bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Jangan Sia-siakan 5 Waktu Penting Main Ninja Heroes


Halo agan,

Kru KotGa telah beberapa kali membuat artikel tips & trik untuk bermain game Ninja Heroes. Pada kesempatan ini ane ingin berbagi tips Ninja Heroes selanjutnya yaitu waktu-waktu wajib memainkan Ninja Heroes bagi kamu yang ingin menjadi ninja terkuat dengan gold seadanya.

1. Subuh

Bangun tidur sekitar jam 5 pagi merupakan salah satu waktu yang tepat untuk memainkan Ninja Heroes.

"Bangun tidur, kru ambil gadget. Tidak lupa main Ninja Heroes! Habis main baru mandi dan membersihkan tempat tidurku," dengan nada lagu Bangun Tidur.


Bangun, sudah subuh!


Pada waktu itu, kamu sudah "puasa" memainkan game ini selama satu malam sehingga ketika membuka game ini di pagi hari, stamina ninja kamu pun sudah pulih. Saatnya menjalankan misi lagi. Selain itu, karena sudah lewat jam 12 malam, seluruh questpun diperbarui, jadi kamu bisa menjalankan rangkaian quest untuk memperoleh sejumah silver dan juga gold.

Tapi jangan lupa, ibadah dan bantu orang tua dulu sebelum main! Nggak maukan gadget-nya ditahan?

2. Siang

Waktu instirahat kerja/sekolah, itu juga saat yang tepat untuk memainkan game ini karena pada jam 12.00–14.00 WIB ada tambahan stamina gratis sebanyak 50 poin dari Ramen House. Lumayan lho dapat stamina 50 poin secara gratis, bisa jalankan misi standar (5 stamina) sebanyak 10 kali.

3. Petang


Adu rankingdengan teman


Petang hari sekitar jam 18.00–20.00 WIB juga terdapat bonus stamina sebanyak 50 poin dari Ramen House, jadi jangan sampai terlewat.

4. Malam

Senin sampai Jumat, jam 20.00–21.00 WIB ada event Tailed Beast War yang mana seluruh ninja akan bertarung melawan Tailed Beast yang mengamuk. Walaupun durasinya sejam, tapi biasanya peperangan itu berakhir hanya dalam 20 menitan.

Seluruh ninja yang ikut dalam peperangan ini akan mendapatkan sejumlah Tailed Beast Chakra dari monster yang dihadapi berdasarkan kerusakan yang disumbangkan saat perang, sedangkan ninja peringkat kerusakan tertentu, 100 besar dan 5 besar, akan mendapatkan material langka. Pada event harian inilah pemain bisa mengumpulkan Tailed Beast Chakra sebanyak-banyaknya.


Efek kebanyakan main di malam hari


5. Akhir pekan sore

Khusus untuk Sabtu dan Minggu, Tailed Beast Warberlangsung pada jam 15.00–16.00 WIB. Sistem permainannya sama, seluruh ninja harus bekerjasama menyumbangkan kerusakan pada Tailed Beast. Setelah monster terkalahkan, maka seluruh ninja akan mendapatkan sejumlah Tailed Beast Chakra berdasarkan kerusakan yang disumbangkan.

-***-


Demikianlah tips Ninja Heroeskali ini.

Jika agan belum pernah memainkan game android ini, Ninja Heroes dapat diunduh di sini

Sumber

Mampir juga gan ke blog ane di sini
0
17.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.