comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Ironis, Peti Mati Angeline Rp1,4 Juta Tak Ada yang Bayar
Sebelumnya, banyak pejabat mengaku mau mengurus pemakaman Angeline.



Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa 16 Juni 2015. Sebelumnya, jasad Engeline akan dipulangkan pukul 09.00 WITA.
Namun, beredar informasi jika pemulangan jasad Angeline ditunda. Itu lantaran orang tua Angeline, Hamidah dan Rosidik mesti menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Bali terkait kasus penelantaran anak dengan tersangka Margriet, ibu angkat Angeline.

Namun, Polda Bali memberi dispensasi kepada orangtua kandung Angeline untuk memakamkan dulu jasad Angeline. Setelah dimakamkan, orang tua kandung Angeline mesti kembali ke Bali untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus terbunuhnya Angeline.

Jasad Angeline pun akan dipulangkan pukul 14.00 WITA. Namun, pemulangan jasad Angeline molor hingga 1,5 jam lebih. Penyebabnya adalah peti mati untuk Angeline belum siap. Seorang anggota keluarga besar, Ikawangi Dewata, sempat berteriak meminta uang Rp1,4 juta untuk peti mati Angeline.

"Ada uang Rp1,4 juta tidak buat bayar peti mati," kata pria tersebut sambil berteriak di RSUP Sanglah, Denpasar, Selasa 16 Juni 2015.

Selain peti mati, ternyata plastik dan spon untuk Angeline juga belum siap. Akhirnya keluarga besar Ikawangi Dewata saweran membayar peti mati dan kebutuhan jasad Angeline lainnya.
Sebelumnya, sejumlah pejabat mulai menteri, gubernur dan wali kota, hingga Pemkab Banyuwangi mengaku akan mengurus segala kebutuhan Angeline. Namun, persiapan kepulangan jasad bocah mungil tersebut harus molor karena biaya yang belum dibayar.

sumber

ah bener-bener dah emoticon-Cape d... (S)
0
8.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.