ekadp
TS
MOD
ekadp
khusus PROMOSI, IKLAN, JUALAN, PENYEDIAAN BARANG / BAHAN BAKU (baca rule page 1 dulu)
Mulai tanggal 28 Juni 2011, pukul 21.00 WIB, trit ini resmi dibuka. Silakan berpromosi, sesuai aturan-aturan dibawah ini.

Tiap pelanggaran tolong dilaporkan ke:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2665348




*******************************************************

Setelah berkonsultasi dengan mod shadow di lounge moderator, dan sptnya tidak ada momod lain di sono yg berkeberatan, so berikut promosi DIIJINKANdi room 277.

Jadi saya dan mod shadow selaku moderator, resmi mengijinkan promosi di 277. Tetapi aturan mesti dipatuhi:


BASIC RULE
Masukkan spoiler. jangan pernah promosi di luar spoiler, bagi yang promosi di luar spoiler, warga diijinkan mengirim bata beramai-ramai, dan saya juga akan ikut membatanya.

Boleh diberi gambar, tp total maksimal 300 KB ya. Kalau memang terpaksa mau lebih, masukkan ke situs provider hosting gambar, imageshack, dsb. Lalu kasih link saja ke gambar pada spoiler promosi. Ingat no pic, just link.

Kata-kata singkat padat jelas. Batasan ane, 70 (tujuh puluh) kata cukup. Jangan lebih. Misalnya: yg mau bangun rumah, klik dimari: ......, murah bergaransi. Yang lebih dari 70 kata, monggo dikirim bata saja.

Jangan buat satu trit utk promosi. Barang siapa yang membuat trit khusus promosi, laporkan saya akan saya tutup tritnya. Dan warga dipersilakan mengirim bata kepadanya, dan saya akan ikut membatanya.

Urusan negosiasi / diskusi harus via pm/vm. Dilarang bicara soal promosi penjualan via trit. Kalau mau beli, harus via pm/vm, agar tidak mengganggu warga. Hukumannya sama, akan dibata warga & momod.

Promosi jangan terlalu sering. Maksimal 2 kali aja 1 bulan, hargailah warga lain yang juga ingin promosi, jangan sampai hak promosi disini, dimakan satu orang saja.

Semua penjual wajib menyertakan nomer SMS, telepon, alamat asli disini. Yang jualan tanpa no sms / telepon, jangan dipercaya dan jangan dibeli dagangannya. Dan laporkan ke saya, akan saya delete postingannya.

Sehabis berpromosi di trit ini, tolong jangan berpromosi di trit lain di 277 ini. Kami menyediakan 1 trit ini khusus untuk mencari nafkah di 277. Tetapi setelah solusi disediakan, mohon diusahakan JANGAN berpromosi di trit lain, agar trit lain di 277 bersih.


PENTING:
Investasi dan penawaran franchise / BO / partnership, dilarang dilakukan di trit ini dan di room 277 keseluruhan. Mohon ditawarkan saja di 466 dan 572.

Jadi disini boleh jualan, tp tidak boleh menawarkan franchise, bo, reseller, distribusi, investasi, pencarian modal, forex, dan mlm. sudah ada room khusus semua itu.


Peraturan saat ini, barang siapa ingin menawarkan investasi / franchise / BO, harus menghubungi moderator 466 atau 572, untuk di-approve. Alasannya supaya bisa diversifikasi agar bisa diketahui bisnisnya jujur tidak (riil / fiktif), prospek atau tidak, dan adakah pengalaman usaha pelakunya.

Hal ini berkaitan dengan penipuan seputar investasi dan BO / franchise di kaskus. Kami selaku moderator, paling tidak ingin meminimalkannya.

Demikian penjelasan ini, jika ada warga 277 menawarkan investasi / franchise / BO di room 277 (Entrepreneur Corner), akan saya hapus postingannya dan diberi peringatan pertama. Apabila diulang akan langsung di-banned 3 hari akan dilakukan, dan tidak menutup kemungkinan akan dibanned permanen kl diulang sekali lagi.

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa ditanyakan ke saya di trit mengenai kebijakan ini, supaya ada transparansi dan sosialisasi. Terima kasih.

Index:
penipuan / bisnis online sampah:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7864023
tien212700dickyayu3116442vendortopi1
vendortopi1 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
388K
2.1K
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.