Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fasterthhAvatar border
TS
fasterthh
Aoshima, Pulau Yang Dihuni Ratusan Kucing!
Aoshima, Pulau Yang Dihuni Ratusan Kucing!

Aoshima, Pulau Yang Dihuni Ratusan Kucing!

Kamu pasti setuju kalau kucing memang ditakdirkan sangat imut dan lucu. Banyak orang suka memeliharanya karena tingkah polahnya yang menggemaskan. Nah, kalau kita memelihara beberapa kucing sih tidak masalah. Uniknya, di pulau ini justru hampir semua penduduknya adalah kucing, lho!

Ketika biasanya sebuah pulau berisikan populasi manusia secara mayoritas, hal ini tidak berlaku di sini. Di pulau Aoshima, prefektur Ehime, Jepang bagian selatan ini dihuni setidaknya 120 kucing. Sedangkan, penduduk manusianya tidak lebih dari 20 orang saja.

Pulau yang mereka tinggali ini merupakan daerah yang terpencil dan jauh dari peradaban modern. Lokasi ini semakin ditinggalkan penduduknya setelah ikan yang menjadi mata pencaharian mereka semakin sedikit. Kucing-kucing ini pun ditinggal oleh tuannya begitu saja.

Aoshima, Pulau Yang Dihuni Ratusan Kucing!
Yang Mereka Butuhkan Hanya Makanan

Beruntung, seorang perawat dan juga pejabat kota setempat bernama Atsuko Ogata sangat berbaik hati merawat kucing-kucing ini. Dia rutin memberikan makan kepada ratusan kucing ini setiap harinya. Terlihat saat dia datang dengan satu karung makanan, hewan-hewan lucu ini bergegas mendekati Atsuko sambil berteriak kecil meminta makanan.

Melihat hal ini, banyak pemerhati kucing segera mengambil gambar mereka dan mengunggahnya di media sosial. Respon masyarakat ternyata cukup baik dan antusias untuk pergi ke pulau itu. Tidak lama kemudian, banyak pengunjung datang melihat kucing-kucing ini dan membantu memberi mereka makan. Pulau yang awalnya sepi ini perlahan menjadi sedikit lebih ramai.

Kamu berminat mengadopsi salah satu dari mereka?



SUMBER



BONUS:
Spoiler for BONUS:

0
4.2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.