa aja.....

brb... nyari adek2an yg lagi libur krn puasaan emoticon-Ngacir

0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:05
wah para suhu besar hadir dimari emoticon-Belo
mudah mudahan nubie bisa dapet wejangan dan ilmu emoticon-Big Grin

sedikit curhat:
ane ga tau ini bisa dibilang bakat atau engga, tapi nubie ngerasa kalo pas misalnya ketemu cewe yang bisa di SSI, ane feel aja kalo dia bisa.....
beberapa kali coba, berhasil.....cuma ane ga sampe exe gitu.....meskipun dia udah kasih jalur hijau (suruh main ke kostan, atau rumah dia kalo lg sepi).....

dari pengalaman nubie, malah wanita yang udah umur 25 ke atas (terutama yang masih single) yang tidak terlalu sulit untuk di SSI......ane sendiri jg bingung kenapa emoticon-Bingung (S)

point plus buat mrk:
mereka enak banget FK nya sama kalo lg jalan berdua sama nubie, keliatan bgt pengen dimanja atau diperhatiin emoticon-Embarrassment
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:11
Quote:Original Posted By anakin92
wah para suhu besar hadir dimari emoticon-Belo
mudah mudahan nubie bisa dapet wejangan dan ilmu emoticon-Big Grin

sedikit curhat:
ane ga tau ini bisa dibilang bakat atau engga, tapi nubie ngerasa kalo pas misalnya ketemu cewe yang bisa di SSI, ane feel aja kalo dia bisa.....
beberapa kali coba, berhasil.....cuma ane ga sampe exe gitu.....meskipun dia udah kasih jalur hijau (suruh main ke kostan, atau rumah dia kalo lg sepi).....

dari pengalaman nubie, malah wanita yang udah umur 25 ke atas (terutama yang masih single) yang tidak terlalu sulit untuk di SSI......ane sendiri jg bingung kenapa emoticon-Bingung (S)

point plus buat mrk:
mereka enak banget FK nya sama kalo lg jalan berdua sama nubie, keliatan bgt pengen dimanja atau diperhatiin emoticon-Embarrassment

Nubie mohon bimbingannya suhu, biar segera bisa turun gunung
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:16
nubi mw berguru lagi..
naik gunung..
nyimak.. catet.. coba nya abis lebaran.
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:18
Quote:Original Posted By adipatikesepian
nubi mw berguru lagi..
naik gunung..
nyimak.. catet.. coba nya abis lebaran.

Subes ini merendah, padahal ssi nya sudah level dewa
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:24
Quote:Original Posted By anakin92
wah para suhu besar hadir dimari emoticon-Belo
mudah mudahan nubie bisa dapet wejangan dan ilmu emoticon-Big Grin

sedikit curhat:
ane ga tau ini bisa dibilang bakat atau engga, tapi nubie ngerasa kalo pas misalnya ketemu cewe yang bisa di SSI, ane feel aja kalo dia bisa.....
beberapa kali coba, berhasil.....cuma ane ga sampe exe gitu.....meskipun dia udah kasih jalur hijau (suruh main ke kostan, atau rumah dia kalo lg sepi).....

dari pengalaman nubie, malah wanita yang udah umur 25 ke atas (terutama yang masih single) yang tidak terlalu sulit untuk di SSI......ane sendiri jg bingung kenapa emoticon-Bingung (S)

point plus buat mrk:
mereka enak banget FK nya sama kalo lg jalan berdua sama nubie, keliatan bgt pengen dimanja atau diperhatiin emoticon-Embarrassment


wanita umur 30an 40 bikin ga mau balek ke habitat lama.
#curhat.
oot, moderator lama da ga ada?
Diubah oleh saidndone
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:30
mantep ini hu ...
ijin belajar sama suhu2 di mari dah emoticon-Malu (S)
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:34
Quote:Original Posted By duda999

Nubie mohon bimbingannya suhu, biar segera bisa turun gunung


wah subes merendah aja nih emoticon-Embarrassment
malah ane yang harusnya butuh bimbingan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By saidndone


wanita umur 30an 40 bikin ga mau balek ke habitat lama.
#curhat.
oot, moderator lama da ga ada?


pengalaman yaa hu?? emoticon-Big Grin
bisa di share dimari hu emoticon-Big Grin
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 11:36
Quote:Original Posted By abete.abt

emoticon-Sundul Up
emoticon-Matabelo
art of seducing
kalo nubie sih gk jago spik,
jadi pke pantomim, ekspresi, misal :
kedip2 mulu, senyumin terus,
kalo jurus itu gk mempan ane mundur dengan tertib.
cari lagi..emoticon-Kaskus Banget


Kalo pas kedip2, ada cowok yg kebetulan lewat n ke-ge-er-an, bisa mampus ente, om....
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 12:32
Jangan main hati...jangan pernah tulus sma wanita yg kenal dr NL...repot...
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 12:51
Quote:Original Posted By abau.


Setuju sama suhu kebotempur, malah kadang kita yang di SSI dancer or elsi. Sekali kali kebalik situasinya. Kalo udah gitu tinggal ngangkut aja ke kamar emoticon-Ngakak


yapp, jangan mau kita SSI terlebih dahulu, lebih baik merekalah yang mulai sebab ada pepatah yang mengatakan " tamu adalah raja"
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 12:51
Quote:Original Posted By cewesemox


emoticon-Ngakak wkwkkwkwk ternyata sering kelilipan thoooo



jiah anggota duo biji ini....
emoticon-Hammer2

bee.... mimik diesel lagi dulu gih emoticon-Ngacir tar maen india2an lagi



nggak kok emoticon-Hammer2
ane mah biasa aja.....

brb... nyari adek2an yg lagi libur krn puasaan emoticon-Ngacir



eh ada sista, akoh mau latian dong SSI sama kamohh emoticon-Malu (S)
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 12:52
Quote:Original Posted By baphomet2012
Jangan main hati...jangan pernah tulus sma wanita yg kenal dr NL...repot...


biarkan mereka aja hu yang main hati, kita sebagai tamu hanya bisa memberikan yang terbaik tetapi bukan menjadi pacar emoticon-Malu (S)
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 12:56
siang yang indah...
rame dan berkualitas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 12:58
Quote:Original Posted By anakin92
wah para suhu besar hadir dimari emoticon-Belo
mudah mudahan nubie bisa dapet wejangan dan ilmu emoticon-Big Grin

sedikit curhat:
ane ga tau ini bisa dibilang bakat atau engga, tapi nubie ngerasa kalo pas misalnya ketemu cewe yang bisa di SSI, ane feel aja kalo dia bisa.....
beberapa kali coba, berhasil.....cuma ane ga sampe exe gitu.....meskipun dia udah kasih jalur hijau (suruh main ke kostan, atau rumah dia kalo lg sepi).....

dari pengalaman nubie, malah wanita yang udah umur 25 ke atas (terutama yang masih single) yang tidak terlalu sulit untuk di SSI......ane sendiri jg bingung kenapa emoticon-Bingung (S)

point plus buat mrk:
mereka enak banget FK nya sama kalo lg jalan berdua sama nubie, keliatan bgt pengen dimanja atau diperhatiin emoticon-Embarrassment


ijin komentar ya hu emoticon-Malu (S)

menurut faktor psikologis yang ane ketahui, wanita yang umur 25 keatas mayoritas lebih menuju kearah dalam hidup kesepian, mungkin karena dia tidak memiliki pasangan atau juga karena bosan dengan pekerjaan sehingga membutuhkan rekan yang bisa membuat mereka nyaman. mungkin dalam lingkungannya kurang adanya respon. jadi jika mereka bertemu dengan orang yang sudah nyaman dengan dirinya dengan mudah mereka akan mendapatkan stimulus yg tinggi emoticon-Malu (S)

#CMIIW
0 0
0
SSI, The Art Of Seducing
22-06-2015 13:04
Quote:Original Posted By evo.prototype
Kalo pas kedip2, ada cowok yg kebetulan lewat n ke-ge-er-an, bisa mampus ente, om....

klo ada cowo yg lewat pasang muka sangar,
tp pas yg lewat cewe kedipin , senyumin..emoticon-Big Grin
berat jg sih tantangannya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia