• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • V-GeN Memory Hadirkan Memory Dengan Kecepatan Baca Hingga 98 mb/detik

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
V-GeN Memory Hadirkan Memory Dengan Kecepatan Baca Hingga 98 mb/detik


Kali ini TS kembali hadir untuk memberikan informasi terhangat untuk seluruh agan dan aganwati. V-GeNprodusen memory terbesar di Indonesia kembali memberikan pembuktian kepada masyarakat dan pengguna setianya bahwa V-Gen semakin memantapkan langkahnya pada bisnis Memory. Semenjak awal didirikannya pada tahun 1998, V-GeN memulai langkah bisnisnya pertama kali pada produk DRAM, kemudian berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakan dengan mengeluarkan Flash Memory Card dan juga semakin berkembang dan tersebar secara merata di seluruh pelosok tanah air guna memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini
.

Quote:

Quote:

Quote:


Pada acara ini juga diinformasikan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh V-GeN Hyper Series seperti kecepatan Baca yang mencapai 98 MB/s, kecepatan tulis mencapati 90 MB/detik, kemudian produk yang sangat direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video (3840 x 2160 pixel), serta pada produk Turbo Series yang memiliki kecepatan baca mencapai hingga 66 MB/detik dan kecepatan tulis mencapai hingga 25 MB/deti, direkomendasikan untuk pengambilan gambar dan video dengan kualitas Full HD (980 x 1080 pixel).

Kemudia yang tidak kalah menariknya adalah produk SD Card Turbo Series dari V-Gen yang memiliki kapasitas terbesarnya yaitu 512GB. Tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi para pengguna kamera DSLR. Hal lain yang dapat dipastikan dari produk yang dikeluarkan oleh V-GeN adalah produk yang terbebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya atau yang lebih dikenal dengan singkatan RoHS (Restriction of Hazardous Substances) dan kemudian tentu saja garansi Limited Lifetime Warranty yang sudah menjadi ciri khas dari V-GeN Memory.


0
62.6K
492
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.