Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e5ed0128b46ab458b456a/rumus-yang-paling-susah-untuk-di-sebutkan
Hallo Para Kaskuser Kali ini Ane mau share Video tentang seorang Murid SD yang mau menjelaskan tentang rumus luas layang-layang eh gak tau kenapa si anak susah banget nyebutin nya,bahkan udah dibantu oleh guru tetap gak bisa :ngakaks :ngakaks ok langsung ajaj gan liat videonya Semoga terhibur sejenak gan :Yb jangan lupa :cendols nya gan
Lapor Hansip
15-06-2015 12:12

Rumus yang paling susah untuk di sebutkan

Quote:Hallo Para Kaskuser
Kali ini Ane mau share Video tentang seorang Murid SD yang mau menjelaskan tentang rumus luas layang-layang
eh gak tau kenapa si anak susah banget nyebutin nya,bahkan udah dibantu oleh guru tetap gak bisa
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:ok langsung ajaj gan liat videonya
VIDEO


Quote:Semoga terhibur sejenak gan
emoticon-Blue Guy Peace
jangan lupa emoticon-Cendol (S) nya gan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 14:34
Quote:Original Posted By verteo_mcrholic
aduh nih anak, kayanya musti belajar baca deh emoticon-Cape d... (S) mungkin kebanyakan bengong dikelas


grogi kayaknya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 14:40
buffer dlu gannn emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 14:50
Quote:Original Posted By mrfdh
buffer dlu gannn emoticon-Big Grin


Silahkan gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 14:53
Astagfirullah banget itu bocah...
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 14:54
anjeerrr . . .koplakk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 14:56
Puyeng ane dengernya gan,wakkkkaka
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
21-06-2015 16:40
Quote:Original Posted By 99phoenix
yak...
memang susah buat disebutin gan emoticon-Matabelo


Iya bener juga sih gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 01:21
Quote:Original Posted By RIOKI


emoticon-Bingung o gitu ..emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Ngerti njedhul kan ? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 01:26
akibat mecin digadoin emoticon-Ngakak
jangan kebanyakan makan MSG sama main PB dek
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 05:57
Quote:Original Posted By tomato1988
Astagfirullah banget itu bocah...


Quote:Original Posted By gk.kenal
anjeerrr . . .koplakk emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By katsurashredder
Puyeng ane dengernya gan,wakkkkaka


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 06:31
Quote:Original Posted By vonnyrah


Ngerti njedhul kan ? emoticon-Embarrassment


Maaf gak ngerti emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 06:44
Quote:Original Posted By .o.o
akibat mecin digadoin emoticon-Ngakak
jangan kebanyakan makan MSG sama main PB dek


wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 06:55
wkwkwkwkwkwkw kasian gan
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 07:46
Quote:Original Posted By zero29
wkwkwkwkwkwkw kasian gan


Kurang Fokus #ada Aq*a wkwkwk
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 08:22
gakuat waper
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 09:51
Quote:Original Posted By sayagote
gakuat waper


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 12:40
Quote:Original Posted By spongeboblover
ane malah pengin nyalahin gurunya tuh. emoticon-Mad (S)
kalo muridnya gak ngerti jelasin pelan-pelanlah secara logis sampai anaknya ngerti secara logis juga, bukan malah memaksa anaknya menghapal rumus apalagi sekedar mengucapkan.
lagipula anak digituin pasti jadi tekanan batinlah emoticon-Mad (S)


Sabar gan, mgkn si anak grogi di depan kamera mgkn emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
22-06-2015 12:47
Quote:Original Posted By RIOKI


grogi kayaknya gan emoticon-Ngakak (S)


gue rasa ituefek laper gara gara kagak sahur gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rumus yang paling susah untuk di sebutkan
23-06-2015 01:50
Quote:Original Posted By RIOKI


Maaf gak ngerti emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Bentar saiya cariin dikakus...ehh kamusemoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia