others
Batal
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557db99c902cfead798b456b/fr-si-eneng-penjual-eskrim
Salam Dunia Perlendiran para suhu di mari. Ane nubie mau ngasih FR gadis penjual es krim. Berawal dari galau di putus pacar, ane iseng cari2 gebetan di beetalk gan. Setelah Random invite bbrp cew yg menarik akhirnya di confirm cew inisial R. Doi ini awalnya chatting menawari es krim buatan doi. Keadaan ane lagi ngopi jam 10 mana ada penjual eskrim yg masih buka. Katanya kalo mau dateng ntr di buka
Lapor Hansip
15-06-2015 00:27

FR si eneng penjual eskrim

Salam Dunia Perlendiran para suhu di mari.

Ane nubie mau ngasih FR gadis penjual es krim.
Berawal dari galau di putus pacar, ane iseng cari2 gebetan di beetalk gan.
Setelah Random invite bbrp cew yg menarik akhirnya di confirm cew inisial R. Doi ini awalnya chatting menawari es krim buatan doi. Keadaan ane lagi ngopi jam 10 mana ada penjual eskrim yg masih buka. Katanya kalo mau dateng ntr di bukain pintu. Ane pun ketemuan dikontrakannya. SSI dikit biar makin akrab.
Awalnya ane gak nyangka ama doi gan. Bbrp hari yg lalu ane maen lg ke kontrakan doi, basa-basi campur SSI akhirnya ane mulai mindik2 e..bisa FJ ama doi gan tanpa DC alias gratis.
Ya namanya jg faktor tempat yg sepi gan haha emoticon-Ngakak setannya banyak..
oke langsung aja gan.

Di mulai dr grepe2 gan, ane remes tobi dan sedikit FK gan. Suasana pun makin panas ajak doi ke TKP gan, ane masih FK dan grepe2 sebari melucuti luaran dan daleman doi. Wow ternyata lebat gan hutannya hehe.
Ane rebahin doi sambi fingering, doi merem melek. Dan ternyata usut punya usut doi udah lama jadi WP gan. Semenjak SMA katanya. Katanya jarang2 sih gan doi, sebulan palingan gak sampe 10x lah.
Oke lanjut ane suruh doi Hj plus Bj, nah yg ini gan ane ngilu sampe mau crot tp ane tahan doi gan. Abis itu ane suruh doggy dan doi mau, tobi yg nganggur pun ane remes dan plintir2 hehe. Setelah itu ane rebahan gan, doi WOT dg goyangan gergaji. Rasanya gan wenak poul hehe. Ane suruh lagi doi rebahan tp ttep WOT. Ane goyang sampe doi big O gan. Kayanya sih bsa squirt jg gan.. emoticon-Recommended Seller
Sekarang gantian MOT gan, dsni ane gak tahan ngeliat tobi doi yg goyang2 kenceng. Ane kenyot2 juga sambil ssekali FK gan. Karena doi kelar M ane gak mau terjadi yg gak2 akhirnya ane putusin CIM dan doi ijinin gan. Doi telen semua punya ane gan. Gak lupa abis itu ane jilmek2 sampe doi Big O lagi. hehe.


body 9 montok abis ane suka yg ky gini.
boobs 7
FJ 8 semua gaya di hajar mbleehh
HJ dikit doang lagi gak mood
BJ sampe ngilu boss

Terima Kasih agan dan para suhu di mari. Sekian dl FR nubie.
Diubah oleh gabintape
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 13:37
share lokasinya donk hu
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 14:40
Quote:Original Posted By susir


terserah ane bos...
wekkk...
yg nulis gw ini..
ntar jg momod nya..
delet deletpostingan org lg

Oh gtu,
yaudah deh terserah yg doyan bobo..emoticon-DP

0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 14:56
BJ pake es krim ?
dingin2 empuk.. gile suhu2 cobangz udh pada parkir nunggu umlam emoticon-Stick Out Tongue
#2line
Diubah oleh adipatikesepian
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 15:18
Quote:Original Posted By adipatikesepian
BJ pake es krim ?
dingin2 empuk.. gile suhu2 cobangz udh pada parkir nunggu umlam emoticon-Stick Out Tongue
#2line


wkwkw wah bisa2 otong di semutin ntr
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 15:18
Quote:Original Posted By adksick
share lokasinya donk hu


jatim gan, kota t.a
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 19:43
ga bikin sekalian sama raisa atau chelsea gan?
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 20:09
Quote:Original Posted By jack119
ga bikin sekalian sama raisa atau chelsea gan?


brp st?
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 20:58
umpanin lambung dong suhu emoticon-Big Grin

#ngarep
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 21:28
Quote:Original Posted By jack119
ga bikin sekalian sama raisa atau chelsea gan?


ntr ane hub si R A dl gan. Haha emoticon-Ngakak
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
15-06-2015 21:29
Quote:Original Posted By b4ruj0in
umpanin lambung dong suhu emoticon-Big Grin

#ngarep


pm gan
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
23-06-2015 08:38
mantep juga si eneng koh emoticon-Kiss (S)
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
23-06-2015 14:21
di tunggu FR nya sama penjual es campur, es duren, es Jus, es cincau dan temen temennya gan emoticon-Traveller
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
24-06-2015 08:53
pas BJ, si dedek batangnya dilumurin es krim dulu ga gan??
biar maknyuus emoticon-Embarrassment
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
24-06-2015 10:05
Quote:Original Posted By anakin92
pas BJ, si dedek batangnya dilumurin es krim dulu ga gan??
biar maknyuus emoticon-Embarrassment


dingin bray emoticon-Hammer2
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
24-06-2015 10:17
Quote:Original Posted By gabintape


dingin bray emoticon-Hammer2


sensasi baru hu emoticon-Embarrassment
kan enak dingin dingin sambil diemut sama dia...jadi agak anget dingin enak emoticon-Embarrassment
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
24-06-2015 14:09
Coli Aja TSnyaa....emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
01-07-2015 13:50
Quote:Original Posted By gabintape


haha ini bukan fantasy gan, mungkin ane lagi beruntung aja gan emoticon-Shakehand2


tuh aplikasi emang manteb buat nyari tmn bobo
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
01-07-2015 19:15
kadang kalo terlalu gampang ane gak terlalu percayaemoticon-Big Grin hehehe

apalagi kalo nilai cwnya 9 hehe

kalo nilai cw nya 6 masih bisa lah gw percaya emoticon-Smilie
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
01-07-2015 19:16
kadang kalo terlalu gampang ane gak terlalu percayaemoticon-Big Grin hehehe

apalagi kalo nilai cwnya 9 hehe

kalo nilai cw nya 6 masih bisa lah gw percaya emoticon-Smilie
0 0
0
FR si eneng penjual eskrim
01-07-2015 21:31
kesempurnaan hanya milik Tuhan...
Tuhan nya mana pula ini emoticon-Ngakak

ini sih lucu gan haha
share your imagination
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia