Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
339
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557ef16f529a45b10d8b4573/kakek-berumur-58-tahun-menikah-dengan-bocah-18-tahun
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun Kata orang, “Saat sedang jatuh cinta, usia, berat badan dan tinggi badan hanyalah angka,”, namun apa jadinya jika sepasang manusia dengan beda usia sangat jauh menjadi sepasang kekasih? Seorang penulis lagu dari Taiwan bernama Li Kuncheng (58 tahun) dan Lin Jing-en (18 tahun) menarik perhatian publik karena perbedaan usia mereka mencapai 40
Lapor Hansip
15-06-2015 22:38

Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun

Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun


Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun


Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun


Kata orang, “Saat sedang jatuh cinta, usia, berat badan dan tinggi badan hanyalah angka,”, namun apa jadinya jika sepasang manusia dengan beda usia sangat jauh menjadi sepasang kekasih? Seorang penulis lagu dari Taiwan bernama Li Kuncheng (58 tahun) dan Lin Jing-en (18 tahun) menarik perhatian publik karena perbedaan usia mereka mencapai 40 tahun. Yang mengejutkan, mereka pada akhirnya memutuskan menikah.

Dua tahun lalu, hubungan cinta Li Kuncheng dan Lin Jing-en menjadi pembicaraan. Ketika itu Li Kuncheng berpacaran dengan Lin Jing-en yang masih duduk di bangku SMA. Hubungan ini jelas mendapat pertentangan dari keluarga Lin Jing-en, terutama ayahnya. Sang ayah tidak ingin putrinya menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih tua dibanding dirinya. Ayah Lin Jing-en berusaha sekuat tenaga mendorong putrinya untuk mengakhiri hubungan tersebut, namun gagal

Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun


Setelah dua tahun berlalu, Li Kuncheng memberi berita mengejutkan bahwa dirinya sudah menikah dengan Li Kuncheng. Mereka memutuskan akan menikah bulan November tahun depan. Pasangan ini bahkan sudah memutuskan untuk melakukan bulan madu ke Jepang karena sama-sama menyukai budaya dari negara tersebut. Li juga mengatakan ingin memiliki anak setelah menikah nanti, dia yakin tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anak mereka.

Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun


Dengan jujur Li Kuncheng mengatakan bahwa hubungan mereka seperti ayah dan anak, namun saling mencintai. Kendala terbesar dalam hubungan mereka berdua adalah restu ayah Lin Jing-en. Awalnya, ayah Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Namun setelah sang putri dengan dengan Li Kuncheng, hubungan mereka merenggang. Demi pernikahan ini, Lin Jing-en memutuskan untuk tidak akan mengundang ayahnya di pesta pernikahan yang direncanakan.

Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun


Pasangan ini tidak peduli dengan omongan masyarakat mengenai hubungan mereka. Bahkan Li Kuncheng memiliki rencana untuk membuat sebuah buku tentang hubungannya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun. Kita tunggu saja kabar berikutnya, apakah Lin Jing-en akan menikah pada November tahun depan atau menuruti permintaan ayahnya.

SUMBER

"JANGAN DI BUKA"
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 18
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:01
muahaha ape msh kuat tuch kakeknya
di geol dikit paling letoy emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:01
BWAHAHAHAHA pake apaan tuh kakeknya?? bisa dishare gak?? emoticon-Big Grin *kasian jomblo ngenessss. #Homina...Homina...Homina...Homina..Homina
kok wajah kakeknya kayak penjahat pedo ya?? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:02
Kok bisa ya emoticon-Takut
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:03
Quote:Original Posted By Gatel_banget
muahaha ape msh kuat tuch kakeknya
di geol dikit paling letoy emoticon-Ngakak (S)


kalo laki-laki tuh masih kuat gan masih seger

Quote:Original Posted By immemboh
BWAHAHAHAHA pake apaan tuh kakeknya?? bisa dishare gak?? emoticon-Big Grin *kasian jomblo ngenessss. #Homina...Homina...Homina...Homina..Homina
kok wajah kakeknya kayak penjahat pedo ya?? emoticon-Stick Out Tongue


modal muka kakek kakek nya tuh gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:06
Di JAV banyak tuh engkong pd masih kuat gangbang lagi emoticon-Hammer2
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:07
Quote:Original Posted By voiceofme
waduhhh tu kakek beli parfum yg biasa dijual di lounge ya gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


hahahahaa emoticon-Ngakak (S)
semoga tu bocah cw gak ampe ngdoa'in yg jelek" ke sikakeknyaa emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:09
hilang 1 kesempatan jones hahaha emoticon-Sorry
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:09
Quote:Original Posted By PamPimPumPemPom
Di JAV banyak tuh engkong pd masih kuat gangbang lagi emoticon-Hammer2


wkwk bener gan

Quote:Original Posted By tetettoet76


hahahahaa emoticon-Ngakak (S)
semoga tu bocah cw gak ampe ngdoa'in yg jelek" ke sikakeknyaa emoticon-Hammer (S)


semoga gan, apa jangan jangan mau warisan kali ya?
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:10
wah dunia udah sinting emang gan
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:12
cabe mandarin kayaknya tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:13
Quote:Original Posted By arcnchendra


kalo laki-laki tuh masih kuat gan masih seger



modal muka kakek kakek nya tuh gan emoticon-Ngakak (S)


modal muka kakek2 serigala kali ya? emoticon-Ngakak (S) ahahaha
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:13
Kalo odoh nggak kemana
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:15
Quote:Original Posted By kebotempur
wah dunia udah sinting emang gan


ga paham ane juga

Quote:Original Posted By wk.wk
cabe mandarin kayaknya tuh gan emoticon-Ngakak


kayak nya tuh

Quote:Original Posted By immemboh


modal muka kakek2 serigala kali ya? emoticon-Ngakak (S) ahahaha


wkwk bisa jadi

Quote:Original Posted By apenkk016
Kalo odoh nggak kemana


jodoh kali gan, iya kalo jodoh ga kemana emoticon-Betty (S)
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:17
yah.. sayang sekali ya gan

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:19
Quote:Original Posted By arcnchendra


iya gan ga ada yg salah sih haha



gatau gan haha



iya gan bener emoticon-Ngakak (S)


inilah Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:21
mending ga usa punya anak emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 00:49
Quote:Original Posted By ngadem


inilah Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia


Kyanya nggak diidonesia deh gan
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 01:08
emoticon-Big Grin jadi pelecut bagi yg muda. jgn mau kalah
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 01:10
Entuh mah bagian gua tjoi, kek sisasin dong.
0 0
0
Kakek Berumur 58 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun
16-06-2015 01:14
edan menang banyak noh aki-aki tuwir dapet daon muda emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia