Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
478
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55821dbcdc06bd672a8b456c/insiden-insiden-pas-solat-teraweh-bray
marhaban ya ramadhan bray salamat berpuasa bray keren keren gini gw juga puasa bray nah pas malem solat teraweh bray banyak insiden yang terjadi pas solat teraweh bray mau tau? ini die bray yang bikin lo tercengang insiden peci terbang solat traweh di bagian gw bray suka ada insiden tak terduga bray yaitu insiden peci terbang bray tu anak anak kecil emang rese abis bray suka lempar lempar peci bra
Lapor Hansip
18-06-2015 08:24

insiden insiden pas solat TERAWEH bray

marhaban ya ramadhan bray

salamat berpuasa bray

keren keren gini gw juga puasa bray

nah pas malem solat teraweh bray


banyak insiden yang terjadi pas solat teraweh bray

mau tau?


ini die bray yang bikin lo tercengang


insiden 1





insiden 2



insiden 3




insiden 4





demikian trit gw di bulan puasa bray

inget pesen gw bray, bulan puasa ntu jangan males ibadah bray, ntar lo rugi di akhirat bray


yo bay




Diubah oleh hatabomba
profile-picture
ora.w4r45 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 25
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 07:57
ahay.. yah kurang lbihnya kite2 juga ngalamin.. amiiiiiìiiiiiiiinnnnnnnnnn...... semakin panjang semakin keren... sampe tuh imam ngguin selesai tuh amin.
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 07:57
polos amat tritnya... emoticon-Cape d...
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 08:02
koplak, ngakak ane bray emoticon-Ngakak
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 08:29
Eh ada si bray....
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 08:35
bener juga lo brayy,
yo bay
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 08:50
hahaha, itu yg flying kopyah bener bgt, kadang jg dilempar2in keatas, udh kyk wisuda aja ngelempar toga emoticon-Ngakak
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 08:55
ada bocah kampret di kampung ane bray,

klo imam udh selesei baca al fatihah ni bray dia langsung teriak kenceng:

"semuanya bilang apa?? Aaaamiiinn "


minta d gampar bray tuh bocah..
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 08:57
Anak kecil pelaku utamanya nih bray emoticon-Cape d...
Sholat bareng keluarga aje bray biar khusuk emoticon-Cool
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:01
Puasa juga ente bray, kirain puasa setengah hari bray
Yo bay emoticon-Ngakak
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:04
Ente jadi Imam

Ane jadi ma'mum

ayo taraweh bray
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:05
ditempat ane satu saf roboh gara2 di ujung kanan rusuh dan merembet dorong mendorong ke kiri. sehingga jatoh semua dah satu saf haha kacau bocah2nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:09
TS nya udah iso aja ya baru kemaren ane liat masih 1300an skrang udah 2rebu aja hhhahaha

keren lu bray emoticon-Hammer (S)
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:12
gile... RPM post nya kenceng amat... 700 post sehari...
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:13
koonyol juga trit ente bray emoticon-Shakehand2
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:18
numpang duduk aja emoticon-linux2
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:18
Gumam gaje itu pernah ane lakuin waktu SD, kagak tau apa apa tapi pengen keliatan alim
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:19
nie ts teraweh ???
apa le masjid cuma mau nabuh percon doang .. emoticon-army

gak nyangka ane ... emoticon-Matabelo
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:21
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
rata2 disemua tempat biji two emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:25
nais inpoh, yo bay
0 0
0
insiden insiden pas solat TERAWEH bray
19-06-2015 09:25
asem lu bray...lemes gw gara gara ngakak bray
0 0
0
Halaman 14 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia